Komunitas Lari dan Trijee Sports Wear Gelar Community Birthday Run 2019

Kesehatan

Komunitas Lari dan Trijee Sports Wear Gelar Community Birthday Run

Olahraga adalah hal yang penting untuk dilakukan setiap orang, namun kegiatan ini kurang diperhatikan karena banyaknya pekerjaan atau kegiatan yang telah menyita waktu.

Namun, kini olahraga lari menjadi pilihan banyak orang untuk berolahraga. Disamping bermanfaar bagi kesehatan, olahraga yang mengandalkan kekuatan pijakan kaki ini juga bisa dilakukan di mana dan kapan saja.

Hal itulah yang menjadi alasan kegiatan fun running kerap diselenggarakan. Melalui komunitas lari se-Jabodetabek yang bekerjasama dengan Trijee Sports Wear, ajang Community Birthday Run 2019 akan digelar pada Minggu, 14 April 2019 di FX Sudirman, Jakarta.

[Baca Juga: Patahkan Stigma HIV/AIDS, Tesa Ikut Ramaikan Jakarta Marathon 2018]

Selain menyehatkan, Fun running dipilih karena bisa membuka ruang pergaulan yang lebih luas. Faktanya, Fun running kini sedang jadi tren bagi masyarakat kota. Acara 5K Fun Run sendiri menggabungkan olahraga lari sambil melakukan komunikasi dengan sesama pelari.

Ajang lari berjarak 5 km ini dibuat sebagai bentuk apresiasi dan sarana gathering untuk seluruh komunitas lari se-Jabodetabek, sekaligus merayakan ulang tahun founder Trijee, Jason Utomo.

Rute FX-Semanggi-Bundaran Senayan hingga kembali ke FX dipilih untuk menuntaskan jarak 5 km. Para pendaftar nantinya akan mendapatkan baju lari dan berkesempatan untuk pemanasan bersama Coach Rustaman dari JRR Indonesia.

[Baca Juga: Panjat Tebing Indoor Pertama Dibangun di FX Sudirman]

Jason berharap dengan diadakannya acara tersebut hubungan baik Trijee dengan komunitas se-Jabodetabek dan para client Trijee serta semakin terjalin dan juga dapat menjaring client baru di masa mendatang.

Acara ini terbuka untuk umum. Namun, Anda jangan lupa untuk menggunakan atribut olahraga dan tetap menjaga kebersihan saat berlari.

Read More

Artikel Lainnya

Penelitian Menemukan Kaitan Imunitas DBD dapat Membantu Melawan COVID-19

Kesehatan

Penelitian Menemukan Kaitan Imunitas DBD dalam Melawan COVID-19

22 September 2020, 17:03

Penelitian ini membandingkan distribusi geografis kasus virus corona dengan penyebaran demam berdarah pada 2019 dan 2020.

DKI Jakarta Perlu Penambahan Lahan Pemakaman Khusus COVID-19

Berita Kawasan

DKI Jakarta Perlu Penambahan Lahan Pemakaman Khusus COVID-19

22 September 2020, 16:20

Saat ini, terdapat dua TPU khusus COVID-19: Pondok Ranggon dan TPU Tegal Alur. Jika tak ada penambahan lahan, dikhawatirkan lahan itu akan habis.

Pemkot Bogor Luncurkan Pedoman PJJ dan WiFi Publik Gratis di 797 RW

Pendidikan

Pemkot Bogor Luncurkan Pedoman PJJ dan WiFi Publik Gratis di 797 RW

22 September 2020, 14:15

Ada sejumlah persoalan dalam penerapan PJJ, seperti persoalan akses wifi yang tidak merata, kemampuan untuk membeli kuota internet dan materi pembelajaran.

Dengan 620 Pompa, DKI Jakarta Siaga 24 Jam Hadapi Banjir

Berita Kawasan

Dengan 620 Pompa, DKI Jakarta Siaga 24 Jam Hadapi Banjir

22 September 2020, 13:17

Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta memastikan mayoritas pompa mobile dan pompa stasioner di Jakarta dalam kondisi prima menghadapi musim hujan.


Comments


Please Login to leave a comment.