Bisnis
Kemitraan Home Credit dan Bukalapak Tawarkan Solusi Finansial
Indonesia kini menghadapi era revolusi industri 4.0. Era baru ini mengedepankan teknologi di hampir semua lini bisnis, yang turut mengubah gaya hidup masyarakat. Fenomena ini pun turut membuat para pelaku industri menawarkan layanan yang terbaik.
Salah satunya seperti yang dilakukan Home Credit Indonesia. Perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global ini menjalin kemitraan dengan salah satu unicorn online marketplace terkemuka di Indonesia yang menyediakan sarana jual beli dari konsumen ke konsumen, Bukalapak.

Director of Payment, Fintech and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama ini. Bukalapak kini tumbuh lebih dari sekadar marketplace untuk menjadi solusi bagi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.
Dengan persyaratan peminjaman yang tidak menyulitkan, pihaknya berharap kemitraan dengan Home Credit dapat menjadi solusi finansial untuk seluruh pengguna Bukalapak yang memerlukan pembiayaan tunai dengan aman, cepat, dan mudah.
“Produk ini merupakan bagian dari program BukaPembiayaan yang telah menyediakan berbagai solusi layanan keuangan seperti BukaCicilan, dan BukaModal,” katanya saat jumpa media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (23/7/2019).
Kemitraan ini menghadirkan fasilitas pinjaman tanpa administrasi rumit, sehingga pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia dapat mengakses produk ini hanya dengan melampirkan dokumen wajib berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang valid.
Selain itu, keterangan kerja dan penghasilan tetap serta memiliki rekening bank yang aktif. Nominal pembiayaan yang dapat diajukan mulai dari Rp1.000.000 hingga Rp10.000.000 dengan periode cicilan mulai dari tiga minggu hingga 12 bulan. “Tidak hanya itu, proses persetujuan maupun penolakan atas pinjaman ini juga hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja,” kata Chief External Affairs Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom.
Layanan pembiayaan Home Credit di aplikasi Bukalapak sudah dapat diunduh di Google Play Store dan Apple Store. Pelanggan dapat membeli beragam barang impiannya seperti barang elektronik, smartphone, furniture, tv, laptop, aksesoris mobil, produk fashion, dan banyak lagi.
Home Credit Indonesia terus fokus mengembangkan layanan pembiayaan online di tahun 2019 ini guna mempermudah pelanggan mendapatkan hal-hal yang diinginkan. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan untuk mengubah cara dunia berbelanja dengan mudah dan instan.
berita terkait
berita terpopuler
Artikel Lainnya

Pendidikan
Kenali 8 Kompetensi Karier Profesional
30 March 2023, 16:10
Ketatnya persaingan di pasar kerja saat ini menuntut angkatan kerja untuk menjadi profesional yang adaptif dan terus meningkatkan serta mengembangkan kompetensi.

Bisnis
Startup Social Bread Raih Suntikan Pendanaan Rp6 Miliar yang Dipimpin East Ventures
29 March 2023, 15:52
East Ventures memimpin pendanaan awal untuk startup marketplace digital marketing Tanah Air bernama Social Bread.

Hobi dan Hiburan
Dari Hobi Hingga Sukses Jadi Atlet Offroad, Inilah Sosok Sudirman Arsyad
23 March 2023, 18:17
Mengejar passion yang hadir dari hobi tampaknya menjadi gambaran yang tepat untuk sosok atlet offroad Tanah Air, Sudirman Arsyad.

Bisnis
Sambut Kehadiran Bulan Suci, ruparupa Gelar Program Ini
21 March 2023, 11:48
Melalui kampanye BerKah Ramadan, ruparupa gelar beragam promo untuk mendukung konsumennya dalam menyambut bulan suci yang sebentar lagi tiba.