Kolaborasi Bukalapak dan Paxel Memudahkan Pengiriman Antarkota

Bisnis

Kolaborasi Bukalapak dan Paxel Memudahkan Pengiriman Antarkota

Pola pikir konsumen masa kini yang menuntut percepatan dalam hal jasa pengiriman membuat startup logistik berbasis teknologi terkemuka di Indonesia, Paxel meluncurkan layanan pengiriman barang same day delivery.

Persaingan bisnis dan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat juga menjadi landasan awal kolaborasi Bukalapak dengan Paxel. Hal ini merupakan komitmen dari kedua belah pihak untuk menghadirkan solusi berbasis teknologi pintar dalam menciptakan layanan pengiriman barang yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

[Baca Juga: Home Credit Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Tokopedia]

Tak tanggung-tanggung, kerjasama ini membuat para pelanggan Bukalapak bisa menikmati layanan pengiriman oleh Paxel di hari yang sama dengan rentang waktu delapan jam dalam kota dan 10-15 jam untuk antarkota. Hingga saat ini, layanan same day delivery telah tersedia di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang, Surabaya, hingga Denpasar.

“Kami menggabungkan algoritma dan teknologi, people dan process sehingga barang bisa tiba di hari yang sama dengan harga flat, serta layanan pengantaran optimal oleh Happiness Hero Paxel yang dijamin super ramah,” tutur Co-Founder Paxel Zaldy Ilham Masita, saat konferensi pers kerjasama Paxel dan Bukalapak yang diadakan di Go Works, FX Sudirman, Jakarta (3/5/2019).

[Baca Juga: Tips Aman Membeli Gadget Online di Harbolnas 2018]

Dengan adanya same day delivery, pengiriman barang antar kota akan lebih cepat dan sanggup membawa dampak positif bagi pengusaha kecil yang merupakan pelanggan Bukalapak. Tak Cuma untuk penjual, pembeli juga akan mendapatkan kepuasan lebih karena barang akan datang lebih cepat dari paket pengiriman lainnya. Zaldy juga menegaskan bahwa tarif pengiriman same day delivery mulai 6-20 Mei hanya akan dikenakan tarif Rp1 saja.


Read More

Artikel Lainnya

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.


Comments


Please Login to leave a comment.