produk baru rollover reaction

Kecantikan dan Fashion

Kolaborasi 3 Seniman dalam Produk Terbaru Rollover Reaction

Produk lokal terus berusaha untuk terus berinovasi dan terus mengembangkan produknya. Salah satu produk lokal yang memiliki banyak penggemar adalah Rollover Reaction. Jumat (26/10) lalu, Rollover Reaction memboyong Aktris Asmara Abigail dan Seniman Thalita Maranila untuk menjadi muse pada produk terbaru mereka MATA HARI.

MATA HARI Produk Liquid Eyeshadow Rollover Reaction

Dua koleksi eyeshadow liquid edisi terbatas memiliki filosofi yang sangat mendalam. Menelisik jauh ke zaman kolonial Belanda, pada saat itu ada perempuan berkebangsaan Belanda yang gemar membawakan tarian Jawa. Ia adalah Margaretha Zelle, namun perempuan mengambil nama Mata Hari untuk nama panggungnya.

[Baca Juga: 5 Makeup Sponge Lokal yang Harganya di Bawah Rp100.000]

Setelah pindah ke Indonesia untuk mempelajari tari dan budaya Indonesia. Mata Hari memboyong apa yang ia pelajari di Paris. Ia secara tak langsung memperkenalkan budaya Jawa ke Eropa dengan tak lupa mencampurkan kedua buadaya tersebut di panggung pentas Paris pada saat itu.

MATA HARI sendiri artinya bukan sun atau matahari yang menyinari dunia. MATA HARI di sini bermakna the eye of the day. Dua koleksi liquid eyeshadow ini dibungkus dalam satu kotak berwarna navy dan emas yang bercorak abstrak. Rupanya peran, Thalita Maranila berada di desain kemasan kedua produk ini. menurut penuturan Co Founder Rollover Reaction sekaligus Marketing & Creative Director Rollover Reaction Dinar Amanda, menyatakan kedua muse yang dipilih untuk mempresentasikan kedua produk baru ini memiliki alasannya tersendiri.

Aktris Asmara Abigail dan Seniman Thalita Maranila di Acara Peluncuran Produk Rollover Reaction

Asmara Abigail dipilih karena dinilai sebgai sosok unik dan inspiratif. Ia juga bisa mewakilkan keberagaman kulit wanita Indonesia, mengingat kulitnya yang sawo matang. Sedangkan Thalita, dipilih karena ia merupakan seniman muda yang inspiratif. Dinar menilai, Thalita dapat mempresentasikan pandangannya ke bahasa visual yang menarik dan juga cantik.

[Baca Juga: Cerita Jawara sampai Ekspatriat di Kemang Jakarta Selatan]

Tema dari karya Thalita dengan Rollover Reaction ini dinamakan SOGNI D’ORO yang artinya impian emas. Thalita membewa ciri khasnya pada kemasan produk Rollover Reaction yang terbaru. Ia mencampurkan visual dari neuro atau otak manusia dengan nuansa emas dan koleksi terbatas ini.

Talitha Nashiti Maranila merupakan seniman kelahiran 1990. Karyanya beragam, mulai dari watercolor paiting, oil painting, acrylic dan keramik. Bukan hanya pernah bekerja sama dengan Rollover Reaction, Talita juga pernah bekerja sama dengan merek besar lainnya, seperti Aqua, Samsung, The Body Shop, dan masih banyak yang lainnya.

Read More

Artikel Lainnya

3 Masterpiece Sutradara Mouly Surya Bisa Ditonton di Netflix

Hobi dan Hiburan

3 Masterpiece Sutradara Mouly Surya Bisa Ditonton di Netflix

01 December 2020, 18:49

Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak, fiksi., Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta, ketiganya bisa Anda tonton mulai Desember 2020 ini di Netflix.

Aplikasi Si Poltak Permudah Warga Medan yang Alami Kecelakaan

Berita Kawasan

Aplikasi Si Poltak Permudah Warga Medan yang Alami Kecelakaan

01 December 2020, 17:28

Angka kecelakaan di Kota Medan cukup tinggi sehingga perlunya penanganan yang cepat bagi korban kecelakaan agar korban dapat segera ditangani dan diselamatkan.

Warganya Mulai “Kendor” Protokol Kesehatan, Risma Peringatkan Gelombang Kedua COVID-19.jpg

Kesehatan

Warganya Mulai “Kendor” Protokol Kesehatan, Risma Peringatkan Gelombang Kedua COVID-19

01 December 2020, 16:42

Wali Kota Risma khawatir dengan masyarakat Kota Surabaya yang semakin menurun tingkat kesadaran protokol kesehatannya padahal terdapat potensi gelombang kedua COVID-19.

Bandara Abdulrachman Saleh Tidak Terpengaruh Aktivitas Gunung Semeru

Berita Kawasan

Bandara Abdulrachman Saleh Tidak Terpengaruh Aktivitas Gunung Semeru

01 December 2020, 15:57

Aktivitas di Bandara Abdulrachman Saleh Malang, Jawa Timur, masih berlangsung normal dan belum terpengaruh oleh aktivitas vulkanik Semeru.


Comments


Please Login to leave a comment.