rapid test lion air.jpg

Bisnis

Kemudahan Layanan Rapid Test COVID-19 Lion Air Group Jangkau Semarang dan Kendal

Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID), yang tergabung di dalam Lion Air Group, mengumumkan dua fasilitas layanan pelaksanaan uji kesehatan skrining awal dan cepat (Rapid Test Corona Virus Disease 2019 (COVID-19)) di Jawa Tengah, yang mencakup Kota Semarang dan Kabupaten Kendal.

Penyelenggaraan Rapid Test COVID-19 sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, terjangkau dengan masa berlaku selama 14 hari. Setiap penumpang akan mendapatkan surat keterangan hasil uji kesehatan rapid test sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan.

Penumpang akan mendapatkan nilai lebih, efektif dan efisien dengan kehadiran tempat atau lokasi layanan kerjasama Lion Air Group untuk Rapid Test COVID-19 di Jawa Tengah. Pelaksanaan ini tetap berjalan sebagaimana ketentuan protokol kesehatan.

Kehadiran dua layanan di Semarang dan Kendal merupakan bentuk keseriusan Lion Air Group dalam memperluas layanan untuk menyediakan fasilias tersebut di Jawa Tengah. Pada 13 Juli 2020 silam, Lion Air Group sudah melaksanakan layanan serupa di Boyolali, yang diharapkan dapat mengakomodir penumpang di Kota Solo dan sekitar.

Kemudahan Layanan Rapid Test COVID-19 Lion Air Group Jangkau Semarang dan Kendal

Lion Air Group bersama Klinik Utama Ultra Medica Semarang dan Cabang Kendal menyediakan kemudahan bagi penumpang dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara, yang akan bepergian menggunakan pesawat udara dengan keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani di Semarang (SRG) dan bandar udara lain di sekitar.

Melalui bandar udara itu, Lion Air Group menawarkan berbagai pilihan rute penerbangan secara langsung dan terhubung (connecting flight) ke Jakarta (Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma), Balikpapan, Banjarmasin, Pangkalan Bun, Sampit, Palangkaraya, Pontianak, Surabaya, Bandung, Tanjung Karang, Denpasar, Lombok, Tarakan, Makassar, Manado, Padang, Pekanbaru, Medan, Batam, Karimun Jawa serta destinasi lainnya.

Harapan terbesar kegiatan dimaksud akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui perjalanan udara, sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, serta keamanan penerbangan.

[Baca Juga: Lion Air Group Tawarkan Layanan Rapid Test COVID-19 Dengan Harga Terjangkau]

Pengembangan ini merupakan kelanjutan kerjasama dengan Klinik Lion Air Medika, Dompet Dhuafa Republika dan fasilitas kesehatan setempat. Layanan Rapid Test COVID-19, saat ini tersedia di jaringan lebih dari 15 lokasi di Jakarta, Bandung, Medan, Padang, Makassar, Kendari, Kupang, Batam, Manado dan Solo. Layanan Rapid Test COVID-19 ini direncanakan terus berlanjut dan dikembangkan di kota-kota lain.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 2 years, 6 months lalu
    hanna56

    Jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu segera aja ke bola165 dan jangan lupa join now yach… bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan.