Kesehatannya Pulih, Justin Bieber Dipastikan Manggung di Jakarta.jpg

Hobi dan Hiburan

Kesehatannya Pulih, Justin Bieber Dipastikan Manggung di Jakarta

Beberapa bulan yang para fans Justin Bieber alias Beliebers dihebohkan dengan kabar penyanyi favorit mereka itu didiagnosa terkena penyakit sindrom Ramsay Hunt. Kondisi ini disebut dipicu oleh virus yang membuat separuh wajahnya lumpuh dan gangguan kesehatan ini tentu saja membuat dirinya menunda sementara tur konser yang ia tengah jalani. Hal ini tentu saja sempat memicu kekhawatiran para Beliebers, khususnya di Indonesia, usai mereka telah membeli tiket dari jauh-jauh hari demi bisa menyaksikan langsung penampilan Justin Bieber. Namun angin segar datang pada pekan ini dengan Bieber yang mengumumkan kesehatannya telah membaik.

Kabar mengenai kesehatan Justin Bieber diawali dengan pengumuman yang langsung disampaikan dirinya melalui akun media sosial resminya. Ia menyadari kekecewaan dari para Beliebers di sejumlah wilayah karena gagal menonton konsernya akibat penyakit yang tengah diidapnya. Tapi ia menjelaskan bahwa sindrom Ramsay Hunt yang dialaminya ini sangatlah serius dan untungnya berselang beberapa waktu setelah itu, muncul kabar bahwa kondisi Bieber disinyalir sudah menuju pulih dan siap tampil lagi di konser.

Kesehatannya Pulih, Justin Bieber Dipastikan Manggung di Jakart a.jpg

Berita kepulihan ini ini sudah sempat diwartakan oleh media Barat selama beberapa waktu terakhir. Apalagi sejak Juni 2022, Justin Bieber sempat terlihat bersama istrinya Hailey Bieber ke gereja serta liburan ke Idaho. Kabar kesehatan Bieber yang baik juga sempat digaungkan oleh teman sekaligus mentor penyanyi yang populer berkat single Baby itu, yakni Usher. Di mana Usher mengatakan bahwa Bieber dalam keadaan baik kesehatannya.

[Baca Juga: Mengenal Lyme Disease, Penyakit yang Diidap Justin Bieber]

Kabar mengenai kesehatan Bieber semakin diperkuat dengan pengumuman dari promotor PK Entertainment, Sound Rhythm, dan AEG Presents. Di mana disebut bahwa penyanyi berusia 28 tahun itu siap kembali manggung di konser tur Justice World Tour pada 31 Juli 2022 di Lucca Summer Festival di negara Italia. Setelah rangkaian tur di acara festival di negara-negara Eropa, Bieber akan melanjutkan konsernya internasionalnya di negara-negara Amerika Selatan, Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia, dan Selandia Baru. Baru setelah itu Justice World Tour akan kembali digelar di Eropa pada tahun 2023.

Di Indonesia sendiri, Justin Bieber akan tampil selama dua hari pada 2-3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Sebelum mendarat ke Indonesia, ia akan tampil terlebih dahulur di Kuala Lumpur Malaysia, Singapura, dan Manila Filipina. Kemudian usai dari Indonesia, ia melanjutkan tur di Asianya dengan tampil di Bangkok, Thailand dan Jepang.


Read More

Artikel Lainnya

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus.jpg

Bisnis

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus

16 August 2022, 11:22

Infinix Indonesia kembali umumkan ponsel pintar yang ramah di kantung dan siap dijual perdana di momen 17 Agustus besok.


Comments


Please Login to leave a comment.