Kerjasama Asya, Halodoc dan Prudential Adakan Rapid Test Gratis

Bisnis

Kerjasama Asya, Halodoc dan Prudential Adakan Rapid Test Gratis

Sebagai hunian terpadu di Jakarta Garden City, Asya memberikan layanan rapid test COVID-19 gratis dengan konsep drive thru. Perumahan yang dikembangkan PT Astra Modern Land ini berkolaborasi dengan Halodoc, Pulse milik Pridential, dan RS Mitra Keluarga Kelapa Gading. Layanan kesehatan ini dilaksanakan mulai dari 27 Mei 2020, berlokasi di lapangan parkir dekat Danau Asya, Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur.

Presiden Direktur PT Astra Modern Land Wibowo Muljono menyebutkan, Astra Modern Land mengundang seluruh masyarakat yang memerlukan layanan pemeriksaan rapid test untuk datang ke lokasi yang sudah disediakan. Apalagi dalam hitungan hari, pemerintah akan menjalankan new normal dan salah satu syarat kembali bekerja yaitu harus sehat dan negatif dari COVID-19.

[Baca Juga: Tentang Ketidakakuratan Rapid Test Biozek]

“Oleh karena itu, kami mengundang seluruh masyarakat untuk dapat memanfaatkan layanan gratis drive thru rapid test,” jelas Wibowo.

Di kesempatan yang sama, Asya juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang mengikuti rapid test. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti rapid test diharuskan untuk mengunduh aplikasi Pulse by Prudential dan Halodoc, lalu mereka juga diharuskan mengisi data diri di aplikasi kemudian memilih menu Test Cepat COVID-19 Gratis.

Kerjasama Asya, Halodoc dan Prudential Adakan Rapid Test Gratis

Setelah melakukan pendaftaran, masyarakat akan mendapatkan kode voucher untuk mengikuti tes gratis melalui aplikasi Halodoc. Lalu, yang sudah mendapatkan kode voucher dapat menentukan tanggal dan waktu pemeriksaan di aplikasi Halodoc dengan memilih Rapid Test Asya at JGC by Mitra Keluarga.

Jika sudah dikonfirmasi, maka Anda bisa melakukan rapid test di lokasi pemeriksaan sesuai dengan tanggal dan waktu yang dipilih dengan menunjukkan bukti pendaftaran saat masuk check point registrasi. Pemeriksaan rapid test ini dilaksanakan secara drive thru, proses pengambilan darah hanya membutuhkan kurang lebih tiga menit. Terdapat dua jalur untuk mobil dan satu jalur motor.

Kerjasama Asya, Halodoc dan Prudential Adakan Rapid Test Gratis

“Kami mengajak seluruh masyarakat baik penghuni Asya maupun warga di luar Jakarta Garden City untuk ambil bagian dalam memutus rantai penyebaran COVID-19, dengan mengikuti rapid test drive-thru yang disediakan oleh Asya bersama dengan Halodoc, Prudential, dan RS Mitra Keluarga Kelapa Gading,” ujar Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 RW 14 Jakarta Garden City Lukito Gunawan.

CEO Halodoc Jonathan Sudharta mengatakan, sebagai mitra resmi pemerintah dalam pelaksanaan rapid test, Halodoc secara aktif menjalin kemitraan dengan berbagai pihak untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia.


Read More

Artikel Lainnya

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.

E ast Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri Care

11 August 2022, 15:15

East Ventures berkolaborasi dengan beberapa investor guna memberikan putaran pendanaan awal untuk perusahaan startup Diri Care dengan nilai US$4,3 juta.


Comments


Please Login to leave a comment.