Kiat Menggunakan Bulu Mata Palsu Ala Dewi Tian

Kecantikan dan Fashion

Kiat Menggunakan Bulu Mata Palsu Ala Dewi Tian

Bulu mata palsu membuat tampilan mata Anda lebih hidup karena terlihat lebih panjang, lentik, dan tebal. Namun sayangnya, tak semua orang bisa menggunakan bulu mata palsu. Padahal cara penggunaannya terbilang sederhana, bagi Anda yang belum terbiasa memang terlihat sulit. Apalagi alat dan bahan yang Anda gunakan kurang mendukung.

Maka dari itu, pastikan lem dan bulu mata palsu yang Anda gunakan memiliki kualitas yang baik sehingga tidak sulit diaplikasikan dan membuat mata Anda lebih nyaman, tidak gatal apalagi menimbulkan alergi. Makeup Artis kenamaan Indonesia Dewi Tian, saat ditemui PingPoint.co,id pada (29/11/2019) membagikan tips dan cara-cara menggunakan bulu mata yang tepat.

[Baca Juga: Di Umur Ketiga, Artisan Pro Sudah Berhasil Masuk Pasar Internasional]

Kiat Menggunakan Bulu Mata Palsu Ala Dewi Tian

1) Jepit Bulu Mata

Langkah pertama dan paling utama menurut Dewi Tian adalah menjepit bulu mata asli yang Anda miliki. Proses ini bertujuan agar bulu mata asli dan bulu mata bisa menyatu atau setidaknya berhimpitan dengan bulu mata palsu. Sehingga tidak terlihat memisah jika dilihat dari samping.

2) Tunggu Lem Setengah Kering

Saat Anda pulas lem, jangan langsung tempelkan bulu mata. Biarkan lem setengah mengering terlebih dahulu. Menempelkan bulu mata dalam kondisi lem yang masih basah bukannya merekatkan bulu mata justru membuat bulu mata mudah geser dan tidak menempel dengan baik.

3) Tutup Mata

Untuk pemakaian sendiri, tutup satu mata Anda atau lihat ke arah bawah sehingga kelopak hampir menutup. Hal ini memastikan Anda bisa menempel di garis yang paling mendekati bulu mata asli dan tentunya lebih memudahkan Anda saat menempel bulu mata.

4) Pegang Bulu Mata di Bagian Tengah

Untuk memudahkan proses Anda memasang bulu mata, pegang bulu mata bagian tengah sambil mata melihat ke bawah atau tertutup. Kemudian pastikan tempelkan bagian tengah terlebih dahulu baru tempelkan bagian samping.

5) Jangan Pulaskan Maskara

Beberapa orang mungkin akan memulas maskara ke bulu mata asli agar menempel dengan bulu mata palsu. Namun menurut Dewi Tian hal ini justru akan merusak bulu mata palsu karena akan menggumpal dan mudah kotor. Bulu mata palsu yang kotor tak akan bertahan lama.

[Baca Juga: Gunakan 4 Bahan Alami Ini Agar Miliki Bulu Mata Panjang]

Itulah beberapa cara penggunaan bulu mata palsu yang efektif dilakukan menurut Makeup Artis Profesional Dewi Tian. Menurutnya cara tersebut bisa dilakukan oleh semua orang termasuk pemula, namun jika pemakaian teknik bulu mata akan terlalu sulit dilakukan sendiri apalagi untuk orang yang belum berpengalaman.

Read More

Artikel Lainnya

Carry on Snacks, Camilan Praktis dari A&W

Kuliner

Carry on Snacks, Camilan Praktis dari A&W

12 December 2019, 19:00

Restoran A&W Indonesia menghadirkan menu baru yang dibuat praktis untuk para konsumen. Variannya terdiri dari french fries, chicken strips, chicken chunks, dan fries cube.

Sambut Natal dan Tahun Baru, RedDoorz Bagi-Bagi Promo Menarik

Bisnis

Sambut Natal dan Tahun Baru, RedDoorz Bagi-Bagi Promo Menarik

12 December 2019, 18:00

RedDoorz bagi bagi promo menginap akhir tahun dengan potongan harga hingga 40 persen. Gunakan kode PINGPOINT40 dalam program promo akhir tahun RedDoorz Sultan.

Gelar Inovasi Daerah Kabupaten Bekasi 2019 Diramaikan Berbagai Inovasi

Berita Kawasan

Gelar Inovasi Daerah Kabupaten Bekasi 2019 Ramai Berbagai Inovasi

12 December 2019, 17:00

Untuk memberikan wadah untuk para instansi di bidang pendidikan dan kesehatan, Kabupaten Bekasi mengadakan Gelar Inovasi Daerah.

Mitsubishi dan PMI Sepakati Mobil Listrik Sebagai Unit Tanggap Darurat

Kesehatan

Mitsubishi dan PMI Sepakati Mobil Listrik untuk Unit Tanggap Darurat

12 December 2019, 16:00

Mitsubishi pinjamkan mobil listirk kepada PMI demi menunjang ekspedisi unit tanggap darurat. Kesepakatan kedua belah pihak sudah ditandatangani


Comments


Please Login to leave a comment.