Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusu s.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusus

Budaya gaming di Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata, ini bisa dilihat dari laporan We Are Social pada Januari 2022 yang mengungkapkan bahwa Indonesia menjadi negara di urutan ketiga dengan jumlah gamer terbanyak di dunia. Menariknya, tak sedikit di antara para gamer itu berasal dari kaum hawa, khususnya di platform mobile gaming. Bahkan di Tahun 2020, Indonesia Mobile Gaming mencatat bahwa dari 100 persen mobile gamer Tanah Air, 59 persen di antaranya merupakan perempuan. Melihat besarnya jumlah tingkat gamer perempuan di Indonesia, tak heran bila Maybelline memperkenalkan produk hasil kolaborasinya yang menargetkan para gamer.

Game yang dilirik oleh Maybelline New York untuk produk kolaborasinya ini adalah mobile game yang bisa dikatakan terpopuler se-Asia Tenggara, yakni Free Fire. Di mana hasil kolaborasi ini menghasilkan produk Superstay Matte Ink Free Fire Edition yang hadir dengan kemampuan tahan hingga 16 jam serta bersifat transferproof. Pihak Maybelline memandang produknya ini sangat tepat bagi gamer perempuan yang juga merupakan beauty enthusiast.

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusus.jpg

“Kami senang sekali akhirnya mengumumkan kolaborasi yang paling ditunggu tahun ini dengan Free Fire. Hal ini tentunya membawa keseruan dan dinamika baru di dunia kecantikan untuk menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari tokoh-tokoh kenamaan yang selama ini mereka mainkan di dunia game,” tutur Head of Product Marketing Maybelline New York Antania Hanjani, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (26/9/2022).

Untuk kerjasama ini, dengan bangga Maybelline menggaet Lidiawaty atau yang lebih dikenal dengan Notnot, female gamer influencer yang juga merepresentasikan nilai Maybelline yang percaya diri & senang bereksplorasi. NotNot akan menjadi representasi Maybelline x Free Fire di Asia Tenggara. Melalui kolaborasi ini kami berharap bisa terhubung dengan lebih banyak perempuan untuk menjadi percaya diri, penuh ekspresi, dan membuat perubahan, mudah diakses oleh semua,” sambungnya.

[Baca Juga: Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara]

Melalui kolaborasi ini, produk Maybelline Superstar Matte Ink edisi khusus tersebut hadir dengan delapan shade warna dan terinspirasi dari tokoh karakter perempuan di Free Fire yang memang populer. Untuk karakter Kelly yang berjiwa muda maka dua shade warna yang dihadirkan adalah versatile dan globetrotter yang bersifat sporty. Kemudian untuk karakter Caroline dengan sifat ala popular girl, shade warnanya terdiri dari delicate dan assertive yang bersifat cute serta menyenangkan. Lalu untuk karakter Kapella yang intuitif hadir dengan dua shade warna seductress dan self starter yang memiliki warna pink glamor. Terakhir adalah karakter Moco yang pintar serta memiliki banyak keahlian, direpresentasikan dengan shade warna ambitious serta ruler. Semua produk ini disebut sudah bisa dipesan di e-commerce resmi Maybelline New York dengan harga Rp129.900.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.