Klinik Estetika Laser Project Skin Resmi Hadir di Jakarta Selatan.jpg

Kecantikan dan Fashion

Klinik Estetika Laser Project Skin Resmi Hadir di Jakarta Selatan

Dokter spesialis kulit dan kelamin yang dikenal sebagai key opinion leader untuk prosedur estetika laser Picosure di Indonesia dr. Deasy Lius, Sp.KK belum lama ini mendirikan klinik estetika bernama Project Skin. Sesuai dengan keahliannya, klinik kecantikan yang berada di Jalan Senopati 16A, Jakarta Selatan ini fokus pada perawatan menggunakan layanan Picosure laser. Namun berbeda dengan klinik Picosure lainnya, metode yang diterapkan di sini diklaim Project Skin dapat memberikan perawatan dengan hasil maksimal tapi dengan waktu downtime yang lebih sedikit.

Bagi Anda yang masih asing dengan prosedur estetika ini, Picosure pada dasarnya adalah metode penggunaan laser estetika yang kerap digunakan berbagai klinik kecantikan untuk menghilangkan tato serta melanin yang tak diinginkan tanpa membakar atau melelehkannya seperti metode laser konvensional. Di mana menurut laman picosure.com, metode ini dilakukan dengan mesin laser yang mengirimkan energi sepertriliun per detik sehingga partikel-partikel kecil yang membentuk pigmen dan tinta tato dapat bergetar dan pecah tanpa terjadinya jaringan yang terbakar.

Klinik Estetika Laser Project Skin Resmi Hadir di Jakarta Selatan .jpg

Selain penggunaan untuk menghapus tato, metode ini dipandang baik juga untuk menghilangkan keriput serta perawatan bekas jerawat. Klinik estetika Project Laser menggunakan metode ini dengan mengombinasikan laser Picosure dan filler dengan skin care sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal untuk kulit dalam hal skin booster serta stimulasi kolagen.

“Tren estetika terus mengalami kemajuan. Sebagai salah satu pelaku di industri ini, kami harus terus ikut berkembang. Termasuk dengan menghadirkan inovasi estetika dengan teknologi terkini yang dapat diterima di Indonesia. Melalui Project Skin, kami menawarkan perawatan estetika terbaik dengan kombinasi terapi antara skin care, filler, picosure dengan laser lainnya yang bermanfaat untuk collagen stimulation hingga skin booster. Dengan pengalaman kami di BMDERMA, kami membawa perawatan ini di Project Skin sehingga akan lebih mudah diakses oleh banyak orang,” jelas Head of Procedural Dermatologist BMDERMA dan Project Skin dr. Deasy Lius, Sp.KK, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (30/7/2020).

[Baca Juga: Ketahui Perbedaan Antara Salon dan Klinik Kecantikan]

Klinik estetika yang berada di bilangan Jakarta Selatan ini disebut memiliki beragam perawatan kecantikan. Dari mulai konsultasi spesialis serta estetik, facial, laser, anti wrinkle injection, filler injection, sampai anti aging treatment yang ditargetkan untuk klien berusia 25 sampai 45 tahun. Pemilihan target klien ini disebut karena dipicu pada rentang usia tersebut memang paling membutuhkan perawatan kulit karena kondisi seperti bekas jerawat atau pori-pori yang membesar. Bahkan demi memastikan keamanan para klien serta tim Project Skin, klinik estetika ini sudah menerapkan protokol kesehatan berbasis konsensus internasional untuk klinik estetik untuk mengantisipasi COVID-19.

“Kami memberikan perawatan dengan protokol yang terstandar khusus ala BMDERMA. Diharapkan dalam waktu 3-4 bulan pasien akan merasakan manfaatnya. Dari hasil perawatan yang dilakukan, pasien perlu melakukan maintenance saja. Pada tahap awal, pasien mungkin akan melakukan konsultasi lebih sering, setiap dua minggu selama tiga bulan pertama kemudian fase ini akan menjadi sebulan sekali hingga akhirnya menjadi 2-3 bulan sekali karena sudah masuk fase maintenance. Beberapa treatment bahkan hanya perlu dilakukan setiap 1-2 tahun sekali bila pasien sudah masuk fase maintenance,” tambah Deasy.

Read More

Artikel Lainnya

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

Kecantikan dan Fashion

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

25 September 2020, 16:06

Ternyata algoritma matematika bisa menghasilkan corak batik. Begini cara membuat batik frctal dengan apliksi yang diciptakan anak bangsa.

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan.jpg

Berita Kawasan

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan

25 September 2020, 13:28

Baru-baru ini Polda Metro Jaya dan Bank DKI berkolaborasi dalam memudahkan pembayaran pajak kendaraan melalui aplikasi bernama Si Ondel.

Sebelum Pamit Fokus Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution Berikan Pesan Ini .jpg

Berita Kawasan

Sebelum Pamit untuk Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution Berikan Pesan Ini

25 September 2020, 12:21

Sebelum memasuki masa cuti untuk kampanye persiapan Pilkada Medan 2020, Akhyar sempat menitipkan pesannya kepada elemen Pemko Medan.


Comments


Please Login to leave a comment.