Perhatikan 4 Hal Berikut Jika Miliki Kulit Wajah yang Sensitif

Kecantikan dan Fashion

The Kliniix + Gelar Pameran, Wajah Mau Cantik tak Perlu ke Luar Negeri

The Kliniix + yang berada di Jalan Malaka Nomor 61 Medan, menggelar kegiatan pameran wajah dari keahlian (skill) dokter Indonesia (5/12/2021).

Owner The Kliniix +, Venny Wati Cio mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengedukasi masyarakat mau cantik, awet muda dan sehat tidak perlu ke luar negeri, sebab skill dokter di Indonesia sudah sangat bagus.

“Jika hanya sekedar teori tidak ada buktinya maka akan sulit dipercaya, karena itu kita menampilkan bukti-buktinya dengan testimoni dari para member yang dihadirkan langsung dan sudah merasakan manfaatnya,” kata Venny didampingi dokter Sarah dan dokter Karin kepada sejumlah wartawan, usai acara.

Dia mengungkapkan, The Kliniix + berdiri sejak 2005, buka dari Senin-Sabtu, pukul 10.00-17.00 WIB. Treatmentnya tanpa efek samping, tidak ketergantungan, bahkan aman untuk ibu hamil.

Venny mengaku, para customer (member) nya selama ini merasa puas dengan treatment The Kliniix +, sehingga bersedia hadir dalam kegiatan pameran wajah ini.

The Kliniix + Gelar Pameran, Wajah Mau Cantik tak Perlu ke Luar Negeri

“Salah satu contohnya, treatment langsing (slimming) permanen, dari customer yang mengalami berat badan berlebih (obesitas) tanpa diet. Saya dibantu dokter Sarah dan dokter Karin, yang memahami terkait body slimming, benang wajah, filler, dan treatment-treatment kecantikan lainnya,” sebut Venny yang sudah memiliki pasien dan member dari luar kota ini, seperti Jakarta dan Bandung.

Dia menjelaskan, proses treatment paling lama hanya dua bulan, tanpa mengalami tersiksanya diet, tanpa obat-obatan keras, bahkan wajah jadi awet muda, tubuh kencang dan langsing, baik bagi yang sudah menikah, punya anak, atau obesitas selama delapan tahun.

Namun, untuk treatment dan produknya, biasanya dokter yang meresepkan. “Treatment unggulan kita adalah body slimming ini,” ucapnya.

[Baca Juga: 5 Jenis Masker Wajah yang Sesuai Jenis Kulit]

Selain itu, tambahnya, juga ada produk kecantikan wajah tanpa operasi, yakni anti aging. Bagi yang takut dengan jarum suntik, bisa menggunakan treatment mesin, yaitu Discovery Pico, yang hasilnya 1:1 dengan operasi plastik.

Treatment ini namanya Ultheraphy, yang sudah terkenal di luar negeri dan Indonesia. Sedangkan, untuk produk antiaging unggulan, lanjut Veny, pihaknya menggunakan filler. Produk ini dari Korea.

“Untuk skincare berasal dari bahan organik, sehingga meski ganti produk tidak akan kembali rusak. Jadi Kalau mau cantik tidak perlu lagi ke Korea,” tukasnya.

Dia mengaku pernah menangani seorang Artis Sophia Latjuba. Artis lainnya juga kabarnya akan datang, karena ingin merasakan manfaat treatment-nya ini.

Disinggung biaya treatment di kliniknya, Venny membeberkan hanya salah satu perawatan wajah di The Kliniix +, yakni facial yang hanya sebesar Rp350.000.

“Facial ini tanpa wajahnya dipencet-pencet seperti facial manual yang menyebabkan wajah memerah, berjerawat, hingga membengkak jika kurang steril,” pungkasnya.


Read More

The Kliniix +

Klinik Kesehatan Perempuan

+62614154248
None

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.