Kejar THR ala Free Fire di Booyah Ramadan

Hobi dan Hiburan

Kejar THR ala Free Fire di Booyah Ramadan

Memasuki pertengahan bulan Ramadan, Garena Free Fire sudah mempersiapkan event untuk semua gamer. Bertajuk Booyah Ramadan, Garena Free Fire mengajak gamer untuk segera login dan bermain di sela-sela Anda menjalani ibadah Puasa Ramadan. Pasalnya, dalam event ini, Garena Free Fire sudah mempersiapkan banyak hadiah in-game layaknya THR mendekati Hari Raya. Di mana Booyah Ramadan periode akhir telah dimulai sejak 15 Mei 2020.

Event Booyah Ramadan sendiri telah digelar sejak 20 April 2020 yang ditujukan untuk membuat momen menjalani ibadah puasa Ramadhan ketika #DiRumahAja semakin seru dengan Garena Free Fire. Booyah Ramadan dibagi menjadi tiga periode yang diawali dengan Puasa (20-26 April 2020). Pada periode awal ini hadiah yang diberikan pun terdiri dari Common Gun Skin Artificial Inteligence M4A1 sampai Surfboard Punkster.

Kejar THR ala Free Fire di Booyah Ramadan

Kemudian Booyah Ramadan dilanjutkan dengan Berbuka (27 April-10 Mei 2020). Dalam periode ini, hadiah yang dihadirkan Garena Free Fire adalah Gloo Wall Skin – Spikey Spine, dan Kelly the Swift Awakening Shard. Di mana ini didapatkan dengan cara login serta memainkan sejumlah target di misi tertentu.

Nah yang saat ini sedang berjalan adalah Booyah Ramadan peride ketiga, yaitu Lebaran. Garena Free Fire sudah mempersiapkan banyak hadiah in-game hingga pulsa dengan total miliar rupiah untuk event periode akhir yang digelar pada 15-23 Mei 2020. Pada momen ini, Garena Free Fire memberikan kesempatan gamer mendapatkan Permanent Legend Gunskin – MP40 Lightning, Emote – Whirling, Acc - Keffiyeh, Karakter Shani, Permanent Common Gun Skin Pink Paradise (M4A1, MP5, VSS, M249), serta dapat memilih diantara (Backpack, Deathbox, Parachute, dan Surfboard).

[Baca Juga: Kala #DiRumahAja, Garena Gelar Kompetisi eSport Minor Series 2020]

Kemudian pada event ini, Garena Free Fire juga telah menyiapkan Magic Cube yang bisa didapatkan gamer, di mana satu Magic Cube ini diraih dengan mengumpulkan 20 Token Ketupat. Anda bisa mendapatkan satu Token Ketupat dengan cara bermain selama 60 menit setiap harinya. Bahkan, khusus pada 23 Mei 2020, kesempatan Token Ketupat yang bisa didapatkan akan lebih banyak lagi.

Pada periode ketiga Booyah Ramadhan ini, Garena Free Fire juga sudah menyiapkan event spesial tambahan. Dari mulai 3x EXP Gold Fragment pada 23 Mei 2020, Big Head Mode pada 15-17 Mei 2020, Gun King Mode pada 23-31 Mei 2020, dan terakhir adalah No Rank Drop pada 23 Mei 2020.


Read More

Artikel Lainnya

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kanto r.jpg

Properti dan Solusi

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kantor

04 October 2022, 15:58

Perusahaan startup product-as-a-service Bioma baru-baru ini disebut meraih suntikan pendanaan pre-seed yang dipimpon oleh East Ventures serta Init-6.

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.


Comments


Please Login to leave a comment.