Kiat Menjaga Tubuh Agar Sehat dan Segar Ala Amanda Rawless

Kesehatan

Kiat Menjaga Tubuh Agar Sehat dan Segar Ala Amanda Rawles

Memiliki paras cantik dan selalu disibukkan dengan jadwal syuting, Amanda Rawles tak pernah lupa untuk berolahraga. Bagi Amanda, kesehatan itu sangat penting. Sebab, jika dalam keadaan sehat, penampilan juga terlihat lebih fresh ketika beraktivitas sehari-hari.

[Baca Juga: 3 Tips Agar Badan Sehat dan Bugar Ala Ade Rai]

Amanda Rawless yang berdarah Australia-Indonesia ini telah mengawali karier sejak usia 12 tahun melalui sinetron Jagoan Silat. Kariernya terus melesat saat dirinya dipercaya untuk tampil pada film 7 Hari Menembus Waktu pada 2015. Ia mulai mendapatkan sorotan ketika dititahkan untuk menjadi pasangan aktor Jefri Nichol dalam film Dear Nathan.

Saat ditemui Pingpoint.co.id di konferensi pers dan penayangan perdana serial pendek Running Girl di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (19/3/2019), Amanda tak lupa untuk membagikan kiat dan tipsnya agar bisa menjaga kesehatan ditengah-tengah kesibukannya menjadi seorang aktris.

[Baca Juga: Eka Kurniawan Jaga Kesehatan dengan Bersepeda]

Berikut tiga kiat menjaga tubuh agar sehat ala aktris film The Perfect Husband itu kepada Pingpoint.co.id.

  • Aktif Berlari

Sebagai aktris, Amanda selalu menyempatkan diri untuk rajin berolahraga. Setelah dipercaya memerankan tokoh yang senang berlari pada serialpendek Running Girl, Amanda pun ikut ketagihan dengan olahraga yang mengandalkan kekuatan kaki itu. “Aku senang berolahraga dan salah satunya ialah berlari,” ujar Amanda.

  • Memiliki Waktu Me Time

Sebagai manusia biasa, Amanda pun membutuhkan ruang khusus untuk sendiri. Ya, ia mengaku butuh waktu me time untuk menenangkan segala pikirannya. Hal itu pula sanggup menjaga kesehatan dan kecantikan paras dara berusia 18 tahun itu.

  • Tak Takut Beraktivitas di Luar Ruangan

Sebagai seorang selebritas muda, Amanda tentu punya aktivitas yang padat. Mulai dari syuting di luar ruangan hingga promo film dan serial pendek ke berbagai kota di Indonesia. Namun, ia percaya bahwa seorang perempuan tak perlu takut untuk beraktivitas di luar ruangan. Meski stamina bakal terkuras, Manda yang sering beraktivitas di luar ruangan menilai kesibukannya bisa berdanpak positif untuk tubuh.

[Baca Juga: Ini Rahasia Fadly Padi Menjaga Tubuh dan Suara]

Tak hanya menjalankan gaya hidup sehat, Amanda juga menghimbau generasi milenial dan Z agar tak takut beraktivitas di luar. Hal itu supaya generasi dirinya ini menjadi tokoh yang berani, tidak mudah menyerah dan bisa fokus pada tujuan yang ingin mereka capai.

Read More

Artikel Lainnya

Penelitian Menemukan Kaitan Imunitas DBD dapat Membantu Melawan COVID-19

Kesehatan

Penelitian Menemukan Kaitan Imunitas DBD dalam Melawan COVID-19

22 September 2020, 17:03

Penelitian ini membandingkan distribusi geografis kasus virus corona dengan penyebaran demam berdarah pada 2019 dan 2020.

DKI Jakarta Perlu Penambahan Lahan Pemakaman Khusus COVID-19

Berita Kawasan

DKI Jakarta Perlu Penambahan Lahan Pemakaman Khusus COVID-19

22 September 2020, 16:20

Saat ini, terdapat dua TPU khusus COVID-19: Pondok Ranggon dan TPU Tegal Alur. Jika tak ada penambahan lahan, dikhawatirkan lahan itu akan habis.

Pemkot Bogor Luncurkan Pedoman PJJ dan WiFi Publik Gratis di 797 RW

Pendidikan

Pemkot Bogor Luncurkan Pedoman PJJ dan WiFi Publik Gratis di 797 RW

22 September 2020, 14:15

Ada sejumlah persoalan dalam penerapan PJJ, seperti persoalan akses wifi yang tidak merata, kemampuan untuk membeli kuota internet dan materi pembelajaran.

Dengan 620 Pompa, DKI Jakarta Siaga 24 Jam Hadapi Banjir

Berita Kawasan

Dengan 620 Pompa, DKI Jakarta Siaga 24 Jam Hadapi Banjir

22 September 2020, 13:17

Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta memastikan mayoritas pompa mobile dan pompa stasioner di Jakarta dalam kondisi prima menghadapi musim hujan.


Comments


Please Login to leave a comment.