happyfresh-deliveryman.jpg

Bisnis

Kini Happyfresh Hadir di Bukalapak Untuk Mudahkan Belanja Kebutuhan Sehari-hari

Pola hidup new normal menjadikan belanja online sebagai salah satu pilihan utama masyarakat dalam memenuhi sejumlah kebutuhan, ini membuat Bukalapak terus melakukan terobosan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Hal ini juga terefleksi dari adanya kenaikan di beberapa segmen produk yang diminati oleh pengguna Bukalapak.

Di awal masa pandemi pada bulan Maret, Bukalapak mencatat kenaikan transaksi bahan pokok hingga lebih dari tiga kali lipat dari bulan sebelumnya dan hingga saat ini, kebutuhan bahan pokok menjadi kategori yang paling banyak dicari. Berkolaborasi bersama HappyFresh, kini pengguna Bukalapak dapat memanfaatkan fitur Groceries HappyFresh melalui platform Bukalapak untuk mendapatkan barang keperluan sehari-hari di ratusan supermarket dan toko-toko khusus di berbagai kota di Indonesia.

Kini Happyfresh Hadir di Bukalapak Untuk Mudahkan Belanja Kebutuhan Sehari-hari

“Agar dapat terus memenuhi kebutuhan ini dengan baik, kami terdorong untuk terus mengembangkan produk dan layanan Bukalapak. Hal inilah yang melatarbelakangi kerjasama kami dengan HappyFresh, di mana seluruh pengguna kami sekarang dapat berbelanja di grocery stores pilihan mereka sambil tetap menjalankan protokol physical distancing,” ungkap Director of Fintech, Payment and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana, dalam siaran pers yang dierima PingPoint.co.id (13/7/20).

HappyFresh menyambut kolaborasi ini karena sesuai dengan tujuannya dalam menciptakan kemudahan dalam berbelanja di mana pun dan kapan pun. "Kami senang dapat bermitra dengan Bukalapak. Pengguna Bukalapak sekarang dapat berbelanja bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari yang praktis dan aman, dengan tetap menjaga norma social distancing dan mengandalkan Personal Shoppers dan Riders HappyFresh yang memiliki keahlian dalam memilih dan mengantarkan produk bahan makanan dari supermarket favorit mereka," tutur Managing Director HappyFresh Indonesia Filippo Candrini.

Kini Happyfresh Hadir di Bukalapak Untuk Mudahkan Belanja Kebutuhan Sehari-hari

HappyFresh menjamin kualitas produk yang dipesan dalam kondisi freshly handpicked atau dipilih oleh Personal Shoppers yang terlatih dan diantarkan oleh Riders, dengan mengenakan APD (masker, sarung tangan) dan mencuci tangan secara teratur untuk menjaga kesehatan masyarakat dan juga diri mereka sendiri.

HappyFresh telah bekerja sama dengan lebih dari 150 supermarket dan toko-toko khusus dan tersedia di Jakarta (JaDeTaBek), Bandung, Surabaya dan Malang. Untuk menggunakan fitur Groceries HappyFresh dan melihat berbagai jenis promo yang ditawarkan, pengguna bisa langsung login ke aplikasi atau website Bukalapak dan memilih menu ‘Belanja’.


Read More

Artikel Lainnya

Wow! Produk UMKM Jakarta Selatan Akan Dijajakan di Indom aret.jpg

Bisnis

Wow! Produk UMKM Jakarta Selatan Akan Dijajakan di Indomaret

28 January 2022, 15:07

Saat ini Pemkot Jakarta Selatan tengah melakukan kurasi terhadap produk UMKM di wilayahnya untuk mencari mana yang layak untuk dijual di mini market Indomaret.

Feng Shui Secara Logika

Properti dan Solusi

Datangkan Keberuntungan, Begini Dekorasi Rumah untuk Tahun Macan

28 January 2022, 14:05

Anda dapat membawa chi positif dengan membuat perubahan sederhana pada lingkungan dengan menyeimbangkan lima elemen Feng Shui.

Pakar Genetik UGM Gejala Omicron Tidak Jinak .jpg

Kesehatan

Pakar Genetik UGM: Gejala Omicron Tidak Jinak!

28 January 2022, 13:01

Menurut pakar genetik di UGM, masyarakat tidak bisa terus berasumsi bahwa Omicron gejalanya tidak berat, karena menurutnya penyakit ini bersifat tidak jinak.

Omicron di Jakarta Pusat Sentuh 35 Kasus,Irwandi Jangan Remehkant.jpg

Kesehatan

Omicron di Jakarta Pusat Sentuh 35 Kasus, Irwandi: Jangan Remehkan

28 January 2022, 11:01

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat meminta warganya untuk tak memandang sebelah mata Omicron dengan kasus di wilayahnya yang saat ini sudah mencapai 35 pasien.


Comments


Please Login to leave a comment.