Kolaborasi dengan Shopee, Chatime Hadirkan Menu Takjil.jpg

Kuliner

Kolaborasi dengan Shopee, Chatime Hadirkan Menu Takjil

Berbuka puasa dengan makanan dan minuman yang manis sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia ketika mereka mendengarkan azan Magrib berkumandang di bulan Ramadan. Tentu saja anjuran berbuka dengan yang manis ini memang tidak terlepas dari kondisi kesehatan yang berhubungan dengan menurunnya kadar gula setelah berpuasa seharian. Oleh karena itulah demi memulihkan energi, disarankan menikmati takjil yang memiliki rasa manis. Jika Anda menginginkan menu takjil manis yang berbeda dengan yang lainnya maka menu kolaborasi Chatime ini bisa menjadi rekomendasinya.

Chatime di tengah bulan suci Ramadan ini mengumumkan kolaborasi dengan dengan platform Shopee untuk menghadirkan menu berbuka puasa yang bersifat kekinian. Menariknya, unsur cita rasa kuliner khas Indonesia juga turut disematkan dalam dua menu baru yang memang disebut ingin mendorong rasa lokal Tanah Air ketika Anda menikmatinya sebagai takjil. Dari mulai cendol sampai es jeruk yang cocok sebagai pelepas dahaga di saat berbuka puasa masuk ke dalam menu baru ini.

Kolaborasi dengan Shopee, Chatime Hadirkan Menu Takji l.jpg

“Ramadan selalu hadir dengan berbagai cerita, mulai dari hangatnya berkumpul dengan yang tersayang, momen ngabuburit, dan menikmati aneka takjil khas bulan puasa. Untuk melengkapi momen Ramadan tahun ini, Chatime dan Shopee turut mendukung cita rasa lokal dengan menghadirkan 2 minuman Rasa Lokal yang sudah familiar di lidah masyarakat dengan sentuhan kesegaran Chatime. Melalui kolaborasi dengan Shopee, kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa menikmati takjil lokal dengan rasa kekinian ini,” ungkap Marketing General Manager Chatime Lany Cucu, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (7/4/2022).

Menu takjil ala Chatime X Shopee ini diawali dengan Es Campur Milk Tea. Dari namanya saja Anda bisa menebak apa yang menjadi sorotan utama dari menu ini. Pihak Chatime memadukan Milk Tea yang memang menjadi signature-nya dengan pandan jelly, puding, kacang merah, dan gula kelapa serta diberikan topping es serut. Menu keduanya adalah Es Jeruk Pudding Kelapa yang mengombinasikan rasa es jeruk dengan Jasmine Green Tea khas Chatime serta puding kelapa. Kedua menu ini sudah bisa Anda pesan saat ini juga di gerai Chatime terdekat.

[Baca Juga: Rayakan Tutup Tahun 2021, Chatime Hadirkan Kolaborasi dengan BT21]



Selain menghadirkan menu takjl, kolaborasi antara Chatime dan Shopee juga direalisasikan dalam bentu kerjasama untuk mendukung brand lokal. Ini bisa dilihat dari cup eksklusif yang didesain oleh ilustrator Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, yakni Marcella FP dan kerjasama dengan brand Dear Me Beauty, Fayt, Esxport Bag, Sovlo, Rubylicious, Mirael, dan Paddy.

“Pada kolaborasi Rasa Lokal ini, kami mengajak semua masyarakat Indonesia untuk bangga dengan cita rasa kuliner kita dan produk buatan Indonesia, seperti CHATIME dan Shopee yang mendukung brand-brand lokal. Khususnya selama pandemi ini, kita harus saling mendukung satu sama lain agar roda perekonomian negara kita juga tetap berjalan," tambah Lany.


Read More

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.