Kembali Ke Sandal, 6 Model Trendi untuk Temani Masa Pandemi

Kecantikan dan Fashion

Kembali Ke Sandal, 6 Model Trendi untuk Temani Masa Pandemi

Musim panas dan pandemi yang tidak juga kunjung berakhir, membuat sepatu mulai ditinggalkan. Kenyamanan sandal menjadi pilihan Anda yang mengurangi interaksi sosial dan lebih memilih menghabiskan banyak waktu di rumah.

Sandal pun kembali dicari dan digunakan untuk menemani aktivitas keseharian Anda. Ada banyak flats nyaman yang penuh gaya dan praktis. Baik itu sandal gunung pun akan jadi pilihan tepat untuk berjalan-jalan sendirian, flip flop untuk menemani tampilan berenang di halaman belakang Anda, slippers untuk WFH yang nyaman, atau bahkan sepatu bertali model caged yang sedikit tertutup untuk mereka yang sangat membutuhkan pedikur.

Berikut model-model sandal musim panas terbaik pilihan vogue.com (26/7/2020) yang cocok untuk setiap acara yang mengikuti protokol kesehatan dan social distancing.

Kembali Ke Sandal, 6 Model Trendi untuk Temani Masa Pandemi

1) Sol Kayu

Anda mungkin tidak merasa sandal bersol kayu atau clog cocok. Namun, cobalah memakainya dan rasakan bagaimana versi sandal musim panas ini sangat menyenangkan dan dapat mengubah penampilan menjadi lebih bergaya. Clog hadir dalam berbagai merek ternama dalam semburat warna menarik, menampilkan perpaduan sempurna antara sol kayu klasik dan tali bergesper.

[Baca Juga: Havaianas Hadirkan Koleksi Sendal Terbaru dari Frozen 2]

2) Sepatu Bertali

Jika Anda tidak percaya diri dengan jari kaki Anda yang sudah lama tidak pedikur, kebetulan salah satu siluet sepatu paling populer musim ini adalah model caged yang menawarkan solusi dengan tampilan agak tertutup. Sepatu model slingback ini menutupi kaki berkat banyak tali yang dijalin dengan baik, tapi tetap membiarkan kaki Anda bernapas dan terasa sejuk bahkan pada hari-hari terpanas di musim ini. Tidak bisa pedikur? Tidak masalah.

Kembali Ke Sandal, 6 Model Trendi untuk Temani Masa Pandemi

3) Sandal Jepit

Musim panas lalu, sandal jepit yang populer dengan sebutan flip flop dipasangkan dengan sedikit hak pada solnya. Model tersebut menjadi favorit musiman di antara para selebriti. Namun musim ini, sandal jepit kembali dalam bentuk aslinya, dalam gaya datar atau hampir datar. Dari sandal jepit tali kecil klasik hingga yang memiliki sol platform yang lebih tebal, gaya klasik yang kembali menjadi tren .

[Baca Juga: Semua Orang Harus Punya Ini: Sandal Rumah Merangkap Sapu (dan Pel)]

4) Sandal Gunung

Sendal gunung yang kerap dipakai turis mulai digemari dan menjadi lebih trendi pada musim panas lalu. Sendal bergaya super nyaman ini kembali lagi tahun ini. Dari model klasik Teva hingga bentuk baru dengan bahan kulit mewah atau menggunakan bahan katun print yang menawan. Sendal ini cocok digunakan dengan celana panjang berpinggang tinggi atau gaun maxi kasual.

Kembali Ke Sandal, 6 Model Trendi untuk Temani Masa Pandemi 4

5) Slipper Nyaman

Sandal slipper flat menjadi model paling nyaman dikenakan di rumah. Sandal sederhana ini juga bisa tampil penuh gaya dalam tampilan bulu-bulu, sandal kain, atau bahkan bahan kulit. Anda pun dapat memakainya sepanjang hari di luar dan dalam rumah. Pasangkan dengan kaus kaki lucu untuk gaya WFH yang lebih chic. Pilih sandal dengan warna netral dan siluet silang atau geser minimal, sandal ini akan menjadi bintang masuk ke lemari pakaian Anda.

6) Sendal Flatform

Di saat Anda tidak memiliki banyak kesempatan untuk memamerkan sandal bertumit pada musim panas ini, sepasang flatform adalah alternatif sehari-hari yang nyaman. Tambahkan beberapa inci ekstra ke sol sandal datar Anda, dan voila! Anda memiliki sandal platform yang sempurna. Dari model strappy hingga stripey, kayu hingga anyaman, model platform akan membawa Anda ke ketinggian baru tapi juga praktis.

Kata siapa WFH dan social distancing mengurangi kesempatan Anda tampil bergaya? Anda juga tetap bisa chic dan nyaman dalam kesempatan yang sama dengan pilihan model sandal musim panas yang menawan. Dapatkan model sandal yang Anda suka dan jangan lupa untuk tetap menaati protokol kesehatan yang ada.

Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Tak Ada Buaya, Damkar Kota Depok Sisir Kali Pesanggrahan.jpg

Berita Kawasan

Pastikan Tak Ada Buaya, Damkar Kota Depok Sisir Kali Pesanggrahan

06 August 2020, 19:00

Pekan ini Damkar Depok mengerahkan anggotanya untuk menyisir area Kali Pesanggarahan demi memastikan tak ada buaya yang berkeliaran.

Sate H.Romli, Sate RSPP yang Legendaris.jpg

Kuliner

Sate H.Romli, Sate RSPP yang Legendaris

06 August 2020, 18:00

Jika berbicara mengenai menu sate populer di kawasan Jakarta Selatan, maka warung Sate H. Romli atau yang lebih dikenal dengan sebutan Sate RSPP bisa dipastikan sebagai salah satunya.

Ada Target Gula Darah untuk Pasien Diabetes Agar Terhindar Perparahan COVID-19

Kesehatan

Ada Target Gula Darah untuk Pasien Diabetes Agar Terhindar Perparahan COVID-19

06 August 2020, 16:50

Penyandang diabetes akan lebih rentan mengalami perparahan bahkan menyebabkan kematian jika terinfeksi COVID-19.

Apa yang Bisa Anda Persiapkan Hadapi Resesi Ekonomi 2020

Bisnis

Apa yang Bisa Anda Persiapkan Hadapi Resesi Ekonomi 2020?

06 August 2020, 15:30

Sektor industri, penurunan kinerja ekspor impor, dan tingginya pemutusan hubungan kerja (PHK) bisa mengakibatkan peningkatan angka kemiskinan.


Comments


Please Login to leave a comment.