Kembang-Api-&-Konser-Meriahkan-Perayaan-Tahun-Baru-di-Ancol-3.jpg

Berita Kawasan

Kembang Api dan Konser Meriahkan Perayaan Tahun Baru di Ancol

Berbagai tempat wisata di Jakarta saat ini sedang berlomba-lomba untuk mempersiapkan konsep menarik dalam merayakan tahun baru 2019. Hal ini dilakukan untuk semakin menarik perhatian pengunjung. Taman Impian Jaya Ancol sebagai lokasi wisata favorit di Ibu Kota pun memilih untuk menggabungkan konsep kembang api dan konser dengan tajuk Ancol Gempita Festival: Energi Semangat Bersama.

Sebagaimana dilansir dari ancol.com, acara ini akan dimulai pada 31 Desember 2018 malam dan dilanjutkan pada 1 Januari 2019 siang. Venue yang dipilih pihak Taman Impian Jaya Ancol untuk rangkaian acara Tahun Baru 2019-nya adalah di Pantai Lagoon, Pantai Carnaval, Pantai Indah, dan di Monumen Ancol.

Ilustrasi pesta kembang api.

Dari lokasi-lokasi tersebut, pengunjung dapat menyaksikan kembang api yang akan ditembakan secara serentak ke arah langit malam di Taman Impian Jaya Ancol. Rencananya, akan ada ribuan kembang api yang disebar dan dinyalakan di berbagai titik pantai Ancol. Ribuan kembang api itu diprediksi akan "menari-nari" selama 10-13 menit di malam pergantian tahun.

[Baca Juga: 3 Hotel Ancol Ini Gelar Gala Dinner Malam Tahun Baru]

Kembang api tersebut disebut pihak Taman Impian Jaya Ancol akan terlihat seperti aksi musikal. Karena itulah, tidak heran kalau nama yang dipilih penyelenggara untuk pesta kembang api ini adalah 'Jakarta Musical Fireworks'. Kembang api itu dapat Anda saksikan pada 1 Januari 2018, tepatnya pada pukul 00.00 WIB.

Ilustrasi kembang api di malam pergantian tahun.

Selain itu, pihak Taman Impian Jaya Ancol juga sudah mempersiapkan jajaran artis ternama untuk semakin memeriahkan malam pergantaian tahun di sana. Mulai dari Noah, Wali, Armada, dan Nev+ Dea (Nidji Eletronic Version Plus) masuk ke dalam daftar pengisi acara di Pantai Carnaval. Acara ini akan diselenggarakan pada 31 Desember 2018 pukul 19.00-01.30 WIB.

Di Pantai Lagoon yang menjadi venue utama pesta kembang api juga turut hadir musisi Virgoun dan Souljah yang memulai konser dari mulai pukul 20.00-24.00 WIB. Sedangkan band Betawi D’Babe akan mengisi acara di Pasar Seni pada jam yang sama. Kemudian, acara Tahun Baru 2019 di Taman Impian Jaya Ancol akan dilanjutkan dengan konser Via Vallen di Pantai Lagoon pada 1 Januari 2019 pukul 14.00.

[Baca Juga: Berburu Oleh-oleh khas Jakarta di Taman Impian Jaya Ancol]

Pihak Taman Impian Jaya Ancol menjelaskan, para pengunjung tidak akan dibebankan biaya tambahan untuk menikmati acara pergantian tahun di sana. Pengunjung cukup membayar tiket masuk Ancol sebesar Rp25.000 per orang. Bila membawa kendaraan, maka dikenakan biaya tambahan Rp15.000 untuk motor dan Rp25.000 untuk mobil.

Read More

Artikel Lainnya

Kenali 6 Ciri Bra Anda Harus Diganti

Kecantikan dan Fashion

Kenali 5 Ciri Bra Anda Harus Diganti

20 August 2019, 20:00  |  4 Views

Kapan terakhir kali Anda berbelanja bra baru? Jika jawabannya lebih dari enam bulan lalu, ada kemungkinan bra Anda telah usang dan perlu diganti.

Cinderella  Kompleks Kondisi Mental Perempuan Manja Dan Penuh Khayalan

Kesehatan

Cinderella Kompleks dan Ketergantungan Perempuan pada Laki-laki

20 August 2019, 19:00  |  9 Views

Kondisi sosial yang merepresi perempuan kerap menimbulkan konflik batin dan menjadi masalah bagi hampir seluruh perempuan. Hal ini memengaruhi cara berpikir, bertindak, dan berbicara.

Pasar Buku Murah di Pasar Kenari Jadi Incaran Warga Jakarta

Berita Kawasan

Nyamannya Belanja Buku Murah di Pasar Kenari

20 August 2019, 18:00  |  4 Views

Siapa sangka, di lantai 3 Pasar Kenari terdapat berjejer buku murah yang dijualbelikan bernama Wisata Buku yang telah diresmikan Gubernur DKI pada April 2019 lalu.

RSUD Tangerang Adakan Talk Show Mengenai ASI

Kesehatan

RSUD Tangerang Tekankan Peran Ayah dalam Keberhasilan ASIX

20 August 2019, 17:00  |  3 Views

Peran suami dalam memberikan motivasi dan mendampingi istri dalam menyusui dinilai sangat penting untuk menciptakan atmosfer menyusui yang positif.


Comments


Please Login to leave a comment.