Kolaborasi Sephora X Stabilo Aplikasikan EyeLiner Semudah Menandai Contekan di Buku Pelajaran

Kecantikan dan Fashion

Kolaborasi Sephora X Stabilo: Membentuk EyeLiner Tambah Mudah

Ketika Anda mendengar nama Stabilo, apa yang Anda pikirkan? Mungkin banyak yang akan bernostalgia saat menandai buku pelajaran menjelang ujian dengan Stabilo. Anda juga pasti ingat dengan warna-warna terang yang identik dengan merek ini. Dan tentunya, Anda ingat akan bentuknya yang gendut dan ujung pena yang kotak dengan satu sudut tajam.

Dulu, Anda mungkin tidak pernah membayangkan bagaimana sudut Stabilo akan sempurna jika itu dijadikan eyeliner. Jika dikaitkan demikian, Anda baru sadar kan dengan bentuk kotak bersudut tajam itu semua winged eyeliner akan sempurna. Anda pun bisa lebih mudah memainkan riasan demi tampilan mata yang kuat.

Kolaborasi Sephora X Stabilo Aplikasikan EyeLiner Semudah Menandai Contekan di Buku Pelajaran

Perpaduan ide inilah yang menjadi nyata ketika Sephora berkolaborasi dengan Stabilo dalam meluncurkan Sephora x Stabilo Felt EyeLiner. Namun, jangan dibayangkan warna yang akan ditampilkan seterang Stabilo sungguhan ya!

Dilansir dari beautyinsider.sg (24/6/2020), Anda dapat memilih di antara beragam empat warna intens dan berpigmen dari koleksi Sephora x Stabilo Felt EyeLiner. Yang pertama adalah Ink Splash yang berwarna hitam, Back To School yang berwarna abu-abu, Chocolate Break yang berwarna cokelat tua dan Summer Holiday yang berwarna biru gelap.

[Baca Juga: 5 Cara untuk Aplikasikan Tren Graphic Eyeliner]

Selain itu, Sephora x Stabilo Felt EyeLiner ini memiliki formula ringan yang mudah meluncur di atas kelopak mata Anda sehingga proses aplikasi menjadi halus dan mudah. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk membuat penampilan berbeda yang menyenangkan dan penuh warna.

Kolaborasi Sephora X Stabilo Aplikasikan EyeLiner Semudah Menandai Contekan di Buku Pelajaran

Tidak hanya itu, tetapi eyeliner ini juga memiliki aplikator bevelled nib yang memiliki dua garis lebar yang berarti dua hasil riasan mata yang berbeda. Anda sekarang dapat memilih antara garis tipis dan garis halus dengan presisi atau garis tebal dengan ujungnya yang miring agar Anda terlihat dramatis. Selain itu, Anda tidak perlu penghapus saat menggunakan produk ini karena pigmen eyeliner intens sejak aplikasi pertama.

Ini semua yang perlu Anda ketahui tentang produk baru dan menarik ini. Itu dirancang dengan inspirasi dari Stabilo Boss Mini yang ikonik dan terkenal. Dari meja rias sendiri, Anda pun bisa menciptakan winged eyeliner berkelas seperti MUA profesional dengan mudah dan praktis. Namun, jangan terburu-buru! Produk ini baru bisa Anda dapatkan dengan memesan di sephora.co.id. Harga yang tercantum untuk produk baru ini Rp157.000. Segera pesan, agar Anda bisa mencobanya duluan!

[Baca Juga: 4 Eyeliner Spidol Lokal yang Mudah Digunakan untuk Pemula]

Read More

Artikel Lainnya

Pemprov Jabar Sudah Ambil Puluhan Ribu Sampel Swab Test COVID-19.jpg

Kesehatan

Pemprov Jabar Sudah Ambil Puluhan Ribu Sampel Swab Test COVID-19

03 July 2020, 17:00

Pemprov Jabar mengumumkan sudah mengambil lebih dari 70.000 sampel swab test COVID-19 dalam usaha mengejar standar minimal WHO.

Indonesia-dan-WHO-Kerja-Sama-Studi-COVID-19.jpg

Kesehatan

Sinergi Indonesia dan WHO Untuk Lakukan Studi COVID-19

03 July 2020, 15:00

Berpartisipasi dalam studi internasional ini adalah cara untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai COVID-19.

Jadi Alumni ILVP, Ini yang Dibawa Dahlan Iskan ke Indonesia.jpg

Pendidikan

Jadi Alumni ILVP, Ini yang Dibawa Dahlan Iskan ke Indonesia

03 July 2020, 14:00

Ternyata aspek modernisasi di media pada era Orde Baru didorong Dahlan Iskan usai ia mengikuti program ILVI ke Amerika Serikat.

Hanya Dalam 4 Menit! Realme C11 Terjual 10.000 Unit .jpg

Bisnis

Hanya Dalam 4 Menit! Realme C11 Terjual 10.000 Unit

03 July 2020, 13:45

Tampaknya penjualan realme C11 berhasil jadi kesuksesan untuk realme Indonesia karena kurang dari lima menit, sudah ada 10.000 unit ponsel pintar ini yang terjual.


Comments


Please Login to leave a comment.