Kolaborasi Bukalapak dan Paxel Memudahkan Pengiriman Antarkota

Bisnis

Kolaborasi Bukalapak dan Paxel Memudahkan Pengiriman Antarkota

Pola pikir konsumen masa kini yang menuntut percepatan dalam hal jasa pengiriman membuat startup logistik berbasis teknologi terkemuka di Indonesia, Paxel meluncurkan layanan pengiriman barang same day delivery.

Persaingan bisnis dan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat juga menjadi landasan awal kolaborasi Bukalapak dengan Paxel. Hal ini merupakan komitmen dari kedua belah pihak untuk menghadirkan solusi berbasis teknologi pintar dalam menciptakan layanan pengiriman barang yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

[Baca Juga: Home Credit Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Tokopedia]

Tak tanggung-tanggung, kerjasama ini membuat para pelanggan Bukalapak bisa menikmati layanan pengiriman oleh Paxel di hari yang sama dengan rentang waktu delapan jam dalam kota dan 10-15 jam untuk antarkota. Hingga saat ini, layanan same day delivery telah tersedia di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang, Surabaya, hingga Denpasar.

“Kami menggabungkan algoritma dan teknologi, people dan process sehingga barang bisa tiba di hari yang sama dengan harga flat, serta layanan pengantaran optimal oleh Happiness Hero Paxel yang dijamin super ramah,” tutur Co-Founder Paxel Zaldy Ilham Masita, saat konferensi pers kerjasama Paxel dan Bukalapak yang diadakan di Go Works, FX Sudirman, Jakarta (3/5/2019).

[Baca Juga: Tips Aman Membeli Gadget Online di Harbolnas 2018]

Dengan adanya same day delivery, pengiriman barang antar kota akan lebih cepat dan sanggup membawa dampak positif bagi pengusaha kecil yang merupakan pelanggan Bukalapak. Tak Cuma untuk penjual, pembeli juga akan mendapatkan kepuasan lebih karena barang akan datang lebih cepat dari paket pengiriman lainnya. Zaldy juga menegaskan bahwa tarif pengiriman same day delivery mulai 6-20 Mei hanya akan dikenakan tarif Rp1 saja.

Read More

Artikel Lainnya

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

Properti dan Solusi

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

30 September 2020, 16:07

Memilih palet warna monokromatik berarti berkomitmen pada satu warna, tentu saja, tetapi penggemar warna sejati tidak akan menghindar tantangan itu.

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik Ini 3 Tendensi Penentunya

Kesehatan

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik? Ini 3 Tendensi Penentunya

30 September 2020, 15:03

Mengartikan tingkat narsistik "normal" itu rumit, tetapi tiga tendensi penentu berikut dapat lebih memperjelas apa masalah yang Anda hadapi.

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam .jpg

Bisnis

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam

30 September 2020, 14:02

Pepen baru-baru ini mengumpulkan semua pengusaha kafe hingga hiburan malam demi mencegah keadaan seperti di Kafe Broker Galaxy Bekasi kembali terjadi.

Bodebek Zona Merah, Ridwan Kamil Turun Langsung untuk Ngantor di Depok .jpg

Berita Kawasan

Bodebek Zona Merah, Ridwan Kamil Turun Langsung untuk Ngantor di Depok

30 September 2020, 13:05

Mulai pekan depan Gubernur Jawa Barat akan berkantor di Kota Depok untuk langsung mengawasi penangangan COVID-19 di wilayah Bodebek.


Comments


Please Login to leave a comment.