Kolaborasi Bukalapak dan Paxel Memudahkan Pengiriman Antarkota

Bisnis

Kolaborasi Bukalapak dan Paxel Memudahkan Pengiriman Antarkota

Pola pikir konsumen masa kini yang menuntut percepatan dalam hal jasa pengiriman membuat startup logistik berbasis teknologi terkemuka di Indonesia, Paxel meluncurkan layanan pengiriman barang same day delivery.

Persaingan bisnis dan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat juga menjadi landasan awal kolaborasi Bukalapak dengan Paxel. Hal ini merupakan komitmen dari kedua belah pihak untuk menghadirkan solusi berbasis teknologi pintar dalam menciptakan layanan pengiriman barang yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

[Baca Juga: Home Credit Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Tokopedia]

Tak tanggung-tanggung, kerjasama ini membuat para pelanggan Bukalapak bisa menikmati layanan pengiriman oleh Paxel di hari yang sama dengan rentang waktu delapan jam dalam kota dan 10-15 jam untuk antarkota. Hingga saat ini, layanan same day delivery telah tersedia di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang, Surabaya, hingga Denpasar.

“Kami menggabungkan algoritma dan teknologi, people dan process sehingga barang bisa tiba di hari yang sama dengan harga flat, serta layanan pengantaran optimal oleh Happiness Hero Paxel yang dijamin super ramah,” tutur Co-Founder Paxel Zaldy Ilham Masita, saat konferensi pers kerjasama Paxel dan Bukalapak yang diadakan di Go Works, FX Sudirman, Jakarta (3/5/2019).

[Baca Juga: Tips Aman Membeli Gadget Online di Harbolnas 2018]

Dengan adanya same day delivery, pengiriman barang antar kota akan lebih cepat dan sanggup membawa dampak positif bagi pengusaha kecil yang merupakan pelanggan Bukalapak. Tak Cuma untuk penjual, pembeli juga akan mendapatkan kepuasan lebih karena barang akan datang lebih cepat dari paket pengiriman lainnya. Zaldy juga menegaskan bahwa tarif pengiriman same day delivery mulai 6-20 Mei hanya akan dikenakan tarif Rp1 saja.


Read More

Artikel Lainnya

Veteran Kemerdekaan Naik Podium di Upacara HUT RI ke-77 Kota Bekas i.jpg

Berita Kawasan

Veteran Kemerdekaan Naik Podium di Upacara HUT ke-77 RI Kota Bekasi

18 August 2022, 15:41

Dalam upacara HUT RI ke-77 kemarin di Kota Bekasi terdapat momen menarik ketika seorang veteran perang kemerdekaan Indonesia turut diundang untuk memberikan pesan kepada generasi penerus.

Sejumlah Kucing di Kampus Unpad Jatinangor Diberikan Kalung Reflektif, Kenapa Ya.jpg

Pendidikan

Sejumlah Kucing di Kampus Unpad Jatinangor Diberikan Kalung Reflektif, Kenapa Ya?

18 August 2022, 13:39

Para mahasiswa Unpad belum lama ini memutuskan untuk memasangkan kalung reflektif untuk kucing-kucing liar yang tinggal di sekitaran area kampus Unpad Jatinangor.

Momen HUT RI ke-77, Anies Beri Kado Keringanan Pajak PBB untuk Wargany a.jpg

Berita Kawasan

Momen HUT ke-77 RI, Anies Beri Kado Keringanan Pajak PBB untuk Warganya

18 August 2022, 11:38

Dengan tema kebangkitan di HUT ke-77 RI, Anies mengungkapkan bahwa pihaknya telah meringankan beban warganya dengan memberikan keringanan pajak bahkan membebaskannya.

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Kecantikan dan Fashion

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

17 August 2022, 09:57

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint hadir untuk menambah pilihan bagi para perempuan yang ingin merasakan lip tint dengan formulasi low transfer dengan matte finish yang tahan lama.


Comments


Please Login to leave a comment.