PUBG-MOBILE.jpg

Hobi dan Hiburan

Kolaborasi GoPay, Telkomsel dan PUBG MOBILE Bikin Main Mobile Game Lebih Seru!

Kolaborasi GoPay bersama Telkomsel melalui Dunia Games dengan PUBG MOBILE untuk memberikan pengalaman semakin seru dan maksimal bagi penggemar PUBG Mobile di Indonesia.

Sepanjang periode 21 April hingga 31 Mei 2021, GoPay menghadirkan voucher cashback hingga 75% untuk Top Up Game PUBG Mobile di Google Play dan Codashop bagi para pemain PUBG Mobile di Indonesia.

Pada periode yang sama, Telkomsel juga memberikan penawaran khusus berupa tambahan paket data. Pecinta game dari pelanggan Telkomsel kini tidak perlu khawatir kehabisan kuota dengan memanfaatkan top up pertama PUBG Mobile tanpa minimum transaksi dengan tambahan kuota 1GB di jaringan 4G.

Pelanggan juga akan mendapatkan kuota 6 GB (5 GB di jaringan 4G + 1 GB untuk seluruh jaringan) untuk minimum transaksi Rp60.000. Kuota Telkomsel tersebut berlaku selama dua hari dengan maksimal satu (1) pembelian per pengguna tiap bulan melalui pembelian via platform Dunia Games, Google Play, dan Codashop.

kolaborasi.jpg

Dengan lebih dari 100 juta pemain, saat ini Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah pemain aktif PUBG Mobile terbanyak di dunia dan telah mencetak sejumlah tim esport yang berhasil mencapai prestasi di berbagai ajang kejuaraan PUBG Mobile League baik di tingkat nasional maupun internasional.

Bahkan, PUBG Mobile yang merupakan salah satu top mobile game di Indonesia dan pasar global akan menjadi salah satu cabang olahraga (esports) yang akan dipertandingkan di SEA Games 2021.

Head of Marketing GoPay Fibriyani Elastria mengatakan, GoPay terus menjadi andalan masyarakat untuk beragam pembayaran kebutuhan harian, termasuk di kalangan gamer. Data GoPay mencatat transaksi kategori game dan aplikasi hiburan mengalami kenaikan hingga 3x lipat sepanjang 2020, dengan kenaikan pengguna hingga 77%.

[Baca Juga: Turnamen Ultimate Arena PUBG Mobile Musim Kedua Siap Digelar Pekan Ini!]

“Kami harap kolaborasi ini dapat semakin memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan,” jelasnya melalui siaran pers yang diterima PingPoint.co.id,(29/4/2021).

Saat ini GoPay memiliki kolaborasi terlengkap dengan layanan pembelian voucher game seperti UniPin, Codashop, GOC, uPoint, dan layanan pembelian voucher game lainnya maupun untuk pembayaran di GooglePlay agar gamer bebas repot saat ingin top up game kapanpun.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, sebagai digital telco company terdepan di Indonesia, Telkomsel secara konsisten terus memastikan layanan gaya hidup digital berkualitas yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan, termasuk bagi para pecinta games yang menikmati mobile games pada jaringan Telkomsel.

Membuka Lebih Banyak Kesempatan

Kolaborasi antara Telkomsel dengan PUBG MOBILE dan GoPay, akan membuka lebih banyak kesempatan bagi para penggemar game online dari seluruh penjuru Tanah Air agar dapat menyalurkan minatnya dengan menikmati mobile game dengan mudah dan nyaman.

Jenny Zhang, Marketing Manager Global Publishing Department Tencent menambahkan, dengan kemitraan strategis dengan GoPay dan Telkomsel, PUBG MOBILE berupaya untuk mengembangkan playerbase dan terus terhubung dengan para penggemar setia kami di Indonesia.

“PUBG Mobile telah tersedia di Indonesia sejak 2018, dan kami berharap dapat terus menghadirkan konten khusus Indonesia terutama selama Bulan Suci Ramadan,” jelasnya.

[Baca Juga: Sambut Kehadiran realme 7, realme Indonesia Gelar Turnamen PUBG Mobile]

Sementara itu, Telkomsel melalui Dunia Games secara konsisten berupaya mengembangkan ekosistem game di Indonesia secara menyeluruh dan berkelanjutan melalui empat fungsi utama, yaitu layanan payment gateway, platform media, penerbit game, dan penyelenggara turnamen.

Upaya ini pun mengantarkan Dunia Games meraih penghargaan sebagai “The Most Favorite Gaming Media of The Year” pada Indonesia Gaming Awards (IGA) 2020 dan “The Most Favorite Non-Publisher Esports Tournament” dalam ajang Indonesian Esports Awards 2020. Keseruan Dunia Games dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi Dunia Games atau situs https://duniagames.co.id/.


Read More

Artikel Lainnya

Harga Rp6 Jutaan, Xiaomi 12T Resmi Hadir di Indonesia.jpg

Bisnis

Harga Rp6 Jutaan, Xiaomi 12T 5G Resmi Hadir di Indonesia

01 December 2022, 15:55

Anggota keluarga baru di Xiaomi 12 Series pada hari ini secara resmi diboyong ke Tanah Air dengan membawa spesifikasi yang mumpuni serta kemampuan pengambilan gambar yang disebut tepat bagi para kreator konten.

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022.jpg

Bisnis

Mulai Hari Ini! Tangerang Great Sale Digelar Hingga 31 Desember 2022

01 December 2022, 13:32

Menjelang momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, pesta diskon serta pameran UMKM bertajuk Tangerang Great Sale siap digelar sampai 31 Desember 2022.

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.co m.jpg

Bisnis

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com

01 December 2022, 10:30

Bagi Anda yang saat ini sudah bersiap untuk berbelanja kebutuhan di rumah untuk sambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, maka ruparupa.com dapat jadi solusi mudahnya.

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.