MIXED-PROPERTI-KOLABORASI FARPOINT DAN TOKYO TATEMONO BANGUN KONDOMINIUM DI JAKARTA-RACHLI-1100 px X 600 px-02.jpg

Properti dan Solusi

Kolaborasi Farpoint dan Tokyo Tatemono Bangun Kondominium

Salah satu developer real estate Indonesia, Farpoint akan melakukan kolaborasi dengan Tokyo Tatemono, yang juga bergerak di bidang properti. Kolaborasi ini didasari dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta memberikan kontribusi kepada pertumbuhan industri properti di Indonesia.

Nantinya, kolaborasi itu diwujudkan dengan membangun proyek bertajuk The Loggia. Proyek perdanan dari Farpoint dan Tokyo Tatemono ini menghadirkan kondominium untuk masyarakat kelas menengah atas di dekat kawasan central business district (CBD), Jakarta. Rencananya, akan mulai dipasarkan pada tahun 2019.

Penandatanganan joint venture ini dilakukan Commissioner PT Farpoint Realty Indonesia Honey Angkosubroto dan President Director & CEO Tokyo Tatemono Co., Ltd Hitoshi Nomura. Hal ini sekaligus menandai dimulainya salah satu proyek Tokyo Tatemono di Indonesia dan melengkapi portofolio Farpoint.

Diterangkan Head of SBU Residential Farpoint Mulyadi Janto, joint venture antara Tokyo Tatemono dan Farpoint didasarkan pada visi dan nilai yang sama dari kedua perusahaan dalam memenuhi kebutuhan target konsumen.

[Baca Juga: 6 Langkah Memulai Bisnis Properti]

“Kerjasama ini juga mencerminkan filosofi Farpoint yakni think beyond, di mana kami menghadirkan pengembangan inovatif yang memahami dan memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen masa kini dan nanti," kata Mulyadi dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (13/12/2018).

Proyek dengan nilai investasi Rp1.200.000.000 ini, masing-masing memiliki porsi kepemilikan sebesar 55 persen untuk Farpoint. Sedangkan Tokyo Tatemono memiliki porsi kepemilikan sebesar 45 persen.

Proyek The Loggia rencananya akan diluncurkan sekitar kuartal II atau kuartal III tahun 2019. Hingga berita ini diturunkan, keduanya masih mempersiapkan rancangan pengembangan dan segara perizinan untuk proyek tersebut.

FARPOINT DAN TOKYO TATEMONO

Sementara itu, Executive Managing Officer and Head of Overseas Business Tokyo Tatemono Asia Pte. Ltd Katsuhito Ozawa menyatakan, Indonesia adalah pasar yang sangat penting untuk Tokyo Tatemono. Pihaknya merasa senang dapat membangun kemitraan dengan Farpoint, sebagai salah satu pengembang dengan reputasi baik di Indonesia.

“Kami menghormati prinsip yang sama, mengutamakan kepercayaan pelanggan kami dengan memberikan standar kualitas yang solid untuk memperhatikan setiap aspek hingga detail selain daripada fungsi dan estetika,” katanya.

[Baca Juga: Geliat Coworking Space dalam Bisnis Startup]

Dirinya juga menambahkan, perekonomian Indonesia telah tumbuh positif dalam beberapa tahun terakhir. Antaranya ditandai dengan pencapaian gross domestic product (GDP) tertinggi diantara negara-negara ASEAN, dan daya beli masyarakat kelas menengah atas juga telah meningkat.

Hal inilah pula yang meyakinkan Tokyo Tatemono untuk berinvestasi di Indonesia. Kolaborasi dengan Farpoint ini adalah yang keempat di ASEAN setelah Singapura, Myanmar, dan Thailand. “Dan ini adalah langkah awal dalam kontribusi kami untuk tumbuh bersama industri real estate Indonesia," tambah Ozawa.


Read More

Artikel Lainnya

Tiramisusu.jpg

Kuliner

Tiramisusu, Oleh-Oleh Viral Khas Bandung

16 April 2021, 18:01

Salah satu oleh-oleh khas Bandung yang saat ini tengah viral adalah Tiramisusu. Tiramisusu merupakan produk terbaru dari Chocomory besutan Cimory. Tak kalah lezat dengan Brownies Amanda dan Molen Kartika Sari

Terima Penghargaan dari Ganjar, Gibran Tegaskan Ini Berkat Wali Kota Sebelumnya .jpg

Berita Kawasan

Terima Penghargaan dari Ganjar, Gibran Tegaskan Ini Berkat Wali Kota Sebelumnya

16 April 2021, 16:07

Gibran menegaskan, penghargaan yang diraihnya dari Ganjar Pranowo ini merupakan hasil dari prestasi Wali Kota Solo sebelumnya.

danau-siombak.jpg

Hobi dan Hiburan

Menunggu Waktu Berbuka Sambil Menikmati Keindahan di Danau Siombak

16 April 2021, 15:32

Danau Siombak adalah danau buatan bekas penggalian tanah timbunan pada sekitar tahun 1980.

Ikut Salat Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Teng ah.jpg

Berita Kawasan

Ikut Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Tengah

16 April 2021, 15:06

Walau saat ini salat Tarawih sudah diperbolehkan, Ganjar Pranowo meminta agar warga Jawa tengah tetap memperhatikan protokol kesehatan tanpa aja kesusu.


Comments


Please Login to leave a comment.