Kemon Dugem Duduk Sambil Ngemil di Gerai Bakmitopia Citywalk Gajah Mada.jpg

Kuliner

“Kemon Dugem” di Gerai Bakmitopia Citywalk Gajah Mada

Pecinta bakmi di kawasan Gajah Mada dan sekitar patut bergembira, karena Surganya Bakmi alias Bakmitopia membuka gerai baru di Citywalk Gajah Mada. Gerai Bakmitopia yang resmi dibuka kemarin (25/2) pukul 13.30 dihadiri Managing Director PT Indosterling Wahana Boga Lukman Hakim beserta jajaran tim bisnis serta operasional Bakmitopia. Pembukaan gerai baru ini diresmikan dengan pembacaan doa bersama dan tidak lupa dengan prosesi potong tumpeng sebagai simbol dibukanya gerai Bakmitopia Citywalk Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Pemilihan lokasi di kawasan Gajah Mada untuk gerai baru ini menurut Lukman sudah menjadi perencanaan strategi bisnis yang dilihat berdasarkan demografi dan segmentasi target pasar yang ingin dicapai. Lukman mengatakan bahwa Gajah Mada memiliki potensi yang besar setelah dilakukan analisis untuk Bakmitopia hadir di kawasan yang terbilang di pusat kota.

“Tentunya kalo di Gajah Mada, apalagi lokasinya terbilang di pusat kota, atau daerah Kota, orang kalau berbicara daerah Kota, point of view mereka 24 jam atau lebih terkenal di entertainment dan banyak pusat kuliner. Tentunya kita menyesuaikan ciri atau tipikal dari demografi tersebut,” ujar Lukman kepada PingPoint.co.id sela acara pembukaan gerai Bakmitopia di Citywalk Gajah Mada, Jakarta Barat (25/2/2019).

[Baca Juga: Nongkrong Sambil Menikmati Aneka Menu Bakmi]

Gerai baru Bakmitopia yang ke 15 ini memiliki nuansa dan menu yang sama seperti gerai gerai Bakmitopia lainnya. Gerai ke 14 juga sudah resmi dibuka yang berlokasi di Transmart Cempaka Putih pada Rabu tanggal 20 Februari lalu. Melihat lokasinya berada di kawasan Gajah Mada yang terbilang aktif 24 jam, maka gerai baru ini akan buka dari pukul 10 pagi hingga pukul 12 malam.

Jadi, siapapun penikmat bakmi di kawasan Gajah Mada dan sekitarnya tidak perlu khawatir ketika lapar saat menjelang tengah malam karena bisa datang ke Bakmitopia Citywalk Gajah Mada dan menikmati berbagai menu yang tidak hanya menyediakan menu bakmi ayam biasa, seperti bakmi warna warni, bakmi arang krispi, bakmi ayam goreng sambal matah, bakmi matcha spesial, bakmi kumpow, nasi goreng kulit ikan telur asin hingga variasi menu makanan dan berbagai jenis minuman.

“Kemon Dugem”

Tidak hanya itu, Bakmitopia Citywalk Gajah Mada yang berada di lantai 1 ini memiliki promo unik dengan tagline “Kemon Dugem” yang berarti “yuk duduk sambil ngemil” di Bakmitopia sebagaimana dikatakan Lukman Hakim pada sambutan acara opening Bakmitopia di Citywalk Gajah Mada.

“Daerah area sekitar Citywalk Gajah Mada ini memiliki aktivitas yang bergerak terus selama 24 jam, maka dari itu kami khusus untuk Bakmitopia di sini, kami mempunyai promo dengan tagline-nya Kemon Dugem, ini bukan dugem untuk main di club ya, tapi istilah duduk sambil ngemil,” ujar Lukman dalam sambutannya.

Menu yang ditawarkan pada promo Kemon Dugem tentu tidak kalah menarik dari taglinenya, di antaranya ada bakmi arang krispi kulit ikan telur asin, bakmi ayam goreng sambal matcha special dan bakmi ayam goreng sambal matah yang masing-masing pilihan sudah ditambah es teh manis. Promo Kemon Dugem tentu tidak akan membuat kantong terkuras banyak, karena hanya dengan Rp25.000, Anda sudah bisa memilih ketiga menu promo tersebut.

[Baca Juga: Yuk Cicipi Menu Baru Bakmi di Bakmitopia]

Bakmitopia di Citywalk Gajah Mada memiliki luas yang lebih besar dari gerai bakmitopia yang ada di Mall Citraland yang juga termasuk wilayah Jakarta Barat. Manager Area Bakmitopia Guntoro menjelaskan kapasitas gerai Bakmitopia di Citywalk Gajah Mada bisa menampung untuk 72 orang.

“Konsep ruangan Bakmitopia Citraland lebih express dan kapasitasnya lebih kecil, sedangkan di Citywalk Gajah Mada konsepnya lebih ke resto dan lebih luas,” jelas Guntoro.

Dengan hadirnya gerai Bakmitopia di kawasan pusat kota ini, Lukman berharap para pelanggan yang sudah menanti-nanti Bakmitopia di kawasan Gajah Mada dan sekitar bisa datang ke Citywalk Gajah Mada.

Read More

Artikel Lainnya

Sinarmas World Academic Tetap Mampu Terapkan Kurikulumnya Selama Pande mi.jpg

Pendidikan

Sinarmas World Academic Tetap Mampu Terapkan Kurikulumnya Selama Pandemi

26 November 2020, 19:08

Dengan tantangan pandemi COVID-19, Sinarmas World Academic dapat beradaptasi dalam menerapkan kurikulumnya untuk para siswanya walau menggunakan metode pembelajaran jarak jauh.

Kolaborasi GoPlay dan Citilink Suguhkan Ratusan Konten Hiburan Selama Penerbangan

Hobi dan Hiburan

GoPlay Dukung Film Maker Independen Indonesia

26 November 2020, 17:09

Layanan ini merupakan bentuk komitmen GoPlay dalam menjadi wadah kreasi bagi para pembuat film independen serta saluran distribusi karya-karya sineas berbakat tanah air.

Rp2,8 Miliar Disalurkan Pemkot Bogor untuk Kembangkan Wisata Alam di Mulyaharja

Berita Kawasan

Rp2,8 Miliar Disalurkan Pemkot Bogor untuk Kembangkan Wisata Alam di Mulyaharja

26 November 2020, 16:07

Alokasi anggaran tersebut diperuntukan untuk pembangunan sarana prasarana guna mengembangkan wisata alam di Kampung Ciharashas, Mulyaharja.

Penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik 2020 Diraih RSUD Tarakan

Kesehatan

Penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik 2020 Diraih RSUD Tarakan

26 November 2020, 15:07

Layanan Bunga Tanjung yang menjadi pusat pelayanan terpadu kekerasan perempuan dan anak di RSUD Tarakan terpilih sebagai salah satu Top 45 Inovasi Pelayanan Publik.


Comments


Please Login to leave a comment.