Junita Liesar Gaet Ivan Gunawan Rilis Koleksi Busana Ready to Wear

Kecantikan dan Fashion

Kenapa Busana Klasik Masih Diminati? Ini Jawaban Ivan Gunawan

Junita Liesar baru saja meluncurkan koleksi busana pertamanya dengan brand JL. Koleksi yang berjumlah 20 busana ini bergaya klasik, tidak bercorak, dan memiliki potongan yang memperjelas potongan tubuh. Walau sederhana, tapi pakaian jenis klasik bisa membentuk berbagai jenis penampilan tergantung teknik mix and match yang Anda lakukan.

Jenis pakaian klasik merupakan tren busana yang sudah ada sejak dahulu. Namun busana ini memang termasuk salah satu tren busana yang timeless atau tak lekang oleh waktu. Banyak orang yang tak gemar menggunakan pakaian yang terlalu berlebihan. Bahkan desainer kenamaan tanah air Ivan Gunawan menyebutkan, busana yang polos dan simpel tak akan termakan zaman.

Kenapa Busana Klasik Masih Diminati Ini Jawaban Ivan Gunawan

“Baju klasik itu udah paling aman, bisa dipakai siang sampai malam buat pesta juga bisa tergantung kitanya aja mix and match aksesoris. Kalau mau glamour ya tinggal ditambah perhiasan,” ujar Ivan saat ditemui PingPoint.co.id di Menteng, Jakarta Pusat (11/12/2019).

[Baca Juga: Junita Liesar Gaet Ivan Gunawan Rilis Koleksi Busana Ready to Wear]

Pakaian klasik ini juga bisa melengkapi berbagai kebutuhan wanita, misalnya kalau ingin terlihat punya kaki yang jenjang, cari busana yang potongannya cutbray atau boot cut. Model cutting tersebut sangat cocok untuk digunakan bersamaan dengan sepatu hak tinggi, karena busana yang Anda kenakan bisa menutupi sepatu sehingga terlihat perbandingannya ada satu badan dan dua kaki. “Zaman sekarang kan yang paling penting itu mix and match. Kalau mix and match-nya berubah, pasti tampilannya juga akan berbeda,” kata Ivan.

Ivan mencontohkan tampilan Junita Liesar dengan dress klasik. Supaya tampilannya lebih berani dan glamour, dirinya menempatkan statement pada belt dan anting yang cukup besar. Sedangkan jika penggunaan untuk siang hari untuk bekerja, Anda bisa gunakan busana tersebut tanpa aksesoris jadi terlihat lebih smart dan anggun.

[Baca Juga: Grasheli Andhini Tampilkan Busana Easy Styling di JFW 2020]

Menurutnya, busana klasik juga sangat cocok untuk perempuan milenial yang sibuk, karena dibandingkan punya satu baju seharga puluhan juta, alangkah lebih baik punya baju klasik dengan berbagai jenis aksesoris sehingga bisa menghasilkan banyak tampilan. Busana klasik juga bisa disesuaikan dengan tampilan dan selera orang yang berbeda-beda.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.