Keseruan Acara Meet and Greet Gundala Cast di Mal Taman Anggrek

Berita Kawasan

Keseruan Acara Meet and Greet Gundala Cast di Mal Taman Anggrek

Bumilangit bekerjasama dengan Gramedia dan perusahaan penerbit buku Koloni, mengadakan roadshow di beberapa titik untuk menyambut dan memeriahkan film Gundala. Roadshow pertama berlangsung dengan mengadakan Meet & Greet Gundala Cast pada 15 Juni 2019 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Keseruan Acara Meet and Greet Gundala Cast di Mal Taman Anggrek

Sebelumnya, Joko Anwar sebagai sutradara film Gundala beserta pemain telah mengunggah informasi acara tersebut di media sosial untuk mengundang para penggemar Gundala datang ke acara tersebut. Berdasarkan pantauan tim PingPoint.co.id yang datang ke lokasi acara, tepatnya di Main Atrium Mal Taman Anggrek, sejak pukul tiga sore sudah mulai ada yang berdatangan menantikan kehadiran Joko Anwar, Tara Basro dan Abimana Aryasatya di panggung acara.

[Baca Juga: Seperti Serial Marvel, Tokoh Pewayangan Segera Dibuat Film]

Para pengunjung yang sengaja datang untuk bertemu pemain film Gundala sekaligus sutradara Joko Anwar, diarahkan tim panitia untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mencantumkan nama, nomor ponsel dan alamat email di meja registrasi yang disediakan di dekat area panggung. Setelah itu, pengunjung mendapatkan post card Gundala yang bisa ditunjukkan saat sesi foto bareng Tara Basro, Abimana dan Joko Anwar. Selain para pengunjung, rekan media juga banyak yang hadir dan tim panitia pun menyediakan kursi khusus untuk rekan media yang berbeda posisi dari kursi untuk pengunjung.

Keseruan Acara Meet and Greet Gundala Cast di Mal Taman Anggrek

Tepat pada pukul 16.00, akhirnya yang dinantikan para peserta Meet & Greet Gundala Cast datang. Dua pemain utama Gundala Cast dan sutradara film tersebut kemudian berbagi cerita seputar mulai dari awal ditawarkan bergabung dalam produksi film, hingga animo masyarakat yang membuat mereka terharu.

Keseruan Acara Meet and Greet Gundala Cast di Mal Taman Anggrek

Puluhan orang yang datang di Meet & Greet Gundala Cast mayoritas penggemar komik Gundala yang sudah tidak sabar menunggu film ini tayang. Tak sedikit dari para peserta acara tersebut yang mengajukan pertanyaan dalam sesi tanya jawab seputar isi film karena merasa begitu penasaran dengan filmnya. Namun, sayangnya Joko Anwar, Tara Basro atau Abimana tidak bisa berbagi banyak cerita mengenai isi film Gundala, karena film ini belum tayang. Dan, agar para peserta Meet & Greet dan juga masyarakat Indonesia lainnya bisa langsung menonton filmnya saja di bioskop pada 29 Agustus 2019.

Keseruan Acara Meet and Greet Gundala Cast di Mal Taman Anggrek

Acara yang berlangsung sekitar dua jam ini, ditutup dengan sesi foto bareng bagi peserta yang sudah memiliki post card. Meski harus mengantre, para peserta tetap bersemangat karena momen ini juga ditunggu-tunggu. Joko Anwar, Tara Basro dan Abimana pun menyapa peserta yang ingin berfoto dengan sangat ramah.

[Baca Juga: Bosan Nonton Film Box Office? Kineforum Putar Film-film Alternatif]

Apakah Anda datang juga ke Meet & Greet Gundala Cast hari Sabtu kemarin, Pointers?


Read More

Artikel Lainnya

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 2022

06 December 2022, 14:14

Pihak promotor mengumumkan akan mulai menjual tiket tambahan pada pekan ini untuk konser tur Westlife The Wild Dream Tour 2023 Jakarta.


Comments


Please Login to leave a comment.