Kenali Diet HMR, Diet Tercepat Turunkan Berat Badan

Kesehatan

Kenali Diet HMR, Diet Tercepat Turunkan Berat Badan

Banyak jenis diet yang dilakukan orang-orang saat ini. Terlebih lagi dipakai untuk program menurunkan berat badan hingga mendapatkan tubuh yang ideal. Diet pada dasarnya layaknya menemukan pasangan, cocok tidak cocoknya tergantung masing-masing tubuh seseorang. Karena setiap tubuh seseorang didesain dengan berbagai macam perbedaan.

Diet yang belakangan ini digadang-gadang ampuh turunkan berat badan dengan sangat cepat terbaik di dunia, yaitu diet Health Management Resources atau disingkat HMR. Melansir laman cnnindonesia.com (14/1/2020), diet ini telah berhasil mengungguli 34 diet lain yang diuji US News & World Report’s sebagai kategori terbaik tercepat turunkan berat badan.

Kenali Diet HMR, Diet Tercepat Turunkan Berat Badan

Mengenal Diet HMR

Metode diet ini menggantikan porsi makan biasa dengan porsi makanan ringan yang dihaluskan untuk memotong kalori dan mendukung penurunan berat badan. Diet HMR terbagi dalam dua fase. Fase pertama untuk menurunkan berat badan dan fase yang kedua sebagai pemeliharaan berat badan.

  • Pada fase pertama dalam penurunan berat badan, jumlah kalori rata-rata yang harus Anda konsumsi sekitar 1.200 hingga 1.500 kalori, dengan mengonsumsi tiga jenis shake HMR, dua makanan pembuka, dan lima porsi buah serta sayuran setiap hari
  • Pada fase kedua, masuk ke dalam pemeliharaan berat badan. Anda bisa berolahraga dan melakukan aktivitas fisik

[Baca Juga: Dengan Diet Sirtfood, Berat Badan Adele Turun Hingga 22 Kg]

Melansir laman heathline.com (14/01/2020). HMR merupakan diet yang rendah kalori. Sehingga, saat melakukan diet ini, pelaku diet harus memotong kalori dalam jumlah sangat banyak. Orang yang melakukan diet ini tentu dilarang mengonsumsi makanan atau minuman tinggi kalori yang dapat mengakibatkan perlambatan penurunan berat badan.

Oleh karena itu, bagi yang ingin menjalankan diet HMR ada baiknya berkonsultasi lebih dulu dengan seorang dokter ahli gizi. Karena bagi seseorang yang memiliki aktivitas tinggi dan padat bukan tidak mungkin, mereka akan mudah lelah. Efek dari melakukan diet HMR ini dapat.

[Baca Juga: Yuk, Ikuti Diet Ala Solar Mamamoo yang Cepat Turunkan Berat Badan!]

menurunkan laju metabolisme. Selain itu, diet HMR dapat meningkatkan risiko kehilangan kepadatan tulang, masalah kesuburan hingga gangguan pada sistem kekebalan tubuh. Apalagi, bila pelakunya merupakan orang yang pekerjaannya membutuhkan tenaga ekstra. Diet HMR bukannya jadi langsing dan bugar, justru penerapan diet HMR akan membuat orang mudah jatuh pingsan karena tak punya asupan energi yang cukup.

Read More

Artikel Lainnya

Tekan Laju Kasus, Risma Terbitkan Protokol Penanganan COVID-19

Berita Kawasan

Tekan Laju Kasus, Risma Terbitkan Protokol Penanganan COVID-19

09 April 2020, 15:00

Jumlah angka kasus COVID-19 di Kota Surabaya terus bertambah. Meminimalisir kejadian kasus, Pemkot Surabaya rancang protokol.

Pelayanan BPJS Kesehatan Cikarang Tetap Berjalan di Tengah Pandemi

Kesehatan

Pelayanan BPJS Kesehatan Cikarang Tetap Berjalan di Tengah Pandemi

09 April 2020, 14:00

Pembatasan kontak fisik adalah mutlak ditaati di tengah pandemi COVID-19. Kendati begitu bukan jadi alasan untuk terhentinya pelayanan publik.

Bosan Dirumahaja Garena Free Fire Update Karakter dan Senjata Baru

Bisnis

Bosan #DiRumahAja? Garena Free Fire Update Karakter dan Senjata Baru

09 April 2020, 13:00

Dalam momen social distancing saat ini, Garena Free Fire memberikan update terbarunya di bulan April yang berisikan karakter hingga senjata baru.

Begini Upaya-upaya Pemkot Medan Perangi COVID-19

Berita Kawasan

Begini Upaya-upaya Pemkot Medan Perangi COVID-19

09 April 2020, 12:00

Beragam upaya dilakukan Pemkot Medan di tengah pandemi COVID-19. Mulai dari physical distancing, penyediaan westafel portabel, pengaturan pintu keluar-masuk pasar hingga bagi-bagi beras.


Comments


Please Login to leave a comment.