spesifik autism_1.jpg

Pendidikan

Anak Berkebutuhan Khusus Pun Mampu Hadapi New Normal

Kini semua orang berhadapan dengan new normal. Kondisi ini yang diciptakan agar semua orang dapat hidup ‘berdampingan” dengan pandemi COVID-19. Menariknya, tatanan kehidupan new normal ini ternyata tidak hanya berdampak pada pada kesehatan yang berkaitan dengan penularan virus Corona saja, melainkan menyentuh hampir seluruh aspek kehidupan.

Berbicara aspek kehidupan, hal ini tentu juga menyangkut setiap orang, golongan, dan tingkat sosial. Baik anak-anak, dewasa, atau bahkan orang tua, semuanya dituntut beradaptasi dengan kondisi new normal. Tentu adaptasi ini hal yang tidak begitu sulit bagi orang tua. Tapi, bagaimana dengan anak-anak, terlebih bagi anak berkebutuhan khusus?

Ketika Anak Berkebutuhan Khusus Pun Mampu Hadapi New Normal

Pertanyaan di atas akan terjawab dan diulas lengkap dalam webinar SHARE.INC #03 yang bertajuk MyFantAUTISlife. Dalam webinar berjudul ‘Update New Normal: Solusi untuk Anak Kebutuhan Khusus’ ini, Master of Neuroscience sekaligus pendiri Kids Coaching Jakarta & Sydney Grace Hartono, serta psikolog anak Ayu Astri akan jadi pembicara.

[Baca Juga: SHARE.INC, Platform Berbagi dalam Menghadapi New Normal]

Update knowledge dan penyampaian alternatif solusi untuk anak berkebutuhan khusus dalam menghadapi new normal ini akan memberikan banyak capaian dan peningkatan kualitas keselarasan keluarga, terutama keluarga dengan anak kebutuhan khusus. Sebagai gambaran, dalam webinar akan dijabarkan terkait pemberian pola makan kalsada (kaldu, sayur, daging) dan intervensi yang akan membantu meningkatkan kualitas hidup anak dengan kebutuhan khusus, yang spesifik autism.

Ketika Anak Berkebutuhan Khusus Pun Mampu Hadapi New Normal

Jalannya webinar yang akan berlangsung pada Sabtu, 11 Juli 2020 itu dipimpin oleh moderator Prasetyo Boogie Tedjowonoto. Ia merupakan SHARE.INC Initiator yang juga seorang human capital development. Dengan kolaborasi tersebut, tentu jalannya webinar akan menarik dan kaya akan pengetahuan serta inspirasi.

[Baca Juga: SHARE.INC #2: Tingkatkan Nilai Diri untuk Kemajuan Karier Era New Normal]

‘MyFantAUTISlife: Update New Normal – Solusi untuk Anak Kebutuhan Khusus’ merupakan webinar ketiga yang diadakan SHARE.INC, setelah sebelumnya sukses dengan ‘GOOD-Go Online Or Die’ dan ‘Trilogi Cinta dalam Karier’. Masing-masing webinar diikuti oleh puluhan orang dan memberi kesan tersendiri pada setiap peserta. Sama Seperti sebelumnya, webinar melalui aplikasi Zoom ini pun bisa diikuti secara gratis dengan mendaftarkan diri ke nomor WhatsApp (WA) 0851 5649 7649, atau Telegram Channel t.me/shareinc_lifematrix.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.