Kolaborasi Garena Aktor Joe Taslim Hadirkan Karakter Jota di Free Fire

Bisnis

Kolaborasi Garena & Aktor Joe Taslim Hadirkan Karakter Jota di Free Fire

Kolaborasi Garena dengan Joe Taslim jadi kejutan spesial kepada pada pemainnya. Kejutan baru kali ini dipersembahkan kembali spesial untuk seluruh Survivors (sebutan untuk pemain game Free Fire). Kali ini, Garena Free Fire bekerja sama dengan aktor Indonesia Joe Taslim untuk menghadirkan karakter Jota ke dalam game. Dirilis langsung di server global pada 16 Maret 2020, Jota akan menjadi karakter lokal Indonesia pertama yang dapat dimainkan oleh pemain di seluruh dunia.

Kolaborasi Garena Aktor Joe Taslim Hadirkan Karakter Jota di Free Fire

“Kehadiran karakter lokal di dalam game Free Fire sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama dan akhirnya sekarang kita berhasil mewujudkan keinginan tersebut. Garena Free Fire Indonesia sendiri sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor kebanggaan Tanah Air, Joe Taslim dalam pembuatan karakter Jota ini.Melalui karakter Jota, kita berharap tidak hanya dapat menjadi lebih dekat dengan pemain Indonesia, tetapi juga dapat memperkenalkan Indonesia kepada pemainFree Fire di seluruh dunia. Pada tanggal 16 Maret nanti, kita juga akan menghadirkan event ingame spesial Pesta Jota untuk membagikan karakter Jotasecara GRATIS.” Ujar Christian Wihananto selaku Produser Garena Free Fire.

[Baca Juga: Garena Kembangkan Anak Bangsa dalam Turnamen Esport Free Fire 2020]

Pada kesempatan ini Joe Taslim juga menambahkan, “Setelah melihat popularitas Free Fire secara lokal hingga global, saya senangnya bukan main ketika dihubungi oleh tim Garena untuk menghadirkan karakter Jota ini. Menjadi kebanggan tersendiri juga untuk saya pribadi bisa menjadi model dari karakter lokal pertama ini. Semoga seperti saya, seluruh pemain Free Fire di Indonesia dapat merasa bangga dengan hadirnya karakter lokal Jota di dalam Free Fire.”

Sesuai dengan persona Joe Taslim, karakter Jota adalah seorang ahli parkour dan akrobat yang dibekali dengan skill Sustained Raids. Jika melakukan kill menggunakan SMG atau Shotgun, Jota dapat langsung memulihkan dirinya hingga 40 HP. Skill ini membutuhkan waktu cooldown selama 5 detik.

[Baca Juga: Garena Kembangkan Anak Bangsa dalam Turnamen Esport Free Fire 2020]

Merayakan kehadiran karakter lokal pertamanya dalam game Free Fire, Garena mengadakan event ingame Pesta Jota yang memberikan kesempatan bagi seluruh pemain untuk memiliki karakter Jota secara GRATIS. Event ini berlangsung pada tanggal 16-31 Maret 2020.

Kumpulkan token Gold Helm Medal dengan menyelesaikan seluruh misi ingame mulai dari login harian, main bersama teman, hingga main menggunakan senjata tertentu. Kemudian tukarkan token tersebut dengan melakukan spin di web event Pesta Jota. Jumlah token yang dibutuhkan akan terus meningkat di spin berikutnya.Setelah spin ketujuh, pemain pasti akan mendapatkan karakter Jota.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.