Peringati Bulan Peduli Kanker Payudara, Kitchenette Adakan We Heart Pink

Kesehatan

Kitchenette Adakan We Heart Pink di Bulan Peduli Kanker Payudara

Memasuki bulan peduli kanker payudaya, Kitchenette kembali mengadakan acara We Heart Pink. Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang biasa dilakukan sepanjang bulan Oktober sebagai bentuk kepedulian terhadap kanker payudara. Kampanye ini diawali dengan sesi berbagi dan lokakarya bersama dengan para penyintas kanker payudara dan pakar industri. Dalam kampanye ini Kitchenette bekerja sama dengan organisasi non-profit Pink Shimmerinc, yang berupaya untuk menjadi komunitas mengenai orang yang memiliki hubungan dengan kanker payudara.

Peringatan hari kanker payudara dilaksanakan pada 26 Oktober setiap tahunnya. Kanker payudara diperingati untuk menumbuhkan kepedulian terhadap salah satu jenis kanker yang paling umum di dunia dan mengambil banyak nyawa perempuan. Hari peringatan ini ini juga dimanfaatkan untuk memberikan edukasi untuk masyarakat tentang bahaya, penyebab, gejala, tindakan pencegahan, hingga pengobatan jika terkena penyakit kanker payudara.

Peringati Bulan Peduli Kanker Payudara, Kitchenette Adakan We Heart Pink

Maka dari itu, Kitchette dalam acara We Heart Pink mengadakan berbagai rangkaian acara seperti, Talk Show by IPOP dan Painting Workshop dengan tema CONQUER: Powering Through Breast Cancer, One Step at a Time. Kegiatan ini diadakan pada 30 September 2019 lalu. IPOP merupakan program mingguan dari NET TV, kegiatan ini dihadiri anggota komunitas Pink Shimmerinc dan Popbela.

[Baca Juga: Pemkot Jakarta Utara Sosialisakan Penyakit Kanker Serviks]

Merdasarkan lansiran dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (4/10/2019) sesi berbagi tersebut menampilkan para penyintas kanker payudara Imelda Theresia dan Jeanne Pangaribuan. Kedua orang tersebut membicarakan tentang perawatan, langkah-langkah untuk mengatasi stres, dan cara pencegahannya. Sedangkan pakar industri dr. Nia Novianti Siregar, SpPD dari RS Kanker Dharmais berbicara tentang deteksi dini dan cara cara menghindari terkena kanker payudara.

[Baca Juga: Kota Bogor Buat Tim Khusus untuk Tekan Angka Penderita Kanker]

Kitchenette juga memiliki program amal dengan melalui penjualan Special Pink Macarons di semua outlet Kitchenette di Jakarta dengan harga Rp55.000 per buah. Macarons edisi khusus dalam rangka peringati Hari Kanker Payudara ini sudah dijual mulai 1 hingga 31 Oktober 2019. Nantinya semua keuntungan dari penjualan macaron akan langsung diberikan untuk membantu biaya medis perawatan kanker payudara, program ini bekerja sama dengan pusat komunitas Pink Shimmerinc.


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.