sharecarOK2.jpg

Properti dan Solusi

Keliling Semarang Hemat dan Anti Ribet Bersama Share Car

Sewa mobil dengan konsep konvensional dimana konsumen harus datang mengambil mobil dan kunci kepada perusahaan penyewa memang masih banyak dilakukan oleh para penyewa mobil pada umumnya. Namun, pernahkah Pointers menyewa mobil tanpa harus melakukan serah terima kunci dengan sang pemilik mobil dan bisa membuka mobil tanpa perlu menggunakan kunci?

Share Car namanya, sebuah aplikasi sewa mobil self drive mulai dari hitungan jam. Aplikasi Share Car ini diklaim menjadi satu-satunya aplikasi di Indonesia dengan konsep self drive tanpa kunci yang dapat digunakan kapanpun selama 24 jam 7 hari untuk berbagai keperluan kantor atau pun pribadi. Tarif sewa yang dibebankan pun sudah termasuk bensin, asuransi kendaraan dan biaya parkir di lokasi Share Car.

sharecarOK3.jpg

Share Car sendiri telah melewati fase market test sejak September 2018 lalu dan mendapatkan respon positif di masyarakat. Kini warga kota Semarang atau anda yang sedang ingin berlibur di kota Semarang juga dapat menikmati pelayanan jasa sewa mobil yang hemat dan anti ribet. Share Car sekarang hadir di kota Semarang yang berlokasi di Gedung Assa Rent Jl. Walisongo Tambak Aji, Semarang.

Jika anda memiliki rencana untuk melakukan staycation dalam waktu yang lama dan mencari sewa mobil dengan harga sewa perhari yang tak menguras kantong, coba nikmati paket sewa hemat dari Share Car mulai harga Rp465.000 yang dapat digunakan selama 7 hari berturut-turut. Kalian bisa cek langsung harga mobilnya melalui instagram @sharecarid dan jangan lupa untuk mengklaim kode promonya.

[Baca Juga: 3 Jasa Sewa Mobil di Bandung untuk Liburan Nataru]

Promo hemat ini hanya berlaku hingga tanggal 2 Januari 2022 dengan beberapa catatan antara lain diskon berlaku untuk durasi sewa minimal 24 jam, diskon 34 persen berlaku untuk total biaya trip dengan nominal diskon sampai Rp1.800.000, promosi berlangsung hingga 2 Januari 2022, berlaku di semua lokasi Share Car, member dapat menggunakan promo ini sebanyak 1x, pilih kode promo sebelum klik konfirmasi booking serta harga ini belum termasuk PPN.

sharecarOK.jpg

Untuk mencoba aplikasi sewa mobil online lepas kunci ini anda diharuskan untuk mengunduh aplikasi Share Car yang ada di Google Play Store atau App Store terlebih dahulu. Penyewa kemudian diminta mengisi data diri seperti KTP, Kartu Kredit dan SIM. Admin kemudian akan mengaktivasi permohonan. Setelah akun aktif barulah konsumen bisa melihat ketersediaan mobil dan melakukan booking. Melalui aplikasi ini penyewa mobil dapat melakukan transaksi tanpa perlu kontak fisik dengan lembaga penyewa.

Penyewa kemudian bisa mengambil mobil di lokasi parkir yang tertera di aplikasi. Tak ada kunci yang dipakai untuk mengakses mobil, karena untuk membuka pintu mobil anda hanya tinggal menekan tombol lock pada aplikasi. Jika telah selesai digunakan, mobil dapat dikembalikan ke lokasi pengambilan semula dan jangan lupa menekan tombol kunci pada aplikasi. Meskipun saat ini pembayarannya hanya melayani kartu kredit saja, namun pembayaran dengan digital payment sedang dalam tahap rancangan.


Read More

Share Car

Aplikasi sewa mobil self drive

None
None

Artikel Lainnya

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi.jpg

Bisnis

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi

18 January 2022, 16:06

Walau menjelang perayaan Imlek 2022, pengrajin barongsai di Kota Tangerang mengaku kesulitan menjual produknya akibat pandemi COVID-19.

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu .jpg

Pendidikan

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu

18 January 2022, 15:01

SMPN 6 Yogyakarta menghadirkan tugu khusus dengan tujuan menggaungkan budaya literasi di sekolahnya.

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun.jpg

Pendidikan

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun

18 January 2022, 14:02

Dengan tujuan semakin mendorong geliat minat baca di Ibu Kota, program tantangan Baca Jakarta di tahun 2022 ini siap digelar lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad.jpg

Pendidikan

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad

18 January 2022, 13:03

Mendikbudristek Nadiem pada pekan ini berkunjung ke Unpad untuk membahas mengenai penerapan program MBKM di universitas negeri tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.