Screenshot_20210407-223441.jpg

Kuliner

Khusus Bulan Ramadan, Toko Kue Online ini Sediakan Menu Spesial Kurma

Bulan Ramadan sudah di depan mata, tak sedikit masyarakat yang sangat menanti kedatangan bulan suci ini. Dalam menyambut kedatangan bulan Ramadan, banyak hal yang sering dilakukan oleh masyarakat. Tak terkecuali oleh para penggiat bisnis kuliner. Banyak sekali penggiat bisnis makanan yang menawarkan menu khusus, promo bulan ramadhan, hingga hampers yang bisa menjadi pilihan untuk dibagikan kepada orang-orang tercinta di awal bulan penuh berkah ini.


Bulan Ramadan identik dengan makanan atau minuman yang kaya akan rasa manis karena menurut sunnah, berbuka puasa akan lebih baik jika Anda menyantap hidangan manis. Makanan atau minuman manis juga mampu mengembalikan energi di dalam tubuh setelah berpuasa seharian. Salah satu takjil atau makanan pembuka yang populer, mengikuti sunnah, dan tentunya manis adalah buah Kurma. Dengan mudah kita akan menemukan buah tersebut di sepanjang bulan Ramadan mulai dari di supermarket hingga pasar tradisional.

5 Hidangan Kurma yang Bisa Disajikan Saat Lebaran


Namun, tak sedikit pula para masyarakat yang tidak menyukai buah kurma. Akan tetapi, hidangan hasil dari inovasi buah kurma sudah menjamur disekitar kita bisa menjadi alternatif. Salah satunya adalah bolu kurma yang ditawarkan oleh salah satu toko kue online di Jakarta, @capt.belly.

Menu spesial yang satu ini adalah menu terbaru yang hanya ada di bulan ramadhan tahun 2021 ini. Tak hanya menawarkan buah kurma dalam komposisinya, bolu kurma milik Capt Belly ini juga dihiasi dengan taburan kacang almond gurih yang mampu memperkaya rasa bolu tersebut.

[Baca Juga: Kuliner Khas Bulan Ramadan yang Selalu Dirindukan]

Sajian bolu kurma ini sangat cocok untuk dijadikan takjil favorit bersama keluarga. Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp80.000, Pointers sudah bisa mendapatkan bolu kurma beserta hampers spesial dari Capt Belly. Tak heran jika bolu ini langsung diserbu oleh pesanan para pelanggan. “Kita baru post dan orderan sudah mulai pada masuk” ujar Aurin, owner dari Capt Belly saat dihubungi PingPoint.co.id (7/4/2021).
Tak hanya edisi khusus ramadhan, Capt Belly juga selalu menyediakan menu-menu spesial disetiap perayaan dan hari besar seperti menu bolu jadoel yang hadir saat perayaan natal dan aneka kue kering saat perayaan Imlek. Lebih dari itu, ada pula menu best seller mereka yaitu spaghetti brulee dan juga macaroni schotel.

Bagi para Pointers yang penasaran dengan bolu kurma milik Capt Belly, sila kontak ke Instagram @capt.belly. Untuk 10 pembeli pertama bolu kurma, akan ada diskon lho!


Read More

Capt Belly

Food & Beverage

None
None

Artikel Lainnya

UTBK di ITB Capai 23.705 Orang 3.jpg

Pendidikan

Sebanyak 23.705 Orang Ikuti UTBK di Institut Teknologi Bandung

15 April 2021, 09:00

Pelaksanaan UTBK di ITB terdapat di beberapa lokasi, yakni di Kampus ITB dan di sejumlah sekolah menengah

pusdai3.jpg

Berita Kawasan

Kasus Terkonfirmasi COVID-19 Menurun, Masjid Pusdai Bandung Gelar Salat Tarawih Berjamaah

15 April 2021, 08:30

Kota Bandung menunjukan grafik menurun, sehingga beberapa Masjid besar di Kota Bandung sudah diizinkan untuk melakukan salat tarawih berjamaah.

Vaksinasi UPi 3.jpg

Kesehatan

Universitas Pendidikan Indonesia Lakukan Vaksinasi untuk Ribuan Dosen dan Tenaga Kependidikan

15 April 2021, 08:00

Sebanyak 2.000 Dosen dan Tenaga Kependidikan melakukan vaksinasi di Gymnasium UPI pada 5-7 April kemarin. Vaksinasi kali ini mayoritas diperuntukan bagi dosen dan tenaga pendidikan UPI yang berusia di bawah 60 tahun.

Dekan Psikologi Undip

Pendidikan

Prof. Dian Ratna Sawitri, Sosok di Balik Prodi Terfavorit UNDIP

14 April 2021, 06:30

Prodi paling Favorit yang banyak diminati calon mahasiswa pada SBMPTN tahun 2021 di Universitas Diponegoro adalah Prodi Psikologi. Prodi ini memiliki peminat mencapai 3.538 orang.


Comments


Please Login to leave a comment.