STMJ

Kuliner

Kedai STMJ Basuki Tawarkan Aneka Minuman Sehat dan Layanan Pijat

Sebagai minuman yang merupakan campuran dari bahan-bahan yang dianggap mampu menyehatkan badan, seperti susu, telur, madu, dan jahe, STMJ merupakan salah satu minuman yang seringkali dikonsumsi masyarakat untuk menjaga kesehatan badan atau pun untuk membuat badan merasa lebih rileks. Di Kota Malang, ada pelbagai kedai yang menjual STMJ sebagai menu utama yang ditawarkan kepada pelanggannya, salah satunya adalah kedai STMJ Basuki.

Berlokasi di Jalan Ranugrati, Kota Malang, Kedai STMJ Basuki menawarkan STMJ sebagai hidangan utama kepada pelanggannya. Tidak hanya menawarkan minuman yang hangat dan menyehatkan tersebut kepada para pelanggannya, Kedai STMJ Basuki juga menawarkan suasana tempat yang nyaman bagi pelanggannya untuk menikmati STMJ.

STMJ

Dari pantauan Pingpoint (17/9/2021) di Kedai STMJ Basuki, suasana tempat ini terasa sangat nyaman dengan bangunan yang terbuat dari bambu, mulai bangunannya, dindingnya, bahkan hingga meja dan kursinya, hampir semua berasal dari bambu. Tidak hanya menawarkan minuman yang sehat ini bagi pelanggannya, Kedai STMJ Basuki juga menyediakan layanan pijat bagi pelanggannya. Untuk layanan pihat tersebut, bisa berupa pijat untuk mengurangi rasa Lelah di badan, sakit pinggang, susah tidur, dan pelbagai keluhan lainnya. Untuk layanan pijat ini, dilakukan di kedai ini di ruangan yang terpisah dari kedai tempat pelanggan menikmati hidangan. Meskipun demikian, layanan pijat ini juga menerima panggilan untuk memijat di tempat pelanggannya.

Dari informasi yang Pingpoint terima dari pengelola tempat ini, Kedai STMJ Basuki sudah bertahan hingga lebih dari 10 tahun dan sempat beberapa kali pindah tempat. Meskipun demikian, kedai ini berhasil bertahan selama kondisi pandemi COVID-19 dan mendapat pelanggan tetap, yang tetap bertahan meskipun sempat beberapa kali berpindah lokasi.

STMJ

Salah satu alasan mengapa pelanggan bisa bertahan untuk menikmati sajian STMJ Basuki adalah rasa STMJ-nya yang nikmat dan terasa pas di lidah. Selain itu, pelanggan juga bisa meminta bagaimana rasa yang mereka inginkan, seperti ingin rasa yang lebih manis atau pun lebih pedas. Selain itu, di tempat ini tidak hanya menyediakan STMJ saja, karena masih ada beberapa menu minuman lainnya, seperti susu telur madu, susu madu jahe, susu segar, kopi, wedang jahe, teh, dan beberapa minuman lainnya. Selain itu, di tempat ini juga tersedia menu makanan, seperti telur setengah matang, mie pangsit, nasi soto, lumpia, kentang goreng, roti panggang, dan beberapa menu lainnya.

Dengan tersedianya pelbagai menu tersebut, kedai ini tentu merupakan pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin nongkrong sambil menikmati hidangan yang menyehatkan. Selain itu, tentunya pengunjung juga bisa merasakan sensasi pijat di tempat ini, apabila merasa badannya sedang kurang fit. Tempat ini dibuka setiap hari mulai pukul 3 atau 4 sore hingga 12 malam setiap harinya.


Read More

STMJ BASUKI

Kafe

+6285105081189
None

Artikel Lainnya

1.jpg

Hobi dan Hiburan

Nuansa Natural di Pemandian Sumber Demoon Malang

26 October 2021, 19:03

Obyek wisata Sumber Demoon berlokasi di Jl. Simpang Anggodo, Lowoksuruh, Pusun Jabon, Mangliawan, Pakis, Kabupaten Malang.

IMG_26102021_071120_(1100_x_600_piksel).jpg

Hobi dan Hiburan

Pemandu Acara di Medan Terkena Dampak Saat Pandemi

26 October 2021, 17:03

Otomatis mempengaruhi penghasilannya dari nge-MC. Meski demikian, ia bersyukur karena ada acara-acara yang digelar webinar,

Program Bedas Sapujagat Cegah Angka Pernikahan Anak di Bandung

Kesehatan

Program Bedas Sapujagat Cegah Angka Pernikahan Anak di Bandung

26 October 2021, 16:34

Angka pernikahan anak di Kabupaten Bandung cukup tinggi sehingga membuat Pemkab dan pihak-pihak terkait mengadakan sebuah program untuk menghapus angka pernikahan dini di Kabupaten Bandung.

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.


Comments


Please Login to leave a comment.