Komitmen Allianz dalam Kampanye Cintai Keluarga Cintai Bumi

Bisnis

Komitmen Allianz dalam Kampanye Cintai Keluarga Cintai Bumi

Dalam rangka menyongsong Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2019 mendatang, Allianz Indonesia menyiapkan sejumlah acara dengan tema Cintai Keluarga, Cintai Bumi, yang telah berlangsung sejak 1 Agustus 2019 sampai 30 September 2019. Dalam kampanye ini, Allianz mengajak masyarakat untuk melindungi keluarga dengan memproteksi keluarga dengan Allianz dan bersamaan juga ikut berpartisipasi dalam melindungi bumi untuk masa depan anak dengan memilih e-policy (polis elektronik) dan menggunakan layanan digital Allianz.

[Baca Juga: Allianz Indonesia Perluas Jalur Pembayaran Premi Untuk Mudahkan Nasabah]

“Tema Cintai Keluarga, Cintai Bumi ini selaras dengan tujuan Allianz Indonesia yaitu melindungi dengan memberikan proteksi yang tepat untuk seluruh keluarga, karena sebagai orang tua tentu harus tahu apa yang sebenarnya keluarga butuhkan sekarang dan di masa mendatang. Kalau kita mencintai keluarga, tentu kita juga akan mencintai Bumi demi masa depan anak-anak dan keluarga kita tercinta,” jelas Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia Karin Zulkarnaen, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (2/9/19).

Komitmen Allianz dalam Kampanye Cintai Keluarga Cintai Bumi

Wujud Cintai Keluarga yang dilakukan Allianz Indonesia adalah dengan menyelenggarakan kegiatan customer gathering untuk keluarga di establishment Allianz di KidZania Jakarta, pada tanggal 1 September 2019.

Ada 3 kegiatan yang akan berjalan paralel pada acara ini, yakni Family Challenge yang merupakan permainan teka-teki petualangan untuk anak usia 6-16 tahun. Allianz Smart Plan Board Game yang merupakan permainan perencanaan keuangan untuk para orang tua yang dikemas seru dan menarik. Selanjutnya, Parenting Talkshow tentang cara mengetahui minat bakat anak sejak dini dan merencanakan masa depan anak bersama Firesta Farizal, psikolog anak dan keluarga, serta Mona Ratuliu, public figure yang juga aktif dalam komunitas parenting.

[Baca Juga: Telkomsel Kuota Keluarga Hadirkan Kemudahan Berbagi Data Internet]

Dalam kampanye Cintai Keluarga Cintai Bumi, selain orang tua dapat belajar dan mencari tahu bagaimana cara merencanakan masa depan anak-anak, mereka juga bisa menunjukkan kepedulian kepada Bumi kita tercinta dengan memanfaatkan berbagai produk dan layanan digital dari Allianz Indonesia.

Allianz Indonesia menyediakan berbagai layanan digital untuk mengurangi penggunaan kertas, seperti Allianz Discover, portal Allianz eAZy Connect, serta layanan polis elektronik. Dengan memilih polis elektronik ini berarti dapat mengurangi penggunaan kertas sebanyak 26 lembar dalam setiap penerbitan polis cetak. Selain itu, Allianz akan menanam 1 pohon mangrove untuk setiap satu polis elektronik yang terbit, Kegiatan tanam mangrove ini akan dilaksanakan di Muara Tawar, Bekasi, pada tanggal 21 September 2019 mendatang, bertepatan dengan World Clean Up Day.


Read More

Artikel Lainnya

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utar a.jpg

Pendidikan

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utara

09 December 2022, 15:51

Pemkot Jakarta Utara memiliki program bernama Karedok yang pada dasarnya menggabungkan kegiatan edukatif seru untuk menguatkan literasi bagi anak-anak sekolah di wilayahnya.

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Sol o.jpg

Berita Kawasan

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Solo

09 December 2022, 13:49

Sejak awal Desember 2022, suasana perayaan Natal sudah bisa dilihat di Kota Solo dengan lampu-lampu yang menghiasi jalan bahkan dibentuk ala pohon Natal.

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaa n.jpg

Bisnis

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaan

09 December 2022, 11:46

Infinix Indonesia pada pekan ini secara resmi meluncurkan Note 12 2023 dan sudah bisa dibeli dalam momen first sale pada hari ini 9 Desember 2022.

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gem pa.jpg

Kesehatan

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gempa

08 December 2022, 15:41

Selama tiga hari, relawan dari Fakultas Keperawatan Unpad berada di lokasi posko korban gempa Cianjur untuk memberikan layanan kesehatan fisik dan mental bagi para korban.


Comments


Please Login to leave a comment.