Gagal Bikin Dalgona Ini Cara Mudah Membuat Kopi Dalgona di Rumah

Kuliner

Kombinasikan Dalgona dan Pisang, Chatime Hadirkan Menu Minions

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar kalimat, “babababanana…babababanana,” tentu saja mayoritasnya akan langsung teringat dengan karakter animasi berwarna kuning yang menggunakan pakaian dari bahan jins denim alias si Minions. Bahkan mungkin ada di antara Anda membaca kalimat ini sembari berdendang ala karakter Minions seperti video yang sempat viral beberapa tahun yang lalu. Dari lagu yang singkat itu sebenarnya tergambar jelas kira-kira buah apa yang digemari oleh para bawahan si Gru dari film Despicable Me ini.

Tentu saja jawabannya adalah pisang yang memiliki warna senada dengan karakter Minions. Oleh karena itulah dalam menu baru hasil kolaborasi antara Chatime dan Minons, brand minuman yang berada di bawah naungan Kawan Lama Group itu menghadirkan pisang sebagai elemen utama dalam minuman barunya.

Kombinasikan Dalgona dan Pisang, Chatime Hadirkan Menu Kolaborasi dengan Minions.jpg

Kolaborasi Chatime X Minions ini hadir dalam menu bernama Dalgonana. Sesuai dengan namanya, menu baru ini sebenarnya kombinasi dari kata dalgona alias minuman kekinian yang masih digemari oleh konsumen Tanah Air dan pisang atau dalam bahasa Inggrisnya ‘banana’. Keduanya dikombinasikan dan voila Dalgonana masuk ke dalam jajaran menu yang bisa Anda pesan di Chatime.

Pemilihan pisang ini tentu saja tak lepas dari karakter Minions yang memang menggemari pisang. Bahkan mereka bukan hanya menyukai buah dari wilayah tropis itu saja, karena bahasa yang digunakan karakter Minions yang dikenal dengan istilah Minonese disebut juga sebagai Banana Language alias bahasa pisang. Oleh karena itu elemen pisang dipandang tidak bisa terlepas dari kolaborasi dengan Chatime. Brand brewed tea yang populer di Indonesia ini juga memiliki alasan khusus mengapa menggandeng Minions dalam menghadirkan menu edisi khusus ini.

Kombinasikan Dalgona dan Pisang, Chatime Hadirkan Menu Kolaborasi dengan Minions .jpg

“Kita melihat bahwa banyak orang yang suka Minions. Terus karakternya lucu, menyenangkan, menggembirakan kalau sudah nonton Minions. Satu sisi dari sisi konsumen, rentang usianya cukup lebar dan kami punya suatu slogan ‘good tea good time’. Jadi sebenarnya dengan minum Chatime, menyenangkan. Yang satu Minions membawa kebahagian, kesenangan, kita juga mau. Klop donk disambungin. Kemudian, satu lagi, Minions suka buah pisang, konsumen Indonesia suka juga,” ujar General Manager Marketing Communications Chatime Indonesia Lany Cucu di Virtual Campaign Launch Chatime X Minions melalui Zoom (16/9/2021).

Kombinasikan Dalgona dan Pisang, Chatime Hadirkan Menu Kolaborasi denga n Minions.jpg

Menu kekinian yang dihadirkan ada dua dalam varian Dalgonana di Chatime X Minions. Untuk varian pertama adalah Dalgonana Milk Tea yang sesuai dengan namanya, menu ini menggabungkan minuman populer di Chatime yaitu Milk Tea dengan susu serta krim pisang di atasnya. Kemudian varian keduanya adalah Dalgonana Choco yang tepat bagi Anda penikmat minuman coklat. Di mana menu ini hadir cup dengan minuman rasa coklat ala Chatime yang dilekngkapi susu dan krim pisang di atasnya. Kedua minuman hasil kolaborasi dengan Minions ini sudah bisa Anda pesan hari ini juga dengan harga mulai dari Rp32.000, baik di gerai Chatime atau melalui Chatime apps.

Selain dari menu Dalgonana, kolaborasi Chatime X Minions ini juga hadir dalam bentuk packaging cup yang unik dan lucu. Di mana setiap cup yang Anda pesan akan memiliki gambar karakter Minions, jadi bisa dipastikan Kevins, Stuart, dan Bob akan muncul di cup minuman Chatime. Kemudian dalam kolaborasi ini juga Chatime menghadirkan merchandise khusus seperti tote bag dari bahan denim dan stackable cup alias gelas bergambar karakter populer di Minions yang bisa disusun.


Read More

Artikel Lainnya

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

rshOK2.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Semarang! Bonbin Mangkang Akan Miliki Rumah Sakit Hewan

26 October 2021, 14:02

Rumah Sakit Hewan yang akan dibangun ini merupakan rumah sakit pertama yang ada di Kota Semarang karena belum pernah ada rumah sakit hewan di kota Atlas ini sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.