spesifik autism_1.jpg

Pendidikan

Anak Berkebutuhan Khusus Pun Mampu Hadapi New Normal

Kini semua orang berhadapan dengan new normal. Kondisi ini yang diciptakan agar semua orang dapat hidup ‘berdampingan” dengan pandemi COVID-19. Menariknya, tatanan kehidupan new normal ini ternyata tidak hanya berdampak pada pada kesehatan yang berkaitan dengan penularan virus Corona saja, melainkan menyentuh hampir seluruh aspek kehidupan.

Berbicara aspek kehidupan, hal ini tentu juga menyangkut setiap orang, golongan, dan tingkat sosial. Baik anak-anak, dewasa, atau bahkan orang tua, semuanya dituntut beradaptasi dengan kondisi new normal. Tentu adaptasi ini hal yang tidak begitu sulit bagi orang tua. Tapi, bagaimana dengan anak-anak, terlebih bagi anak berkebutuhan khusus?

Ketika Anak Berkebutuhan Khusus Pun Mampu Hadapi New Normal

Pertanyaan di atas akan terjawab dan diulas lengkap dalam webinar SHARE.INC #03 yang bertajuk MyFantAUTISlife. Dalam webinar berjudul ‘Update New Normal: Solusi untuk Anak Kebutuhan Khusus’ ini, Master of Neuroscience sekaligus pendiri Kids Coaching Jakarta & Sydney Grace Hartono, serta psikolog anak Ayu Astri akan jadi pembicara.

[Baca Juga: SHARE.INC, Platform Berbagi dalam Menghadapi New Normal]

Update knowledge dan penyampaian alternatif solusi untuk anak berkebutuhan khusus dalam menghadapi new normal ini akan memberikan banyak capaian dan peningkatan kualitas keselarasan keluarga, terutama keluarga dengan anak kebutuhan khusus. Sebagai gambaran, dalam webinar akan dijabarkan terkait pemberian pola makan kalsada (kaldu, sayur, daging) dan intervensi yang akan membantu meningkatkan kualitas hidup anak dengan kebutuhan khusus, yang spesifik autism.

Ketika Anak Berkebutuhan Khusus Pun Mampu Hadapi New Normal

Jalannya webinar yang akan berlangsung pada Sabtu, 11 Juli 2020 itu dipimpin oleh moderator Prasetyo Boogie Tedjowonoto. Ia merupakan SHARE.INC Initiator yang juga seorang human capital development. Dengan kolaborasi tersebut, tentu jalannya webinar akan menarik dan kaya akan pengetahuan serta inspirasi.

[Baca Juga: SHARE.INC #2: Tingkatkan Nilai Diri untuk Kemajuan Karier Era New Normal]

‘MyFantAUTISlife: Update New Normal – Solusi untuk Anak Kebutuhan Khusus’ merupakan webinar ketiga yang diadakan SHARE.INC, setelah sebelumnya sukses dengan ‘GOOD-Go Online Or Die’ dan ‘Trilogi Cinta dalam Karier’. Masing-masing webinar diikuti oleh puluhan orang dan memberi kesan tersendiri pada setiap peserta. Sama Seperti sebelumnya, webinar melalui aplikasi Zoom ini pun bisa diikuti secara gratis dengan mendaftarkan diri ke nomor WhatsApp (WA) 0851 5649 7649, atau Telegram Channel t.me/shareinc_lifematrix.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.