Kementerian-Pertahanan-Gelar-Indo-Defence-2018-di-Jiexpo-Kemayoran-Emil.jpg

Berita Kawasan

Kementerian Pertahanan Gelar Indo Defence 2018 di Jiexpo Kemayoran

Kementerian Pertahanan (Kemhan) Republik Indonesia kembali gelar pameran mengenai industri pertahanan atau yang dikenal dengan nama Indo Defence. Pada tahun ini, pihak kementerian pertahanan menggandeng PT Napindo Media Ashatrama dalam menggelar event yang bertajuk “Indo Defence 2018 Expo & Forum” tersebut. Pameran ini dibuka pada 7 November 2018 di Jiexpo Kemayoran.

Pameran ini terbuka untuk umum bagi siapa saja yang ingin melihat perkembangan alat utama sistem persenjataan atau Alutsista di Indonesia. Selain itu, berbagai perusahaan yang bergerak di bidang pertahanan, baik nasional dan internasional, juga akan hadir di sini serta memperlihatkan berbagai produk terbaru mereka.

Kementerian Pertahanan Gelar Indo Defence 2018

Tercatat perusahan-perusahaan Tanah Air seperti PT Pindad, PT Dirgantara Indonesia, PT Ridho Agung, PT Sritex, Bhimasena Group, akan hadir dan membuka booth di acara yang diadakan di Jiexpo Kemayoran tersebut. Sedangkan perusahaan asing yang akan memamerkan produknya adalah SAAB, Lockheed Martin, FN Herstal, Baretta, Turkish Aerospace Industries, Nexter dan lain-lain.

“Pameran ini merupakan ke delapan kalinya yang digelar oleh Kemhan,” ucap Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu pada jumpa pers terkait gelaran Indo Defence 2018, sebagaimana dikutip dari antaranews.com.

Kementerian Pertahanan Gelar Indo Defence 2018

Bila sesuai rencana maka Indo Defence 2018 akan langsung dibuka oleh Presiden RI, Joko Widodo. Kehadiran ini disinyalir berhubungan dengan para tamu yang hadir dalam acara di Jiexpo Kemayoran tersebut. Pasalnya, puluhan negara sahabat akan mengirimkan delegasinya untuk menyaksikan pameran tersebut. “Ada 10 menteri pertahanan (negara sahabat-red) yang akan hadir dalam pameran nanti beserta panglima dan kepala stafnya,” jelas Direktur Jenderal Potensi Pertahanan, Bondan Tiara S.

Acara yang diadakan dari 7-10 November 2018 ini ditargetkan dapat dikunjungi hingga sekira 25.000 pengunjung. Apalagi dengan keberadaan dua hall baru di Jiexpo Kemayoran yaitu B3 dan C3, maka venue indoor dari pameran ini akan semakin luas sehingga dapat mengakomodasi lebih banyak pengunjung. Jadi bila tertarik, Anda bisa datang pada tanggal 9-10 November yang khusus dibuka untuk umum dari mulai pukul 10.00-17.00.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.