Martabak Srikandi.jpg

Kuliner

Kelembutan Martabak Mini Srikandi yang Tak Ada Duanya

Umumnya Martabak disajikan dalam porsi besar yang bisa untuk mengenyangkan perut dua sampai tiga orang. Namun demikian, berbeda dengan gerobak Martabak Srikandi di Kota Batu. Aneka varian martabak yang dijualnya merupakan porsi mini yang hanya berfungsi untuk mengganjal perut saja. Tidak mengherankan apabila untuk merasa kenyang, setidaknya kita harus membeli dalam ukuran satu boks penuh. Dengan harga Rp2.500 per buah, Martabak Mini yang dijual disandingkan pula dengan berbagai varian pukis. Aneka pilihan camilan pengganjal lapar ini menjadi rekomendasi bagi yang ingin merasakan tekstur lembut martabak tanpa perlu kekenyangan.

Martabak Mini Srikandi berada tepat di depan Indomaret Jalan Brantas Kota Batu. Dengan membuka lapak makanan di jalan masuk utama ke Kota Batu, tak ayal membuat gerobak martabak dan pukis ini banjir pelanggan, terutama di hari libur dan akhir pekan. Gerobak Martabak Mini dan Pukis Srikandi hanya buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 15.30 WIB. Namun demikian, jika stok adonan sudah habis sebelum jadwal tutup, maka tak ayal pelanggan pun tidak akan lagi dapat membelinya, kecuali esok hari.

Martabak Srikandi 1.jpg

Martabak Srikandi memiliki dua menu unggulan yang tak bisa dilewatkan untuk dimakan. Kedua menu tersebut adalah martabak cokelat – kacang dan pukis brownis. Martabak mini dengan isian cokelat dan kacang dilumuri oleh meses premium dengan selai kacang yang dilengkapi taburan serbuk kacang. Rasa manisnya yang kaya membuat adonan lembut dari martabak mini ini banyak diminati anak-anak. Selain itu, pukis brownis menjani menu pilihan yang patut disandingkan dengan martabak mini. Adonan brownis yang empuk dan hampir lumer di mulut membuat rasa pukis yang khas semakin kompleks.

[Baca Juga: Martabak King Sajian Manis atau Asin dengan Topping Melimpah]

Pelanggan yang berdatangan membeli martabak mini atau pukis di gerbak Martabak Srikandi biasanya sekaligus nongkrong di bawah pohon. Tepat di depan Indomaret Jalan Brantas terdapat pohon kersen yang tinggi dan meneduhkan para pengendara yang beristirahat sembari memakan martabak mini dari gerobak Martabak Srikandi.

“Setiap pulang sekolah anak-anak maunya bungkus ini. Lihat pipinya aja udah kayak martabak Mas,” terang Yulita seorang pelanggan yang PingPoint temui di lokasi pada 20 Desember 2021.


Read More

"Martabak Srikandi"

Martabak mini dan pukis aneka rasa

None
None

Artikel Lainnya

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah .jpg

Berita Kawasan

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah

02 February 2023, 11:33

Baru-baru ini WVI serta DCA menggelar seminar yang didukung pemerintah terkait bagaimana program PHINLA sukses membantu pengelolaan sampah di Ibu Kota.

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival BBM untuk Pembangunan Masjid

Berita Kawasan

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival untuk Pembangunan Masjid

01 February 2023, 16:19

Festival BBM tersebut telah digelar oleh Katar RW 04 Ratujaya pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.


Comments


Please Login to leave a comment.