Kini, Buka Rekening Bank Mandiri Syariah Bisa Lewat Online

Bisnis

Kini, Buka Rekening Bank Mandiri Syariah Bisa Lewat Online

Tingginya ketergantungan masyarakat akan ponsel pintar membuat PT Bank Mandiri Syariah terus berinovasi. Yang terbaru, Bank Mandiri Sayriah menawarkan fitur pembukaan rekening secara online. Dengan hadirnya fitur baru tersebut, kini masyarakat tidak perlu repot lagi ke Bank untuk membuka rekening. Dengan keunggulan tersebut, nasabah bisa membuka rekening dengan mudah, cepat, dimana saja dan kapan saja.

[Baca Juga: BCA Siapkan Kartu Flazz Terbaru Akhir Tahun Ini. Apa Kelebihannya?]

“Kami memahami dan menghargai betapa berharganya waktu bagi setiap orang. Kami juga mengerti betapa tingginya ketergantungan masyarakat masa kini akan media digital khususnya handphone. Untuk itu, kami persembahkan fitur pembukaan rekening Mandiri Syariah secara online guna memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah tanpa harus mengorbankan waktunya,” ujar Toni EB Subari selaku Direktur Utama Mandiri Syariah.

Kini, Buka Rekening Bank Syariah Mandiri Bisa Lewat Online

Untuk membuka rekening via online, nasabah akan diminta untuk terlebih dahulu mendownload aplikasi Mandiri Syariah Mobile. Setelah itu, kemudian ada tiga tahap yang harus dilalui nasabah. Yang pertama memilih jenis tabungan yang diinginkan. Dalam tahap ini ada dua pillihan yakni jenis tabungan mudharabah dan juga wadiah. Kemudian yang kedua, nasabah diwajibkan mengisi data diri dan yang terakhir melakukan verifikasi via video call.

“Insya Allah prosesnya tidak lebih dari 10 menit dan langsung bisa transaksi baik transfer, penarikan tunai tanpa kartu ATM, dll,” tambah Toni.

Sesuai visinya menjadi bank syariah terdepan dan modern, Bank Mandiri Syariah menjadi Bank pertama yang mengeluarkan fitur pembukaan rekening online. “Alhamdullilah, kami mengucapkan terima kasih kepada regulator yang telah memberikan izin kepada kami sebagai bank syariah pertama yang meluncurkan fitur ini,” ucapnya.

Syarat Membuka Rekening Bank Mandiri Syariah via Online

Bagi kalian yang akan mencoba untuk membuka rekening Bank Mandiri Syariah via online, beberapa persyaratan perlu disiapkan. Beberapa persyaratan yang dibutukan adalah Nomer Identitas KTP dan juga Nomor NPWP jika kalian adalah peserta wajib pajak.

[Baca Juga: Bank DBS Indonesia Tanam 1.650 Pohon di Bekasi]

Setelah itu, kalian harus memiliki email aktif untuk memverivikasi kode registrasi. Pastikan juga kalian memiliki sambungan internet agar proses registrasi lancar. Setelah semua persyaratan telah disiapkan, cobalah kalian masuk ke halaman https://www.syariahmandiri.co.id/bsmaplikasionline/ untuk memulai proses registrasi. Kemudian mengisi form aplikasi sesuai dengan produk yang di pillih.

Read More

Artikel Lainnya

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember

29 September 2020, 14:02

Pemkot Tangerang saat ini tengah bekerja keras untuk mengubah status wilayahnya dari zona orange menjadi zona hijau COVID-19.

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September .jpg

Berita Kawasan

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September

29 September 2020, 13:01

Pasar Ciplak di wilayah Jakarta Selatan disebut ditutup pada pekan ini usai ada pedagang yang positif COVID-19.

Ekonomi Lesu, Pengusaha Bandung Tetap Tembus Eksport ke Australia

Bisnis

Ekonomi Lesu, Pengusaha Bandung Tetap Tembus Ekspor ke Australia

29 September 2020, 10:17

Untuk mendongkrak semangat, Pemkot Bandung memberikan ruang bagi para pelaku usaha agar mampu mengekspor produknya.

Ikapi Resmi Buka IIBF 2020 Secara Virtual dengan 175 Peserta

Bisnis

Ikapi Resmi Buka IIBF 2020 Secara Virtual dengan 175 Peserta

29 September 2020, 09:23

Pameran buku tahunan yang digelar untuk ke-40 kali ini akan berlangsung mulai 28 September sampai 7 Oktober dan bisa diikuti secara daring oleh masyarakat.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 9 months, 3 weeks lalu
    Natasya88

    QQHarian,info merupakan situs betting online yang aman dan terpercaya. Menyediakan Promo Bonus yang Wow dan tidak pernah anda jumpai di tempat lain, sudah bosan dgn Bonus Freebet ? Kami sediakan bonus terbaru kita yaitu BONUS++ TAMBAHAN LANGSUNG 5% SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K. apakah masih bisa ambil bonus yang lain ? masih bisa ambil bonus yang lain guys seperti ambil BONUS WELCOME CASHBACK 100% bisa di gabung dgn BONUS++ TAMBAHAN LANGSUNG 5%. Buruan bergabung dan Buktikan sekarang juga serta Menangkan JackPot 100%. Cukup 1 user id saja anda bisa banyak bermain game. Minimal DP/WD hanya 20k/50k saja. Proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. Anda Menang, Kami Bayar. Anda Kalah, Kami Ganti.!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +63 9954825268 | Line : qqharian | Refferal Code : 8FE83FDE

  • Natasya88 9 months, 3 weeks lalu
    Natasya88

    Halo guys Bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20K. Modal Pertama kurang beruntung? kami ganti dgn BONUS WELCOME CASHBACK 100% tanpa syarat Turnover Selain itu, Menyambut Natal & Tahun Baru kami ada Bonus X'Mas tambahan langsung 5% di depan/setelah deposit Berkelipatan 100k Dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. Pelayanan tercepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973465121 | Kode Referal : KELLY88 tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .