intibiosOK3.png.jpg

Kesehatan

Kemudahan Layanan Drive Thru Swab dan PCR Test di Intibios Lab Wonderia Semarang

Banyaknya permintaan untuk melakukan Swab Test atau PCR test bagi masyarakat yang sering melakukan mobilitas menggunakan berbagai moda transportasi, membuat jasa test Covid ini menjamur, salah satunya di kota Semarang. Intibios Lab menjadi salah satu jasa Swab Test dan PCR test yang hadir di berbagai kota termasuk di Semarang.

Tersebar di kota Jakarta, Cirebon, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Karawang, Semarang , Surabaya, Lampung dan Bali, Intibios Lab memberikan beberapa fasilitas test Covid bagi anda yang ingin mendapatkan hasil test sebagai syarat bepergian di kala pandemi. Seolah ingin mempermudah dan merangkul lebih banyak masyarakat, kini Intibios lab Semarang menghadirkan layanan drive thru yang memudahkan masyarakat melakukan test tanpa harus turun dari kendaraan.

intibiosOK2.jpg

Berlokasi di area parkir Wonderia Semarang, Jl. Sriwijaya No.28, Tegalsari, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50242, Intibios lab Semarang menawarkan berbagai jasa pengetesan yang bisa anda pilih antara lain Swab Antigen, PCR one day, PCR same day, PCR 6 jam. Menariknya ada harga spesial khusus di Bulan Ramadhan. Promo spesial Ramadan untuk Swab Antigen Rp180.000 dari harga normal Rp200.000, PCR one day Rp750.000 dari harga normal Rp800.000, PCR same day Rp950.000 dari harga normal Rp1.000.000 dan PCR 6 Jam Rp1.450.000 dari harga normal Rp1.500.000.

Menurut salah satu staff yang ditemui Pingpoint.co.id layanan drive thru Intibios lab Semarang hanya ada di Wonderia dan belum ada sebelumnya di tempat lain. “ Minat konsumen banyak, karena kalo test PCR antigen bisa langsung drive thru lebih gampang nggak perlu turun, lewat kendaraan sendiri , langsung test, hasilnya langsung jadi bisa diantar kerumah”, ujar staff Intibioslab Wonderia kepada Pingpoint.co.id (2/5/2021).

[Baca Juga: Layanan Vaksinasi Drive Thru Dinkes Kota Semarang, Targetkan Lansia]

Yang lebih menarik, hasil test bisa ditunggu sesaat atau dapat dikirimkan via aplikasi whatsapp. Pihaknya mengatakan jika drive thru test ini banyak diminati masyarakat yang mengendarai mobil, namun ada juga pengendara motor yang melakukan test drive thru. Dalam satu hari Intibios Lab Wonderia bisa memberikan layanan test untuk 60 orang. Namun perlu diingat, sesuai kebijakan pemerintah waktu valid hasil antigen dan PCR test adalah 1 X 24 Jam. Keakuratan Swab Antigen hingga 80% sedangkan PCR test mencapai 99.9%.

Disinggung tentang issue penggunaan alat Swab test bekas, pihaknya menjamin semua alat yang dipakai masih tersegel dan baru, pihaknya juga menunjukkan langsung alat yang tersegel tersebut pada masyarakat guna meyakinkan konsumen. “Dari antibios memang kita alatnya memang baru, disegel, setiap ada orang tindakan kita nunjukin (segelnya)”, ujar staff Intibioslab Wonderia.

intibiosOK5.jpg

Mengutip instgram intibioslab_semarang, Intibios Lab sudah berstandar Biosafety level 2. Perlu diketahui bahwa lab yang diperbolehkan melakukan test harus sudah berstandar Biosafety level 2, ketentuan ini mengacu pada surat edaran HK.02.01/Menkes/234/2020 tentang Pedoman Pemeriksaan uji RT PCR Covid-19. Pihaknya mengklaim semua tahap dilakukan dengan hati-hati dan penuh perhatian untuk mendapatkan hasil yang tepat, dan akurat.

Pernah mendengar E-Hac? EHac adalah Kartu Kewaspadaan Kesehatan yang wajib diisi calon penumpang pesawat sebelum bepergian. Nah hasil test Intibios Lab tenyata telah terdaftar di aplikasi E-Hac sehingga penumpang tidak perlu menunjukkan dokumen hasil test mandiri dan hanya perlu menunjukan barcode e-Hac ke pihak maskapai. Anda bisa mengisinya di aplikasi ehac atau laman https://inahac.kemkes.go.id. Tak hanya itu, dalam hal pembayaran Intibioslab juga menggunakan metode pembayaran secara transfer dan mesin EDC yang memudahkan pelanggan dalam bertransaksi.


Read More

Artikel Lainnya

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga.jpg

Hobi dan Hiburan

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga

08 August 2022, 14:14

Mengenang wafatnya senimaan kenamaan di arean Jalan Braga Kota Bandung, pameran Pulau Emas digelar di Galeri Seni Ropih.

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan.jpg

Bisnis

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan

08 August 2022, 11:12

: Dalam upaya membantu pemasaran produk wirausaha di wilayahnya, Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini mengikutsertakan produk Jakpreneur di event Pujafest 2022 di Candi Prambanan.

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran Hingga 9 Agustus 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran

05 August 2022, 17:28

Pameran sekaligus kompetisi filateli tingkat internasional saat ini tengah digelar di Jiexpo Kemayoran dan bisa Anda kunjungi tanpa biaya sepeser pun.


Comments


Please Login to leave a comment.