Kenali Diet HMR, Diet Tercepat Turunkan Berat Badan

Kesehatan

Kenali Diet HMR, Diet Tercepat Turunkan Berat Badan

Banyak jenis diet yang dilakukan orang-orang saat ini. Terlebih lagi dipakai untuk program menurunkan berat badan hingga mendapatkan tubuh yang ideal. Diet pada dasarnya layaknya menemukan pasangan, cocok tidak cocoknya tergantung masing-masing tubuh seseorang. Karena setiap tubuh seseorang didesain dengan berbagai macam perbedaan.

Diet yang belakangan ini digadang-gadang ampuh turunkan berat badan dengan sangat cepat terbaik di dunia, yaitu diet Health Management Resources atau disingkat HMR. Melansir laman cnnindonesia.com (14/1/2020), diet ini telah berhasil mengungguli 34 diet lain yang diuji US News & World Report’s sebagai kategori terbaik tercepat turunkan berat badan.

Kenali Diet HMR, Diet Tercepat Turunkan Berat Badan

Mengenal Diet HMR

Metode diet ini menggantikan porsi makan biasa dengan porsi makanan ringan yang dihaluskan untuk memotong kalori dan mendukung penurunan berat badan. Diet HMR terbagi dalam dua fase. Fase pertama untuk menurunkan berat badan dan fase yang kedua sebagai pemeliharaan berat badan.

  • Pada fase pertama dalam penurunan berat badan, jumlah kalori rata-rata yang harus Anda konsumsi sekitar 1.200 hingga 1.500 kalori, dengan mengonsumsi tiga jenis shake HMR, dua makanan pembuka, dan lima porsi buah serta sayuran setiap hari
  • Pada fase kedua, masuk ke dalam pemeliharaan berat badan. Anda bisa berolahraga dan melakukan aktivitas fisik

[Baca Juga: Dengan Diet Sirtfood, Berat Badan Adele Turun Hingga 22 Kg]

Melansir laman heathline.com (14/01/2020). HMR merupakan diet yang rendah kalori. Sehingga, saat melakukan diet ini, pelaku diet harus memotong kalori dalam jumlah sangat banyak. Orang yang melakukan diet ini tentu dilarang mengonsumsi makanan atau minuman tinggi kalori yang dapat mengakibatkan perlambatan penurunan berat badan.

Oleh karena itu, bagi yang ingin menjalankan diet HMR ada baiknya berkonsultasi lebih dulu dengan seorang dokter ahli gizi. Karena bagi seseorang yang memiliki aktivitas tinggi dan padat bukan tidak mungkin, mereka akan mudah lelah. Efek dari melakukan diet HMR ini dapat.

[Baca Juga: Yuk, Ikuti Diet Ala Solar Mamamoo yang Cepat Turunkan Berat Badan!]

menurunkan laju metabolisme. Selain itu, diet HMR dapat meningkatkan risiko kehilangan kepadatan tulang, masalah kesuburan hingga gangguan pada sistem kekebalan tubuh. Apalagi, bila pelakunya merupakan orang yang pekerjaannya membutuhkan tenaga ekstra. Diet HMR bukannya jadi langsing dan bugar, justru penerapan diet HMR akan membuat orang mudah jatuh pingsan karena tak punya asupan energi yang cukup.

Read More

Artikel Lainnya

Selain Bermain HP, Aktivitas Ini Bisa Anda Lakukan Saat di KRL

Berita Kawasan

Selain Bermain HP, Aktivitas Ini Bisa Anda Lakukan Saat di KRL

24 February 2020, 10:00

Para komuter pasti tidak bisa hidup tanpa ponsel. HP menjadi penghibur Anda sepanjang perjalanan. Namun, ternyata ada aktivitas yang bisa Anda lakukan di KRL tanpa HP!

Alarm Berbunyi Beep Vs Bermelodi, Mana yang Lebih Baik

Kesehatan

Alarm Berbunyi Beep Vs Bermelodi, Mana yang Lebih Baik?

24 February 2020, 09:00

Penelitian terbaru menunjukkan ada perbedaan memasang bunyi beep monoton dan musik bermelodi untuk alarm. Manakah yang lebih baik?

Langkah Mudah Atasi Kram di Malam Hari

Kesehatan

Langkah Mudah Atasi Kram di Malam Hari

23 February 2020, 19:00

Melakukan treatment sendiri saat mengalami kram kaki di malam hari lebih dianjurkan daripada meminum obat-obatan

3 Film Netflix yang Bakal Tayang Maret 2020

Berita Kawasan

3 Film Netflix yang Bakal Tayang Maret 2020

23 February 2020, 18:00

Anda termasuk penggemar film Netflix? Yuk tengok film Netflix yang rilis Maret 2020. Ada tiga film rekomendasi PingPoint yang sayang dilewatkan.


Comments


Please Login to leave a comment.