Bisnis
Kerjasama Informa dan Cashlez Hadirkan Mobile Cashier
Sebagai perusahaan payment gateway di Indonesia, Cashlez menjalin kerjasama dengan Informa dalam memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada pelanggan saat bertransaksi melalui Mobile Cashier. Kerjasama ini dilakukan dalam rangka mewujudkan komitmen untuk memudahkan penerimaan pembayaran nontunai, sekaligus mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dicanangkan pemerintah.

CEO Cashlez Teddy Tee mengatakan, kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan dalam melakukan pembayaran di gerai Informa seluruh Indonesia melalui penggunaan kartu kredit, kertu debit, dan digital payments. “Kami memandang kemitraan ini sebagai sebuah sinergi antara fintech, bank partner, dan retail dalam rangka efisiensi penerimaan nontunai di Indonesia,” ujarnya di Gandaria City, Jakarta Selatan (23/7/2019).
Dengan hadirnya di gerai Informa seluruh Indonesia, menjadikan Cashlez sebagai fintech pertama yang menyediakan layanan Mobile Cashier dengan multi pembayaran terintegrasi pada salah satu perusahaan retail terbesar Indonesia.
Saat ini, Cashlez telah digunakan lebih dari 4.000 merchants di Indonesia dengan perluasan jaringan kantor di Jakarta Utara dan Bali. Selanjutnya, Cashlez akan terus memperluas jangkauannya agar tercipta cashless society pada setiap lini usaha. “Kami yakin dengan kemitraan ini semakin banyak pelanggan yang memahami kemudahan dan keuntungan melakukan transaksi nontunai,” katanya
Sementara itu, Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi menjelaskan, sebagai ritel furniture modern, Informa terus melakukan perbaikan dari berbagai sisi, salah satunya melalui transformasi digital.
Sebelumnya, Informa telah meluncurkan aplikasi mobile yang berisi fitur-fitur penting untuk kemudahan berbelanja, serta menghadirkan konsep omni channel yang menggabungkan pengalaman berbelanja online dan offline sekaligus melalui informa.co.id/shop atau authorized nline retailer Kawan Lama Retail di ruparupa.com.
“Informa melanjutkan transformasi tersebut dengan melengkapi staf penjualannya dengan tablet, serta Mobile Cashier yang didukung Cashlez untuk pelayanan pelanggan yang lebih cepat,” kata Nana.
berita terkait
berita terpopuler
Artikel Lainnya

Kesehatan
Hindari Obat, Ini Tips Tidur dari Pakar Unair Bagi Penderita Insomnia
29 June 2022, 16:22
Menurut pakar Unair, demi mendapatkan tidur yang berkualitas, penderita insomnia seharusnya berupaya menghindari penggunaan obat tidur.

Pendidikan
Wuling Bakti Pendidikan Jalin Kerja Sama Bersama SMK Negeri 1 Singosari
29 June 2022, 15:00
Wuling terus membuktikan komitmennya dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di sekolah kejuruan.

Pendidikan
Ini Organisasi Non-profit di Kota Malang dengan Fokus Pemberdayaan Difabel
29 June 2022, 14:20
Sejak awal berdirinya, Percacita bergerak untuk menghilangkan stigma dari kaum difabel dan menunjukkan kepada publik bahwa mereka juga mampu berkarya.

Bisnis
Ford Foundation Jakarta: Impact Investing Kunci Atasi Ketimpangan
29 June 2022, 10:18
Organisasi filantropi mendorong lebih banyak investor di Tanah Air memilih ranah impact investing yang tak hanya menargetkan profit semata tapi juga turut mendukung mengatasi ketimpangan di Indonesia