produk baru rollover reaction

Kecantikan dan Fashion

Kolaborasi 3 Seniman dalam Produk Terbaru Rollover Reaction

Produk lokal terus berusaha untuk terus berinovasi dan terus mengembangkan produknya. Salah satu produk lokal yang memiliki banyak penggemar adalah Rollover Reaction. Jumat (26/10) lalu, Rollover Reaction memboyong Aktris Asmara Abigail dan Seniman Thalita Maranila untuk menjadi muse pada produk terbaru mereka MATA HARI.

MATA HARI Produk Liquid Eyeshadow Rollover Reaction

Dua koleksi eyeshadow liquid edisi terbatas memiliki filosofi yang sangat mendalam. Menelisik jauh ke zaman kolonial Belanda, pada saat itu ada perempuan berkebangsaan Belanda yang gemar membawakan tarian Jawa. Ia adalah Margaretha Zelle, namun perempuan mengambil nama Mata Hari untuk nama panggungnya.

[Baca Juga: 5 Makeup Sponge Lokal yang Harganya di Bawah Rp100.000]

Setelah pindah ke Indonesia untuk mempelajari tari dan budaya Indonesia. Mata Hari memboyong apa yang ia pelajari di Paris. Ia secara tak langsung memperkenalkan budaya Jawa ke Eropa dengan tak lupa mencampurkan kedua buadaya tersebut di panggung pentas Paris pada saat itu.

MATA HARI sendiri artinya bukan sun atau matahari yang menyinari dunia. MATA HARI di sini bermakna the eye of the day. Dua koleksi liquid eyeshadow ini dibungkus dalam satu kotak berwarna navy dan emas yang bercorak abstrak. Rupanya peran, Thalita Maranila berada di desain kemasan kedua produk ini. menurut penuturan Co Founder Rollover Reaction sekaligus Marketing & Creative Director Rollover Reaction Dinar Amanda, menyatakan kedua muse yang dipilih untuk mempresentasikan kedua produk baru ini memiliki alasannya tersendiri.

Aktris Asmara Abigail dan Seniman Thalita Maranila di Acara Peluncuran Produk Rollover Reaction

Asmara Abigail dipilih karena dinilai sebgai sosok unik dan inspiratif. Ia juga bisa mewakilkan keberagaman kulit wanita Indonesia, mengingat kulitnya yang sawo matang. Sedangkan Thalita, dipilih karena ia merupakan seniman muda yang inspiratif. Dinar menilai, Thalita dapat mempresentasikan pandangannya ke bahasa visual yang menarik dan juga cantik.

[Baca Juga: Cerita Jawara sampai Ekspatriat di Kemang Jakarta Selatan]

Tema dari karya Thalita dengan Rollover Reaction ini dinamakan SOGNI D’ORO yang artinya impian emas. Thalita membewa ciri khasnya pada kemasan produk Rollover Reaction yang terbaru. Ia mencampurkan visual dari neuro atau otak manusia dengan nuansa emas dan koleksi terbatas ini.

Talitha Nashiti Maranila merupakan seniman kelahiran 1990. Karyanya beragam, mulai dari watercolor paiting, oil painting, acrylic dan keramik. Bukan hanya pernah bekerja sama dengan Rollover Reaction, Talita juga pernah bekerja sama dengan merek besar lainnya, seperti Aqua, Samsung, The Body Shop, dan masih banyak yang lainnya.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.