PONDOK INDAH_FASHION_KONSEP BARU FASHIONLINK X #BLCKVNUE DI SENAYAN CITY_KIKI_REVISI 01-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Konsep Baru FASHIONLINK X #BLCKVNUE di Senayan City

Menjelang penyelenggaraan Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, JFW bersama Senayan City bekerja sama menghadirkan Pop Up Store FASHIONLINK X #BLCKVNUE. Pop Up store ini sudah menginjak tahun ketiga, di mana sejak tahun kedua kemunculannya, Jakarta Fashion Week terus menghasilkan karya desainer lokal yang jadi incaran pecinta fashion di Indonesia.

Di luar desainer Indonesia Fashion Forward, yaitu proyek kolaborasi Jakarta Fashion Week, Badan Ekonomi Kreatif, The British Council, dan Center for Fashion Entreprise (CFE) London yang merupakan program pengembangan kapasitas.

Pop Up Store memiliki visi untuk mengasah kemampuan desainer-desainer Indonesia agar dapat memasuki pasar regional dan internasional dengan memberikan pengarahan serta pelatihan strategi bisnis dan branding.

[Baca Juga: Indonesia Fashion Week 2019 Angkat Kultur Borneo Kalimantan]

Konsepnya masih sama dengan dua tahun lalu, area butik ini dibagi dalam lima zona kategori, yaitu luxury, premium, quirky, modest dan aksesoris. Interiornya diubah menjadi lebih berani dan dinamis. Mengambil konsep industrial, sehingga dilengkapi dengan mural-mural apik dan kesan premium yang diperlihatkan lewat furniture dari Savana. Terdapat pula tanaman-tanaman dari Kuma Living sehingga membuat butik kolaborasi desainer lokal ini terlihat lebih menarik.

Koleksi FASHIONLINK X #BLCKVNUE tahun ini diramaikan oleh beberapa desainer dari Indonesia Fashion Forward, yaitu Jenahara, Milcah, Rani Hatta, ATS The Label, SOE Jakarta, Day And Night, alex[a]lexa, Kami, Eridani, Novita Yunus, Batik Chic, Bateeq, Ellyhan Jewelry, Monday to Sunday, Etterette, Pvra, dan Paulina Katarina.

Sedangkan label desainer yang berasal dari luar Indonesia Fashion Forward adalah Ai’telier, Atlas Pearls, Kuro, Agnala, Petang Hari, Kyra, Lene, Natalia Kiantoro, Nore, Saul, Sarah Beekmans, Marlen, dan Savlavin. Jakarta Fashion Week juga memboyong fashion desainer muda dari sekolah mode ternama, Raegita Zoro dari Instituto di Moda Burgo yang merupakan desainer yang terpilih untuk bergabung di FASHIONLINK X #BLCKVNUE.

[Baca Juga: Para Beauty Hunter Kunjungi Indo Beauty Expo di JiExpo Kemayoran]

Dengan adanya butik kolaborasi seperti ini tentu akan meningkatkan nilai jual serta ekosistem persaingan usaha yang sehat. “Setiap tahunnya, kami giat mencari tahu bakat-bakat muda baru dengan konsep desain dan bisnis yang kuat untuk bisa ikut membawa pembeli setianya ke FASHIONLINK X #BLCKVNUE. Selain itu juga dapat membawa dampak positif untuk menimbulkan ekosistem persaingan usaha yang sehat untuk para desainer, termasuk desainer Indonesia Fashion Forward agar terus meningkatkan kemampuannya,” tutur Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

FASHIONLINK X #BLCKVNUE terletak di lantai 2, unit 2-10, 16, 18, dan 20, Senayan City, Jalan Asia Afrika Lot. 19, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10270. Pusat perbelanjaan di pusat Jakarta ini secara konsisten mendukung industri fashion tanah air yang semakin berkembang.

“Senayan City memfasilitasi para desainer muda ini dengan bekerja sama dengan FASHIONLINK X #BLCKVNUE untuk mendukung desainer muda menampilkan karya serta kreativitas mereka,” ujar Halina, Leasing & Marketing Communication Director Senayan City.

[Baca Juga: Inilah Para Pemenang JFW Series Model Search 2019]

Di tahun ketiganya, FASHIONLINK X #BLCKVNUE mengajak Kaffeine Coffe House & Bar. Agar Anda tidak merasa bosan saat berbelanja, kafe yang satu ini hadir dengan konsep in-house café. Tentunya ini menjadi saya tarik tersendiri untuk para pengunjung. Kapan lagi Anda bisa menikmati kopi di dalam butik?

Selain hadir dalam konsep Pop up store, FASHIONLINK X #BLCKVNUE yang berada di Senayan City ini juga akan menghadirkan berbagai acara terkait fashion dan gaya hidup, meliputi talkshow, workshop, product launching, dan masih banyak yang lainnya.


Read More

Artikel Lainnya

UTBK di ITB Capai 23.705 Orang 3.jpg

Pendidikan

Sebanyak 23.705 Orang Ikuti UTBK di Institut Teknologi Bandung

15 April 2021, 09:00

Pelaksanaan UTBK di ITB terdapat di beberapa lokasi, yakni di Kampus ITB dan di sejumlah sekolah menengah

pusdai3.jpg

Berita Kawasan

Kasus Terkonfirmasi COVID-19 Menurun, Masjid Pusdai Bandung Gelar Salat Tarawih Berjamaah

15 April 2021, 08:30

Kota Bandung menunjukan grafik menurun, sehingga beberapa Masjid besar di Kota Bandung sudah diizinkan untuk melakukan salat tarawih berjamaah.

Vaksinasi UPi 3.jpg

Kesehatan

Universitas Pendidikan Indonesia Lakukan Vaksinasi untuk Ribuan Dosen dan Tenaga Kependidikan

15 April 2021, 08:00

Sebanyak 2.000 Dosen dan Tenaga Kependidikan melakukan vaksinasi di Gymnasium UPI pada 5-7 April kemarin. Vaksinasi kali ini mayoritas diperuntukan bagi dosen dan tenaga pendidikan UPI yang berusia di bawah 60 tahun.

Dekan Psikologi Undip

Pendidikan

Prof. Dian Ratna Sawitri, Sosok di Balik Prodi Terfavorit UNDIP

14 April 2021, 06:30

Prodi paling Favorit yang banyak diminati calon mahasiswa pada SBMPTN tahun 2021 di Universitas Diponegoro adalah Prodi Psikologi. Prodi ini memiliki peminat mencapai 3.538 orang.


Comments


Please Login to leave a comment.