Kiat Makan di Restoran AYCE Agar Bisa Coba Semua Menunya

Kuliner

Kiat Makan di Restoran AYCE Agar Bisa Coba Semua Menunya

Gerai makanan yang menggunakan konsep All You Can Eat (AYCE) kini sedang ramai dan banyak bermunculan. Dengan harga paling murah Rp99.000 Anda bisa menikmati daging sapi sepuasnya dengan sistem self service atau dengan memasaknya sendiri. Walaupun Anda bebas makan apapun yang Anda inginkan, beberapa restoran memberikan batas waktu untuk menikmati makanan.

Kiat Makan di Restoran AYCE Agar Bisa Coba Semua Menunya

Di restoran dengan konsep ini, jumlah makanan yang Anda konsumsi tak akan dibatasi. Namun harus Anda habiskan karena kebanyakan restoran menetapkan denda terhadap makanan yang Anda sisakan. Beberapa orang biasanya cenderung fokus ke satu menu dan makan dalam jumlah banyak sehingga tak sempat menyicipi menu lain. Padahal, di restoran AYCE terdapat banyak menu yang bisa Anda coba dan nikmati.

[Baca Juga: Fogo Jakarta, AYCE Murah Buat Anda Pecinta Daging Brazil]

Maka dari itu, berdasarkan pengalaman PingPoint.co.id saat makan di restoran AYCE (13/11/109).

1) Pastikan Dalam Kondisi Lapar atau Sudah Jam Makan

Sebelum berkunjung ke restoran AYCE pastikan Anda tak banyak makan sebelumnya, jika perut terlalu penuh tak akan banyak ruang yang tersisa. Maka dari itu pastikan untuk datang saat lapar atau memang sudah waktu Anda makan.

2) Jangan Mulai Dengan Nasi

Walau lapar, jangan mulai makan dengan nasi. Pertama Anda cicipi makanan yang ringan terlebih dahulu seperti salad, beberapa potongan buah, dan gorengan. Setelah makanan kecil sudah Anda jajal, baru Anda bisa menikmati nasi atau santapan utama. Namun pastikan jumlah nasi yang Anda konsumsi tak terlalu banyak, karena masih ada dessert yang menanti.

3) Ambil Sedikit-Sedikit

Anda memang datang dalam kondisi lapar, namun bukan berarti Anda bisa rakus dan makan tak terkendali. Ambil makanan yang Anda nikmati sedikit-demi sedikit, ambilah satu sampai dua potong sehingga Anda bisa mencicipi semua menunya. Jika sudah habis, Anda bisa kembali untuk mengambilnya lagi.

4) Pilih Air Putih Untuk Minum atau Non-Dairy

Meminum susu akan membuat Anda cepat kenyang, maka dari itu pilihlah minuman yang lebih ringan dan tidak terlalu banyak gula agar Anda masih bisa menikmati makanan lain. namun jika Anda tetap ingin mencoba minuman segar yang manis, pastikan cicipi saat akhir sebagai dessert. Karena selalu ada ruang untuk makanan penutup.

[Baca Juga: Kampanye #TersisaPercuma, Hanamasa Ajak Konsumen Habiskan Makanan]

Itulah beberapa kiat memaksimalkan uang Anda di restoran AYCE, lebih untung dan bisa mencoba semua menu yang disediakan!

Read More

Artikel Lainnya

Indonesia Final Predator League 2020 Tawarkan Kepuasan dengan Acer

Bisnis

Acer Tawarkan Kepuasan Gaming dalam Indonesia Final Predator League

19 January 2020, 19:00

Indonesia Final Predator League 2020 sajikan kompetisi cosplay, eSport hingga tawarkan berbagai produk gaming andalan Acer x Intel.

Inilah 6 Kafe Tematik di Jakarta yang Wajib Anda Singgahi

Kuliner

Inilah 6 Kafe Tematik di Jakarta yang Wajib Anda Singgahi

19 January 2020, 18:00

Kafe yang banyak menyebar di Jakarta ini menawarkan ragam pilihan dekorasi yang unik-unik. Kafe berikut hadir memuaskan pelanggan dengan interior menarik.

Tunda Penuaan Dini, Ini Skincare Wajib Usia 30-an

Kecantikan dan Fashion

Tunda Penuaan Dini, Ini Skincare Wajib Usia 30-an

19 January 2020, 17:00

Memasuki usia 30-an Anda butuh perawatan rutin untuk wajah agar dapat menunda penuaan dini. Ini rangkaian produk skincare yang Anda butuhkan.

Tiga Barang Lokal Hype yang Bikin Hidup Lebih Kekinian

Kecantikan dan Fashion

Tiga Barang Lokal Hype yang Bikin Hidup Anda jadi Lebih Kekinian

19 January 2020, 16:00

Mulai dari gunting, aroma terapi, hingga sandal, berikut beberapa rekomendasi barang lokal paling hype hasil kolaborasi para artis dan brand kekinian.


Comments


Please Login to leave a comment.