Kolaborasi Wardah dan Viu Hasilkan Serial Pendek Running Girl

Bisnis

Kolaborasi Wardah dan Viu Hasilkan Serial Pendek Running Girl

Punya kesamaan dalam visi dan misi, membuat Viu dan Wardah menginisiasi sebuah serial pendek berjudul Running Girl yang rencananya akan ditayangkan dalam platform Viu Indonesia dan Malaysia, mulai 21 Maret hingga 30 April 2019.

Produksi serial pendek yang disutradarai Hilman Mutasi ini merupakan salah satu bentuk kampanye bahwa perempuan tak perlu takut untuk beraktivitas di luar ruangan.

[Baca Juga: Patahkan Stigma HIV/AIDS, Tesa Ikut Ramaikan Jakarta Marathon 2018]

Serial pendek Running Girl ini menceritakan kisah Amanda yang diperankan Amanda Rawless, seorang mahasiswi perguruan tinggi negeri yang cerdas dan menyukai aktivitas di luar ruangan. Amanda aktif berolahraga dan mengikuti kompetisi marathon tanpa takut kehilangan kecantikannya.

Melalui serial pendek ini, pihak Wardah ingin mengenalkan pula rangkaian produk C-Defense kepada generasi muda yang kerap kali beraktivitas di luar ruangan. Karena itulah, mereka menggandeng platform digital untuk menayangkan serial Running Girl.

“Sasaran utama kami itu milenial, mereka sukanya menonton lewat platform digital. Dari hasil survei kami pun diketahui, perempuan lebih senang menonton di Viu," ujar Public Relations Manager Wardah Elsa Maharani kepada awak media di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat (20/3/2019).

[Baca Juga: Peran Viu Indonesia untuk Sineas Muda Bertalenta]

Visi dan misi Viu ataupun Wardah sama-sama ingin menyampaikan pesan kepada Gen Z dan milenial Indonesia untuk menjadi berani dan tidak mudah menyerah seperti tokoh Amanda. Tak Cuma itu, kaum milenial harus diharapkan fokus pada tujuan yang ingin dicapai.

Menurut Elsa, pengunjung platform memang lebih didominasi oleh perempuan hingga mencapai 70 persen. Elsa juga menambahkan, konten-konten Viu yang banyak berisikan hiburan untuk perempuan.

[Baca Juga: Hindari Radiasi Sinar Matahari dengan 5 Sunscreen Lokal Ini]

"Banyak perempuan menonton di Viu, mungkin karena konten yang disediakan. Jadi, lebih menyerap penonton perempuan," tutur Elsa.

Viu sendiri menyediakan konten Asia di 17 negara dunia, salah satunya Indonesia. Tak hanya pada platform Viu, serial pendek Running Girl dapat Anda nikmati melalui Youtube Wardah Beauty, atau dengan aplikasi Viu melalui Google Play Store atau App Store.

Read More

Artikel Lainnya

Kasus Terus Bertambah, Flat Isolasi Mandiri Tower 5 Sudah Terisi 91 Persen

Kesehatan

Kasus Terus Bertambah, Flat Isolasi Mandiri Tower 5 Sudah Terisi 91%

21 September 2020, 16:25

Di Tower 5 sudah terisi 1.442 pasien OTG yang tidak punya tempat untuk melakukan isolasi mandiri. Ini berarti tingkat hunian Flat Isolasi Mandiri mencapai 91,84 persen.

Hasil Patroli Akhir Pekan di Bogor Cenderung Sepi dan Terkendali

Berita Kawasan

Hasil Patroli: Akhir Pekan i Bogor Cenderung Sepi dan Terkendali

21 September 2020, 15:11

Wali Kota Bima Arya dan tim menyisir sejumlah restoran dan kafe di sepanjang Jalan KH Abdulah Bin Nuh (Yasmin), Semplak, Cilendek hingga Gunung Batu di Kota Bogor.

HBO Rajai Emmy Awards untuk Televisi, Apple Raih Piala Pertama

Hobi dan Hiburan

HBO Rajai Emmy Awards untuk Televisi, Apple Raih Piala Pertama

21 September 2020, 14:10

Pelopor streaming online Netflix Inc, yang memimpin perolehan dengan rekor 160 nominasi, memperoleh 21 penghargaan.

MRT Jakarta Raih Enam Penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020

Bisnis

MRT Jakarta Raih Enam Penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020

21 September 2020, 13:27

PT MRT Jakarta (Perseroda) juga mendapatkan penghargaan ICSB Presidential Award dari International Council for Small Business (ICSB) Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.