Kesulitan Memilih Celana Jeans yang Pas Begini Cara Memilihnya

Kecantikan dan Fashion

Kesulitan Memilih Celana Denim yang Pas? Begini Cara Memilihnya

Memakai celana denim atau jeans sebagai setelan sehari-hari memang menyenangkan. Selain modelnya yang fleksibel untuk di mix and match, celana denim nyaman dipakai. Namun, banyaknya jenis celana jeans terkadang membuat kita bingung untuk memilih ukuran atau model yang pas untuk badan. Berdasarkan hasil kutipan dari berbagai sumber seperti cosmopolitan.com (26/9/2019), berikut tips memilih jeans agar sesuai dengan bentuk badan.

[Baca Juga: 3 Cara Ampuh Agar Denim Cepat Fading]

Kesulitan Memilih Celana Jeans untuk yang Berpaha Kecil

1) Paha Kecil

Memiliki ukuran paha yang kecil merupakan sebuah anugerah, tapi tidak bagi sebagian orang. Ukuran paha yang kecil terkadang menyulitkan Anda untuk memilih model celana jeans yang pas. Jika salah memilih maka bentuk badan akan terlihat terlalu kurus. Maka dari itu, Anda dapat memilih model celana jeans yang dapat membuat Anda terlihat lebih berisi seperti model mom jeans, stretch jeans, high waist atau cut bray.

Kesulitan Memilih Celana Jeans bagi yang berpaha besar

2) Paha Besar

Terkadang memiliki ukuran paha yang besar membuat Anda tidak PD untuk menggunakan celana jeans. Selain membuat bentuk lekukan paha menjadi terlihat lebih besar, memakai celana jeans sering terasa jadi tidak nyaman. Adapun solusi memilih celana jeans adalah menggunakan celana jeans model apapun dengan ukuran satu kali lebih besar dari ukuran normal Anda atau menggunakan boyfriend jeans.

Kesulitan Memilih Celana Jeans yang Pas bagi yang berkaki pendek

3) Kaki Pendek

Memilih model celana jeans untuk kaki pendek terbilang cukup mudah. Pada dasarnya Anda bisa menggunakan model jeans yang disukai tanpa harus insecure dengan bentuk tumbuh. Namun jika ingin mendapatkan look lebih tinggi, Anda bisa menggunakan model skinny jeans. Model skinny dapat memanipulasi visual bentuk serta ukuran kaki secara efektif.

Kesulitan Memilih Celana Jeans bagi yang berkaki panjang

4) Kaki Panjang

Jika memiliki bentuk kaki yang panjang maka Anda berkesempatan untuk mencoba berbagai macam model celana jeans dengan lebih leluasa. Misalnya, jika ingin memperlihatkan bentuk kaki yang lebih jelas maka Anda bisa menggunakan model celana jeans sculpt atau straight. Sedangkan model flare atau cut bray bisa menjadi pilihan bagi Anda yang bosan dengan model ketat.

[Baca Juga: Pameran Denim Terbesar di Asia Tenggara Wall of Fades]

Nah, mudah bukan setelah membaca panduan memilih celana denim dari kami? Selamat mencari jeans idaman Anda!


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.