Kemitraan Home Credit dan Bukalapak Tawarkan Solusi Finansial

Bisnis

Kemitraan Home Credit dan Bukalapak Tawarkan Solusi Finansial

Indonesia kini menghadapi era revolusi industri 4.0. Era baru ini mengedepankan teknologi di hampir semua lini bisnis, yang turut mengubah gaya hidup masyarakat. Fenomena ini pun turut membuat para pelaku industri menawarkan layanan yang terbaik.

Salah satunya seperti yang dilakukan Home Credit Indonesia. Perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global ini menjalin kemitraan dengan salah satu unicorn online marketplace terkemuka di Indonesia yang menyediakan sarana jual beli dari konsumen ke konsumen, Bukalapak.

Kemitraan Home Credit dan Bukalapak Tawarkan Solusi Finansial

Director of Payment, Fintech and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama ini. Bukalapak kini tumbuh lebih dari sekadar marketplace untuk menjadi solusi bagi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Dengan persyaratan peminjaman yang tidak menyulitkan, pihaknya berharap kemitraan dengan Home Credit dapat menjadi solusi finansial untuk seluruh pengguna Bukalapak yang memerlukan pembiayaan tunai dengan aman, cepat, dan mudah.

[Baca Juga: Mitra Bisnis Home Credit Alami Peningkatan Penjualan]

“Produk ini merupakan bagian dari program BukaPembiayaan yang telah menyediakan berbagai solusi layanan keuangan seperti BukaCicilan, dan BukaModal,” katanya saat jumpa media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (23/7/2019).

Kemitraan ini menghadirkan fasilitas pinjaman tanpa administrasi rumit, sehingga pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia dapat mengakses produk ini hanya dengan melampirkan dokumen wajib berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang valid.

Selain itu, keterangan kerja dan penghasilan tetap serta memiliki rekening bank yang aktif. Nominal pembiayaan yang dapat diajukan mulai dari Rp1.000.000 hingga Rp10.000.000 dengan periode cicilan mulai dari tiga minggu hingga 12 bulan. “Tidak hanya itu, proses persetujuan maupun penolakan atas pinjaman ini juga hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja,” kata Chief External Affairs Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom.

[Baca Juga: Kolaborasi Bukalapak dan Paxel Memudahkan Pengiriman Antarkota]

Layanan pembiayaan Home Credit di aplikasi Bukalapak sudah dapat diunduh di Google Play Store dan Apple Store. Pelanggan dapat membeli beragam barang impiannya seperti barang elektronik, smartphone, furniture, tv, laptop, aksesoris mobil, produk fashion, dan banyak lagi.

Home Credit Indonesia terus fokus mengembangkan layanan pembiayaan online di tahun 2019 ini guna mempermudah pelanggan mendapatkan hal-hal yang diinginkan. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan untuk mengubah cara dunia berbelanja dengan mudah dan instan.

Read More

Artikel Lainnya

Ikan-Dari-Cold-Storage-Muara-Baru-Tembus-Pasar-Ekspor-1.jpg

Berita Kawasan

Hasil Laut Dari Cold Storage Muara Baru Tembus Pasar Ekspor

07 July 2020, 19:00

Kualitas ikan beku asal Muara Baru mampu terjaga dengan baik sehingga dapat menembus pasar luar negeri.

spesifik autism_1.jpg

Pendidikan

Anak Berkebutuhan Khusus Pun Mampu Hadapi New Normal

07 July 2020, 18:00

Pandemi COVID-19 telah membawa fase new normal dalam kehidupan manusia. Semua orang menghadapi fase tersebut, termasuk anak dengan kebutuhan khusus.

Lebih Praktis! House Kari Ala Jepang Hadirkan Kemasan Ukuran Kecil.jpg

Bisnis

Lebih Praktis! House Kari Ala Jepang Hadirkan Kemasan Ukuran Kecil

07 July 2020, 16:11

Demi memberikan ukuran saji yang pas untuk keluarga, House Kari Ala Jepang hadirkan produk bumbu kari berukuran kecil.

Live More With New Spirit_1.jpg

Bisnis

Piaggio Indonesia Hadirkan Program Live More with New Spirit

07 July 2020, 15:00

Program istimewa ini diharapkan memberikan semangat bagi para pecinta Piaggio dan Vespa dalam mengawali awal semester kedua tahun 2020.


Comments


Please Login to leave a comment.