Kimia Farma Health & Beauty Siap Manjakan Generasi Milenial

Bisnis

Kimia Farma Health & Beauty Siap Manjakan Generasi Milenial

Tampil cantik menjadi salah satu yang paling diperhatikan bagi kalangan masyarakat pada era ini. Tidak heran banyak penggunaan dari kosmetik dan perawatan diri menjadi bagian dari gaya hidup perempuan dan laki-laki. Hal ini juga perlu diimbangi dengan kepedulian terhadap aspek kesehatan diri.

Bermula dari kondisi tersebut, PT Kimia Farma Tbk (Kimia Farma) ingin memudahkan masyarakat untuk memperoleh produk healthcare di bidang lifestyle yang berkualitas. Apabila selama ini sebagian besar masyarakat mengenal outlet Kimia Farma sebagai apotek yang menyediakan produk dan layanan kesehatan, kini Kimia Farma telah hadir dengan ritel kecantikan dan kesehatan bernama Kimia Farma Health & Beauty.

Kimia Farma Health & Beauty Siap Manjakan Generasi Milenial

Kimia Farma Health & Beauty hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya kalangan milenial dan profesional yang bergaya hidup aktif, dinamis, dan serba praktis. Dengan desain dan nuansa industrial look, outlet ini menyajikan produk-produk kosmetik, skin care, personal care, hair care, dan suplemen kesehatan yang lebih variatif.

Setelah sebelumnya diresmikan Surabaya, kali ini Kimia Farma Health & Beauty hadir di Trans Studio Cibubur Lantai LG No. 29, untuk melengkapi kebutuhan kosmetik maupun perawatan diri dari kaum milenial di kota Jakarta dan sekitarnya.

[Baca Juga: 5 Mitos Perawatan Diri Pada Pria Menurut Tompi]

“Kehadiran ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty sebagai wujud komitmen Kimia Farma untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa berpenampilan cantik dan tetap sehat. Tidak hanya brand dari Kimia Farma saja, outlet ini pun menyuguhkan beraneka macam produk lifestyle dari brand lain,” papar Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk Verdi Budidarmo, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (1/10/2019).

Kimia Farma Health & Beauty memberikan pengalaman baru bagi para pelanggan melalui implementasi digitalisasi. Di samping menggunakan label harga digital di setiap etalase untuk memberikan informasi harga terkini, para pelanggan juga dapat melakukan cashless payment dengan menggunakan aplikasi pembayaran digital LinkAja, GoPay, dan OVO. Lebih lagi, terdapat layar interaktif dari Mediv Kimia Farma yang memudahkan para pengunjung untuk memesan alat kesehatan secara online.

[Baca Juga: Poster Skincare Sampai Tolak Revisi Skripsi di Demo Mahasiswa]

Acara Grand Opening Store Kimia Farma Health & Beauty dimeriahkan oleh beberapa rangkaian acara, di antaranya Complete Me Challenge Games, Voucher Puluhan Juta Rupiah, Promo Buy 2 free 1, Buy 1 free 1, diskon hingga 70 persen, serta akan ada special guest dari beauty influencer yaitu Abel Cantika, Astri Tyas, Vietyana Chloe, dan Rana Nuraini. Ke depan, ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty bakal merambah kota-kota besar lain di Indonesia.


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.