Bisnis
Kerjasama Informa dan Cashlez Hadirkan Mobile Cashier
Sebagai perusahaan payment gateway di Indonesia, Cashlez menjalin kerjasama dengan Informa dalam memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada pelanggan saat bertransaksi melalui Mobile Cashier. Kerjasama ini dilakukan dalam rangka mewujudkan komitmen untuk memudahkan penerimaan pembayaran nontunai, sekaligus mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dicanangkan pemerintah.

CEO Cashlez Teddy Tee mengatakan, kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan dalam melakukan pembayaran di gerai Informa seluruh Indonesia melalui penggunaan kartu kredit, kertu debit, dan digital payments. “Kami memandang kemitraan ini sebagai sebuah sinergi antara fintech, bank partner, dan retail dalam rangka efisiensi penerimaan nontunai di Indonesia,” ujarnya di Gandaria City, Jakarta Selatan (23/7/2019).
Dengan hadirnya di gerai Informa seluruh Indonesia, menjadikan Cashlez sebagai fintech pertama yang menyediakan layanan Mobile Cashier dengan multi pembayaran terintegrasi pada salah satu perusahaan retail terbesar Indonesia.
Saat ini, Cashlez telah digunakan lebih dari 4.000 merchants di Indonesia dengan perluasan jaringan kantor di Jakarta Utara dan Bali. Selanjutnya, Cashlez akan terus memperluas jangkauannya agar tercipta cashless society pada setiap lini usaha. “Kami yakin dengan kemitraan ini semakin banyak pelanggan yang memahami kemudahan dan keuntungan melakukan transaksi nontunai,” katanya
Sementara itu, Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi menjelaskan, sebagai ritel furniture modern, Informa terus melakukan perbaikan dari berbagai sisi, salah satunya melalui transformasi digital.
Sebelumnya, Informa telah meluncurkan aplikasi mobile yang berisi fitur-fitur penting untuk kemudahan berbelanja, serta menghadirkan konsep omni channel yang menggabungkan pengalaman berbelanja online dan offline sekaligus melalui informa.co.id/shop atau authorized nline retailer Kawan Lama Retail di ruparupa.com.
“Informa melanjutkan transformasi tersebut dengan melengkapi staf penjualannya dengan tablet, serta Mobile Cashier yang didukung Cashlez untuk pelayanan pelanggan yang lebih cepat,” kata Nana.
berita terkait
berita terpopuler
Artikel Lainnya

Bisnis
Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount
09 February 2023, 14:46
Titipku mengklaim ekosistem digital yang diterapkan perusahaannya di Pasar Modern Paramaount mampu mendorong model bisnis B2B2C, hingga menjadi lahan mengumpulkan pundi-pundi rupiah bagia Jatiper.

Hobi dan Hiburan
Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semarakkan Konser di JIS
09 February 2023, 11:44
Pada akhir pekan kemarin konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses menghibur puluhan ribu baladewa dan baladewi yang berkumpul di JIS.

Berita Kawasan
580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024
08 February 2023, 15:59
Dalam Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024, lima kelurahan mengajukan 580 usulan dengan total pagu mencapai lebih dari ratusan miliar rupiah.

Kesehatan
Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UGM
08 February 2023, 13:57
Dengan data yang belum lama ini dirilis IDAI terkait semakin meningkatnya kasus diabetes terhadap anak, pakar kesehatan UGM memberikan sarannya agar buah hati Anda terhindar dari penyakit ini.