Kiat Perawatan Kulit Bagi Si Sibuk dari Alexandria Ocasio-Cortez

Kecantikan dan Fashion

Kiat Perawatan Kulit Bagi Si Sibuk dari Alexandria Ocasio-Cortez

Ternyata kesibukan Anggota Kongres AS Alexandria Ocasio-Cortez sebagai politisi tidak menghalanginya memiliki beauty routine. Meskipun dia tidak banyak waktu beristirahat akibat sering melakukan perjalanan dari New York ke Washington DC, perlengkapan riasan dan perawatan kulit tidak pernah ditinggalkan.

Bagaimana perempuan berusia 30 tahun ini masih menemukan cara untuk membagikan kiat perawatan wajah dalam video yang diunggah akun YouTube Vogue (15/9/2020) tanpa mengganggu kesibukannya di Capitol Hill.

Kiat Perawatan Kulit Bagi Si Sibuk dari Alexandria Ocasio-Cortez

“Ada gagasan yang salah bahwa jika Anda peduli dengan tata rias, atau jika minat Anda pada kecantikan dan mode, hal itu dianggap remeh. Namun menurut saya ini adalah beberapa keputusan penting yang harus dibuat, dan perempuan membuatnya setiap pagi," ujar politisi yang kerap disapa AOC ini sambil melakukan rutinitas kecantikannya.

[Baca Juga: Bikin Masker Rambut dari Bahan di Kulkas Seperti Priyanka Chopra Jonas]

1) Mulai dengan Toner

“Ini yang kebetulan saya gunakan sekarang,” katanya, sambil memegang Estee Lauder Micro Essence Skin Activating Treatment Lotion. Dia hanya menuangkan produk ke tangannya dan menepuk-nepuk kulitnya.

Kiat Perawatan Kulit Bagi Si Sibuk dari Alexandria Ocasio-Cortez

2) Lanjutkan dengan Serum

Kemudian, dia mengoleskan serum vitamin C dan pelembap. Karena perawatan kulit pagi hari tidak lengkap tanpa antioksidan, AOC menggunakan beberapa tetes serum vitamin C, bahan pencerah kulit yang terkenal tanpa menyebutkan merek yang digunakan. Kemudian, untuk pelembap, dia mengoleskan ACURE Radically Rejuvenating Whipped Night Cream, yang juga mengandung vitamin C.

[Baca Juga: Ariana Grande Bagikan Rahasia Rawat Diri Saat Karantina]

3) Tabir Surya Penting

AOC sangat menyukai penggunaan tabir surya. Dia melapisi seluruh wajahnya dengan Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 yang juga jadi favorit banyak orang. Dia suka produk tersebut karena tidak meninggalkan bekas putih setelah diaplikasikan pada kulit melanin. “Anda harus benar-benar murah hati saat menggunakan tabir surya. Jangan main-main!” katanya sambil tertawa. Jangan lupakan telingamu, jangan lupakan kelopak matamu.

Kiat Perawatan Kulit Bagi Si Sibuk dari Alexandria Ocasio-Cortez

4) Bibir Merah Kunci Percaya Diri

Setelah mengenakan tinted moisturizer, bronzer, eyeshadow, AOC mengeluarkan lipstik merah andalannya, yaitu Stila Stay All Day Liquid Lipstick dalam warna Beso. “Terkadang cara terbaik untuk benar-benar tampil adalah warna bibir yang berani. Saya akan memakai bibir merah ketika saya ingin percaya diri,” dia menjelaskan.

AOC melanjutkan, betapa pentingnya mencintai diri sendiri, bahkan jika itu artinya meningkatkan riasan wajah menjadi lebih berani. “Dalam masyarakat yang mencoba memberi tahu bahwa berat badan Anda salah, warna kulit Anda tidak tepat, apa pun itu Anda jadi tidak benar,” katanya. Bagi AOC, merawat dan merias wajah hampir seperti protes kecil untuk mencintai diri sendiri.

Read More

Artikel Lainnya

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

Kecantikan dan Fashion

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

25 September 2020, 16:06

Ternyata algoritma matematika bisa menghasilkan corak batik. Begini cara membuat batik frctal dengan apliksi yang diciptakan anak bangsa.

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan.jpg

Berita Kawasan

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan

25 September 2020, 13:28

Baru-baru ini Polda Metro Jaya dan Bank DKI berkolaborasi dalam memudahkan pembayaran pajak kendaraan melalui aplikasi bernama Si Ondel.


Comments


Please Login to leave a comment.