Kecantikan dan Fashion
Kiehl’s Hadirkan Kemasan Edisi Khusus Budaya Indonesia
Brand kecantikan ternama asal Amerika Serikat Kiehl’s baru-baru ini mengumumkan kampanye khusus yang ditujukan untuk semakin mendekatkan brand itu dengan Indonesia. Bertajuk Kiehl’s Loves Indonesia, brand kecantikan yang sudah eksis sejak tahun 1850an di Kota New York itu meluncurkan produk-produknya yang memang jadi favorit untuk konsumennya di Tanah Air tapi dengan kemasan edisi terbatas yang merayakan keberagaman di Indonesia.
“Melalui kampanye Kiehl’s Loves Indonesia, kami ingin lebih dekat dengan konsumen kami, Friends of Kiehl’s di Indonesia Limited edition ini akan merayakan semangat masyarakat akan keberagaman budaya dengan mengangkat keanekaragaman hayati, landmark, seni tari, hingga kuliner khas yang lekat dengan Indonesia,” ungkap Brand General Manager Kiehl’s Venny Septianita, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (24/5/2022).

Seperti yang diungkapkan oleh Venny, kemasan khusus ini memang memasukan beragam aspek yang dekat dengan masyarakat Tanah Air. Dari mulai budayanya, keanekaragaman hayatinya, hingga kuliner khas Indonesia ditorehkan dalam kemasan edisi terbatas ini yang merupakan hasil karya Kiehl’s dengan seniman ternama di London Inggris Linda Baritski. Di mana pihak Kiehl’s menginginkan bahwa kemasan ini bukanlah “kemasan” biasa yang hanya menjadi tempat menyimpan produk kecantikan mereka semata, tapi juga dapat menjadi benda untuk di koleksi oleh para konsumen setia brand tersebut yang dikenal dengan oanggilan Friend of Kiehl’s.
Kampanye Kiehl’s Loves pada dasarnya juga digelar di berbagai wilayah dunia. Dengan utamanya berpegang teguh terhadap tiga aspek yang mencakupi Spirit of Community (semangat kebersamaan), Sense of Place and Belonging (kebanggaan sebagai warga negara), dan Celebrating Cultural Diversity (merayakan keberagaman budaya). Di Indonesia senidiri kampanye ini sudah mulai digelar sejak 16 Mei dan berlanjut hingga acara puncaknya pada 30 Mei 2022 melalui Lazada Super Brand Day dengan Kiehl’s Indonesia yang siap memberikan penawaran spesial serta sesi live streaming membahas mengenai perawatan kulit di negara tropis bersama influencer dan dokter kecantikan.
Untuk produknya sendiri, setidaknya ada tiga produk kecantikan yang menggunakan kemasan edisi khusus Kiehl’s Loves Indonesia. Ada Kiehl’s Calendula Herbal Extract Alcohol Free-Toner untuk membersihkan kulit dengan lembut tanpa bahan alkohol. Lalu ada Kiehl’s Clearly Correctivie Dark Spot Solution yang berfungsi untuk membantu menyamarkan noda hitam serta mencegah perubahan warna kulit. Terakhir ada Kiehl’s Ultra Facial Cream yang berfungsi menjaga kelembapan wajah hingga 24 jam.
berita terkait
berita terpopuler
Artikel Lainnya

Kecantikan dan Fashion
Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara
02 July 2022, 12:51
Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hobi dan Hiburan
Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!
01 July 2022, 15:58
Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Bisnis
Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless
01 July 2022, 14:44
Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Berita Kawasan
Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri
01 July 2022, 10:42
Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.