Kintakun Luncurkan 4 Sprei Limited Edition Karya Ilustrator Lokal

Properti dan Solusi

Kintakun Luncurkan 4 Seprai Limited Edition Karya Ilustrator Lokal

Seprai atau seprai merupakan sebutan untuk kain yang digunakan untuk menutupi atau melapisi tempat tidur. Umumnya pemakaian seprai digunakan agar saat seseorang menggunakan tempat tidur lebih nyaman. Untuk alasan kesehatan, seprai wajib diganti secara rutin.

Beberapa pakar menyarankan, seprai harus dicuci setidaknya sekali dalam seminggu atau dua minggu tergantung dengan intensitas pemakaian Anda. Maka dari itu, sangat disarankan untuk Anda memiliki lebih dari empat seprai agar tiap minggu Anda bisa menggantinya dengan yang baru, sembari yang lama dicuci hingga bersih.

Kintakun Luncurkan 4 Sprei Limited Edition Karya Ilustrator Lokal

Dari banyaknya merk seprai yang dijual di Indonesia, salah satu merk seprai kenamaan adalah Kintakun. Bukan hanya dikenal dengan kualitas dan harganya yang terjangkau, Kintakun juga merupakan produk lokal. Untuk menghadirkan inovasi terbaru, Kintakun berkolaborasi dengan empat illustrator lokal bersama dengan Lazada.

Business Development Manager Kintakun Collection Vincet Saputera menyebutkan, Harbolnas pada 12.12 nanti merupakan momen tepat untuk mengenalkan karya illustrator lokal ini dengan baik. Seprai eksklusif dan edisi terbatas ini hanya dijual di Lazada sampai Maret 2020.

VP Marketing Lazada Indonesia Sawitri Hertoto juga menyebutkan, empat illustrator lokal yang bekerja sama untuk mendesain seprai Kintakun agar lebih menarik dan lucu ini merupakan salah satu upaya mendorong brand lokal dan Lazada ingin bertumbuh bersama mereka.

[Baca Juga: 3 Posisi Tidur Ini Bisa Membuat Anda lebih Nyenyak]

“Ini adalah langkah untuk memajukan bisnis kreatif di Indonesia,” kata Sawitri saat ditemui PingPoint.co.id di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (20/11/2019). Peluncuran ini juga berjalan bersamaan dengan kampanye Kintakun yaitu #DariKamar yang bertujuan untuk memberikan insipirasi ke masyarakat bisa hadir dari kamar.

Empat illustrator yang dapat menerjemahkan kampanye #DariKamar ke desain seprai yang unik dan bergaya milenial ini adalah,

  • Addy Debil asal Bandung

Tema desainnya adalah Dream and Imagination, digambarkan dengan gaya unik ala Addy yaitu dengan doodle anak kecil yang lucu dan menggemaskan. Lewat gambar ini Addy mengambarkan seorang anak kecil yang sedang bersemangat untuk bermimpi dan berimajinasi.

  • YKZIR (Mega) asal Bandung

Tema desain untuk seprai Kintakun edisi terbatas ini adalah Summer Retro Pool. Dirinya ingin menggambarkan suasana summer dan kolam renang yang segar dan cheerfull, karena dilengkapi dengan warna-warna cerah.

  • Cintantyasr asal Solo

Cinta menggambar desain menggunakan cat air dan memakan waktu seminggu untuk menghasilkan desain dengan judul Animal Carnival. Desain ini menggambarkan hewan yang sedang berpesta musik klasik.

  • Sarkodit asal Bandung

Lewat karya desainnya yang berjudul Rest Area, ia ingin mengajak siapapun yang menggunakan seprainya bisa beristirahat dengan baik dengan sentuhan desain yang kekinian.

[Baca Juga: 5 Manfaat Kesehatan Melepas Bra Saat Tidur]

Keempat desain seprai tersedia dalam berbagai ukuran dan bisa dibeli pada 12.12 mendatang di Lazada. Pada akhir November juga akan ada pre-sale untuk koleksi eksklusif tersebut.


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 2022

06 December 2022, 14:14

Pihak promotor mengumumkan akan mulai menjual tiket tambahan pada pekan ini untuk konser tur Westlife The Wild Dream Tour 2023 Jakarta.

Unplug, Ambisi Anak Bangsa Hadirkan Game Shooter ala Retro Buatan Dalam Negeri.jpg

Hobi dan Hiburan

Unplug, Ambisi Anak Bangsa Hadirkan Game Shooter ala Retro Buatan Dalam Negeri

06 December 2022, 12:02

PSE belum lama ini mengundang developer game GoldLime Studios untuk membahas proyek game ambisius mereka berjudul Unplug.

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

Bisnis

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

05 December 2022, 16:14

Inisiatif East Ventures melalui IDPB MTPM saat ini telah mencapai tahap coaching serta hackaton dengan total ada 120 tim yang mengikutinya.


Comments


Please Login to leave a comment.