KISAKU, Sajikan Kopi Susu Istimewa yang Bikin Pingin Balik Lagi

Kuliner

KISAKU, Sajikan Kopi Susu Istimewa yang Bikin Pingin Balik Lagi

Nampaknya kedai kopi tak ada matinya. Buktinya sampai sekarang masih banyak kedai kopi baru bermunculan, tak terkecuali coffee shop baru di Senopati ini, KISAKU namanya. Berdasarkan penulusuran PingPoint.co.id pada Instagram @kisaku.co, nama KISAKU sendiri berasal dari Bahasa Jepang yang berarti sambutan hangat dan ramah. Uniknya lagi, KISAKU didirikan oleh salah satu selebriti ternama di Indonesia, yakni Raline Shah. Bersama empat rekannya, Raline Shah menciptakan kedai kopi yang bukan hanya nyaman ditempati, tapi juga menyajikan deretan kopi berkualitas yang rasanya sesuai selera.

KISAKU, Sajikan Kopi Susu Istimewa yang Bikin Pingin Balik Lagi

Di tengah hiruk pikuk Senopati, KISAKU hadir dengan konsep bangunan minimalis dan natural. Rasanya sulit sekali untuk tak mampir ke kedai kopi ini jika Anda sedang berada di Senopati. Dari jendela besar di bagian depan, Anda bisa melihat segala kegiatan yang ada di dalam.

[Baca Juga: Kopi Kecil, Kafe Tersembunyi di Pinggir Kota Depok]

Bangunannya memang tidak luas, bagian indoor mungkin hanya bisa memuat kurang lebih delapan orang. Namun karena desain yang clean dan minimalis, kedai kopi ini terasa tidak terasa sumpek bahkan justru terasa nyaman dan lega. Didominasi dengan warna putih dengan kayu coklat dan sedikit sentuhan warna krem, KISAKU bisa jadi tempat yang sempurna untuk santai sejenak.

KISAKU, Sajikan Kopi Susu Istimewa yang Bikin Pingin Balik Lagi

KISAKU menyajikan beragam varian kopi pada umumnya. Namun, KISAKU memiliki racikan kopi susu yang beda dari yang lain, bahkan KISAKU menjadi kedai kopi pertama yang menyajikan racikan istimewa ini. Jadi, selain dengan susu sapi, KISAKU juga menyediakan racikan kopi yang dicampur dengan susu gandum. Soal rasa, jangan khawatir, rasa kopi susu gandum ini tak kalah enak, justru lebih gurih dan nikmat. Kopi susu dengan gandum ini merupakan alternatif terbaik bagi kamu yang punya intoleransi laktosa atau vegan.

[Baca Juga: Kedai Kopi Kampungan, Sederhana Namun Memikat]

Selain kopi susu, Anda juga bisa memesan varian kopi lain seperti black, white, atau mocha coffee. Mereka menyediakan ragam minuman dalam bentuk kemasan seperti paper cup dan botol. Jadi buat Anda yang sedang buru-buru, tak perlu khawatir karena semuanya serba praktis di KISAKU. Harga minumannya juga terbilang cukup terjangkau, mulai dari Rp18.000 hingga Rp35.000.

KISAKU, Sajikan Kopi Susu Istimewa yang Bikin Pingin Balik Lagi

Hidangan kopi enak dan tempat bersantai yang nyaman di KISAKU membuat momen santai jadi lebih nyata. Apakah Pointers tertarik untuk datang ke sini?


Read More

Artikel Lainnya

Tak Hanya Offline, Kemampuan Public Speaking Juga Dibutuhkan di Dunia Digita l.jpg

Pendidikan

Tak Hanya Offline, Kemampuan Public Speaking Juga Dibutuhkan di Dunia Digital

15 May 2022, 10:38

Di era digital saat ini, SDM di Tanah Air didorong memiliki kemampuan public speaking yang tak hanya bersifat luring tapi juga daring.

Belimbing dan Bayam di Agro Eduwisata Ini Dipanen Wagub Ariza.jpg

Berita Kawasan

Panen Belimbing dan Bayam di Agro Eduwisata

13 May 2022, 16:04

Wagub Ariza baru-baru ini bersama istrinya merasakan langsung bagaimana memanen buah belimbing serta sayur bayam di lahan eduwisata urban farming Jakarta Selatan.

Salvation, Ini Hasil Kolaborasi DJ Asal Belanja Lyfes dan DJ Yasmi n.jpg

Hobi dan Hiburan

Salvation, Ini Hasil Kolaborasi DJ Asal Belanja Lyfes dan DJ Yasmin

13 May 2022, 10:02

Pada hari ini, DJ Lyfes asal negara Belanda meluncurkan hasil kolaborasinya besama produser EDM dalam negeri DJ Yasmin.

Percepat Transformasi Digital di Sekolah Tanah Air, Acer Luncurkan Ajang ASSA 2022.jpg

Pendidikan

Percepat Transformasi Digital di Sekolah Tanah Air, Acer Luncurkan Ajang ASSA 2022

12 May 2022, 19:32

Acer Indonesia telah mempersiapkan hadiah total Rp500 juta dalam ajang penghargaan ASSA 2022 demi mempercepat transformasi digital di sekolah SD hingga SMA/SMK di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.