Kidzooona

Berita Kawasan

Kidzooona di Pluit Village

Berinteraksi dengan buah hati usai lelah bekerja selama hampir sepekan merupakan salah satu momen yang paling ditunggu oleh para orang tua. Pergi ke tempat bermain pun kerap dijadikan pilihan utama. Namun kendala cuaca kadang membuat sesi bermain dengan buah hati pun terganggu, apalagi kalau hujan. Namun tahukah Anda bahwa di Pluit Village ada tempat wahana serta rekreasi indoor yang buka di cuaca apapun?

Nama tempat bermain serta rekreasi indoor itu adalah AEON Fantasy “Kidzooona”. Sesuai dengan namanya, tempat bermain di Pluit Village ini merupakan bagian dari perusahaan PT AEON Fantasy Indonesia yang dikelola oleh AEON Group. Sekadar informasi, AEON merupakan perusahaan jasa ritel dan keuangan yang bermarkas di Chiba, Jepang.

Sebagaimana dilansir dari aeonfantasy.co.id, PT AEON Fantasy Indonesia pun membuka tempat rekreasi indoor pertamanya di Pluit Village pada April 2015. Bertajuk Kidzooona, konsep utama dari tempat ini adalah menciptakan tempat bermain dalam ruangan sebagai lingkungan hiburan alternatif yang cocok untuk anak-anak beserta keluarga.

Berbeda dengan ketika bermain di tempat bermain outdoor, di Kidzooona Anda tidak perlu khawatir dengan pengaruh cuaca. Baik saat hujan atau pun panas terik, karena berada di dalam Pluit Village, buah hati Anda dapat bermain dengan santai. Hal ini memang sejalan dengan misi utama dari pembentukan Kidzooona yang diklaim oleh PT AEON Fantasy Indonesia menciptakan lingkungan rekreasi edutainment (bermain sambil belajar) yang aman dan menyenangkan untuk anak-anak.

Masuk ke dalam Kidzooona, maka buah hati Anda pasti akan langsung tergugah ingin mencoba berbagai wahana yang ada di sini. Jangan khawatir dengan banyaknya anak-anak yang bermain di sini karena berkonsep edutainment, berbagai wahana di tempat rekreasi ini memang didesain agar buah hati Anda mengembangkan kemampuan komunikasinya dalam konsep berbagi saat bermain bersama anak-anak lainnya di Kidzooona.

Bila buah hati Anda menyukai perosotan maka ia pasti akan menghampiri Giant Balloon Slider. Berkonsep seperti istana balon, wahana ini memiliki perosotan lunak yang bahan dasarnya adalah balon. Jadi buah hati Anda dapat dengan semangat meluncur di perosotan tanpa khawatir merasa sakit.

Area mandi bola juga menjadi salah satu tempat favorit anak-anak yang datang ke Kidzooona di Pluit Village. Karena selain mereka bisa puas bermain mandi bola, di area ini juga ada permainan tali yang berguna untuk meningkatkan ketangkasan fisik buah hati Anda dalam melewati rintangan sambil bermain. Selain itu, di sini juga ada trampolin jadi usai mereka bermain bola, anak-anak langsung bisa bermain lompat-lompatan di area ini.

Salah satu wahana edutainment lainnya di Kidzooona adalah “Pretend Play Area”. Di wahana ini, buah hati Anda dapat bermain sambil berperan menjadi dokter, penjaja es krim, pedagang burger, tukang pos sampai menjadi koki sushi. Karena memiliki konsep berbagi, setiap anak akan diberikan waktu maksimal satu jam di setiap wahana bermain agar anak-anak lain juga bisa bermain di situ. Waktu ini juga bisa dimanfaatkan untuk buah hati Anda beristirahat.

Tertarik untuk datang ke tempat rekreasi di Pluit Village ini? Untuk tiket masuknya, Kidzooona membanderol harga (per September 2018) Rp90.000 (satu hari) dan Rp60.000 (satu jam) per anak saat weekday. Sedangkan untuk weekend adalah Rp150.000 (per hari) dan Rp90.000 (per hari).

Bila ingin datang ke Kidzooona, Anda bisa memilih menggunakan kendaraan pribadi atau umum. Bila menggunakan pribadi, Anda bisa dibantu dengan aplikasi maps di ponsel pintar Anda dan mengarahkannya ke Pluit Village. Bila menggunakan umum, Anda bisa memilih menggunakan bus Transjakarta ke arah Pluit dan turun di halte Penjaringan kemudian melanjutkannya dengan menggunakan ojek online ke Pluit Village.


Read More

Artikel Lainnya

Tiramisusu.jpg

Kuliner

Tiramisusu, Oleh-Oleh Viral Khas Bandung

16 April 2021, 18:01

Salah satu oleh-oleh khas Bandung yang saat ini tengah viral adalah Tiramisusu. Tiramisusu merupakan produk terbaru dari Chocomory besutan Cimory. Tak kalah lezat dengan Brownies Amanda dan Molen Kartika Sari

Terima Penghargaan dari Ganjar, Gibran Tegaskan Ini Berkat Wali Kota Sebelumnya .jpg

Berita Kawasan

Terima Penghargaan dari Ganjar, Gibran Tegaskan Ini Berkat Wali Kota Sebelumnya

16 April 2021, 16:07

Gibran menegaskan, penghargaan yang diraihnya dari Ganjar Pranowo ini merupakan hasil dari prestasi Wali Kota Solo sebelumnya.

danau-siombak.jpg

Hobi dan Hiburan

Menunggu Waktu Berbuka Sambil Menikmati Keindahan di Danau Siombak

16 April 2021, 15:32

Danau Siombak adalah danau buatan bekas penggalian tanah timbunan pada sekitar tahun 1980.

Ikut Salat Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Teng ah.jpg

Berita Kawasan

Ikut Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Tengah

16 April 2021, 15:06

Walau saat ini salat Tarawih sudah diperbolehkan, Ganjar Pranowo meminta agar warga Jawa tengah tetap memperhatikan protokol kesehatan tanpa aja kesusu.


Comments


Please Login to leave a comment.