Kolaborasi Blue Bird dan DANA dalam Kampanye SampaiTanpaTunai

Bisnis

Kolaborasi Blue Bird dan DANA dalam Kampanye #SampaiTanpaTunai

Pada 20 November 2019, PT Blue Bird Tbk secara resmi menggandeng DANA, salah satu platform dompet digital, sebagai bentuk alternatif metode pembayaran nontunai di aplikasi My Bluebird. Kolaborasi ini hadir sebagai komitmen Blue Bird untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan perjalanan kepada konsumen. Penandatanganan kerja sama antara Bluebird dengan DANA dilakukan langsung oleh Direktur PT Blue Bird Tbk Sigit Djokosoetono dan CEO DANA Vicent Iswara di kantor pusat Bluebird, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kolaborasi Blue Bird dan DANA dalam Kampanye SampaiTanpaTunai

Menurut Sigit, kerja sama ini merupakan bagian dari kampanye terbaru Bluebird yaitu #SampaiTanpaiTunai, di mana para pelanggan yang bepergian menggunakan layanan transportasi Bluebird akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan pembayaran digital secara nontunai dengan mudah, nyaman dan aman. “Dengan metode pembayaran yang lebih mudah serta sistem keamanan yang terpercaya, kami yakin kolaborasi dengan platform dompet digital, DANA akan memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi para konsumen saat bepergian dengan layanan Bluebird,” tambah Sigit.

[Baca Juga: Johnson’s Gandeng Bluebird Sediakan Transportasi Umum Ramah Bayi]

Sejalan dengan upaya DANA dalam memperluas budaya interaksi nontunai, kolaborasi ini bersinergi dengan tujuan Vincent selaku CEO untuk mendorong masyarakat dengan kampanye #GantiDompet dan melakukan transformasi digital. Menurutnya, kolaborasi strategis ini akan berkontribusi penting dalam misi utama DANA yaitu mewujudkan budaya masyarakat nontunai di Indonesia.

Kolaborasi Blue Bird dan DANA dalam Kampanye SampaiTanpaTunai

“Kolaborasi DANA dengan Bluebird sebagai penyedia jasa layanan taksi tepercaya di Indonesia yang memiliki jangkauan layanan yang luas, sangat positif untuk mengedukasi sekaligus menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepraktisan, kenyamanan, dan keamanan berinteraksi digital atau nontunai menggunakan DANA. Kerja sama ini juga selaras dengan fokus kami untuk terus mengembangkan teknologi dan kemampuan DANA sebagai dompet digital berkonsep terbuka yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang sangat beragam,” ungkap Vincent.

[Baca Juga: Bluebird dan WWF-Indonesia Gagas Program One Ride One Seed]

Selain dari sisi kemudahan dan kenyamanan, keamanan menjadi salah satu faktor yang dipertimbangkan masyarakat konsumen dalam menggunakan sebuah layanan, khususnya layanan transportasi dan pembayaran digital. Dengan demikian, kolaborasi antara Bluebird sebagai penyedia layanan transportasi aman dan nyaman, dengan dompet digital DANA dan jaminan DANA Protection yang akan memperkokoh kepercayaan konsumen terhadap keamanan di setiap transaksi.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.