Kembangkan Bisnisnya, The Fit Company Akuisisi Tiga Startup

Bisnis

Kembangkan Bisnisnya, The Fit Company Akuisisi Tiga Startup

Perusahaan rintisan The Fit Company yang fokusnya bergerak di bidang wellness baru-baru ini secara resmi mengembangkan bisnisnya. Langkah ini dilakukan dengan cara mengakuisisi tiga perusahaan startup yang juga bergerak di bisnis dunia kesehatan. Langkah The Fit Company ini disebut dalam rangka untuk mengembangkan ekosistem wellness di Tanah Air.

Perusahaan startup yang resmi diakuisisi oleh The Fit Company adalah Slim Gourmet, Wellnez Indonesia, dan Fitco. Bergabungnya tiga perusahaan ini disambut secara antusias oleh CEO sekaligus Co-Founder The Fit Company Jeff Budiman. Pasalnya, dengan semakin berkembangnya lini bisnis dari perusahaan ini, maka semakin dekat juga target realisasi dari visi Jeff bersama rekan-rekannya.

Kembangkan Bisnisnya, The Fit Company Akuisisi Tiga Startup

Sekadar informasi, The Fit Company merupakan perusahaan yang didirikan pada Mei 2014 oleh Jeff Budiman bersama Bambang Bukit (Bams) dan Andien Aisyah (Andien). Sebelum secara resmi mengakuisisi tiga perusahaan startup, The Fit Company memiliki lini bisnis utama yang terdiri dari:

  • Kredoaum yang bergerak di bidang bisnis distribusi alat-alat olahraga
  • 20Fit dengan bisnis micro-gym
  • FITSTOP dengan bisnis lifesty boutique gym atau gym konvensional
  • FIT Lokal dengan bisnis makanan sehat rendah kalori
  • Fitmee yang bergerak di bidang produsen mi instan sehat
  • Fitmart yang merupakan online shop penyedia produk untuk menunjang gaya hidup sehat

[Baca Juga: Tertarik jadi Entrepreneur? Ini Tips dari Co-Founder The Fit Company]

“The Fit Company didirikan berdasarkan sebuah mimpi besar. Kami ingin membuat 250 juta masyarakat Indonesia hidup secara aktif dan sehat. Melalui ekspansi yang kami lakukan, kami berusaha untuk mewujudkan mimpi ini melalui ekosistem wellness yang tengah kami kembangkan untuk masyarakat Indonesia,” ucap Jeff, sebagaimana dilansir dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (17/7/2019).

FITmee, Alternatif Mi Instan Sehat

Perusahaan startup pertama yang resmi diakuisisi adalah Slim Gourmet yang bergerak di bidang jasa katering makanan sehat. Perusahaan ini memiliki lima koki yang berpengalaman dalam membuat menu dengan spesialisasi berbeda. Dalam pelayanannya kepada konsumen, Slim Gourmet akan mempertimbangkan alergi, riwayat medis serta kebutuhan diet dari orang yang mengonsumsi makanannya.

Selain itu, ada Wellnez Indonesia yang berdiri pada tahun 2018. Perusahaan startup ini bergerak di bidang jasa menjembatani coach dengan Anda yang ingin menjalankan program diet atau olahraga. Saat ini Wellnez Indonesia memiliki sekitar 50 database coach yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia dengan ribuan pengguna jasanya yang aktif.

[Baca Juga: FITmee, Alternatif Mi Instan Sehat]

Perusahaan startup terakhir yang diakuisisi The Fit Company adalah FITCO yang bergerak di bidang aplikasi untuk ponsel pintar. Aplikasi bentukan startup ini menghitung jumlah langkah serta pencapaian penggunanya dan bila Anda mencapai target tertentu maka akan ada insentif yang didapatkan.

Dengan lini bisnisnya ditambah yang resmi tergabung, The Fit Company terus berusaha mengembangkan ekosistem bisnisnya di bidang kesehatan yang dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat. Bila sesuai rencana, perusahaan wellness ini juga akan meluncurkan aplikasi pada tahun ini yang mengintegrasikan semua layanan bisnis wellness yang ada di bawah naungan The Fit Company.


Read More

Artikel Lainnya

Ini Cara Maybank Dukung Pengembangan Ekonomi Syariah di Tanah Ai r.jpg

Bisnis

Ini Cara Maybank Dukung Pengembangan Ekonomi Syariah di Tanah Air

05 October 2022, 16:09

Maybank turut mendukung upaya pemerintah dalam menumbuhkan ekonomi syariah di Indonesia dan ini dilakukan melalui salah satu unit usahanya yang bernama UUS.

Besok! Infinix Indonesia Siap Rilis Produk Flagship Terbarunya.jpg

Hobi dan Hiburan

Besok! Infinix Indonesia Siap Rilis Produk Flagship Terbarunya

05 October 2022, 14:10

Pihak Infinix Indonesia akan merilis produk di segmen premiumnya pada 6 Oktober 2022 dengan konten kreator serta para multitasker yang jadi target pasarnya.

2 Minggu Sekali! Warga Kota Bandung Dapat Layanan KB MKJP Gratis.jpg

Kesehatan

2 Minggu Sekali! Warga Kota Bandung Dapat Layanan KB MKJP Gratis

05 October 2022, 10:41

Bagi Anda warga Kota bandung yang sudah berkeluarga dan mempertimbangkan untuk mengikuti program KB maka bisa memanfaatkan program gratis ini.

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.


Comments


Please Login to leave a comment.