PONDOK INDAH-KAWASAN KITCHENAID BUKA SHOWROOM PERTAMA DI ASIA TENGGARA-KIKI-1100 px X 600 px-02.jpg

Berita Kawasan

KitchenAid Buka Showroom Pertama di Asia Tenggara

Memasak adalah kegiatan yang gemar dilakukan beberapa orang terlebih lagi ibu rumah tangga. Memasak akan terasa lebih menyenangkan jika alat dan bahan tersedia dengan lengkap. Bukan hanya itu, kebanyakan orang mencari peralatan masak yang berkualitas agar awet dan tidak mudah rusak. Di antara banyaknya peralatan dan properti dapur yang tersedia, salah satu brand properti memasak yang dikenal dunia adalah KitchenAid.

KitchenAid sendiri merupakan merek mixer yang muncul pada tahun 1919 di Amerika Serikat. Hingga tahun 1927, KitchenAid telah berhasil menjual lebih dari 20.000 mixer. Hingga saat ini, banyak orang yang mengira KitchenAid merupakan merk mixer saja, padahal produk yang dimiliki KitchenAid lebih banyak.

Mixer KitchenAid

Memiliki nama yang sudah besar sejak puluhan tahun lalu, kini akhirnya KitchenAid hadir di Indonesia. Showroom pertama dan satu-satunya di area Asia Tenggara, ini terletak di Gandaria City Mall di tidak jauh dari kawasanPondok Indah.. Sekarang, total showroom yang dimiliki KitchenAid di Asia berjumlah tiga, setelah Korea dan Hongkong telah berhasil diluncurkan beberapa tahun lalu. Nantinya di showroom ini, Anda bisa mencoba langsung produk yang ingin Anda beli dengan menggunakan bahan asli. Sehingga Anda bisa merasakan pengalaman memasak yang baru dan unik.

Indonesia dipilih oleh KitchenAid karena dinilai memiliki pasar yang luas dan besar. Selain itu KitchenAid hadir sebagai opsi eksklusif properti dan dekor di Indonesia. Produk yang Anda beli di mendapatkan garansi jasa tiga tahun dan spare part dua tahun. Bahkan beberapa barang langsung dikirimkan dari Italia, karena produk yang dijual di Italia lebih cocok dipasarkan di Indonesia dibanding produk yang dijual di Amerika Serikat.

KitchenAid Showroom di Gandaria City Mall

Managing Director PT. TiLung Sukses Jaya, Timotius Andy mengatakan, “untuk memilih peralatan masak yang baik dan berkualitas tentunya Anda harus melihat dari fungsinya. Produk yang berkualitas baik, tidak akan merusak nutrisi dan tekstur makananu” ujarnya saat dijumpai pada acara ‘Ultimate Culinary Wonderland’ di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Produk yang tersedia pun beragam, bukan hanya alat-alat masak. Namun keramik untuk dapur, kulkas, wastafel, freezer dan lain sebagainya juga tersedia dalam showroom ini.


Read More

Artikel Lainnya

Kenali PCOS, Pakar UNABPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicuny a.jpg

Kesehatan

Kenali PCOS, Pakar UNAIR: BPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicunya

31 January 2023, 16:40

Berdasarkan keterangan Pakar UNAIR, terdapat sejumlah pemicu kaum hawa terkena PCOS dengan di antaranya adalah paparan bahan kimia BPA sampai obesitas.

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng


Comments


Please Login to leave a comment.